Begini Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir

  • Whatsapp
Cara Main PUBG Pemula

Bagi seorang pemula dalam game PUBG Mobile, merupakan hal yang wajar jika cepat terbunuh di awal terjunnya dia dari pesawat. Sebab bagaimanapun, game battle royale yang satu ini tidak bisa dimainkan begitu saja.

Butuh strategi dan tips bermain yang harus diperhatikan khususnya bagi pemula dalam game ini. Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan membagikan tips dan cara main PUBG pemula. Dengan menerapkan tips yang akan saya sebutkan, seorang pemula tidak akan kesulitan untuk bertahan dan mendominasi pertempuran.

Bacaan Lainnya

Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Mendominasi Pertempuran

Atur Pengontrolan Secara Tepat

Salah satu hal penting dalam game PUBG adalah melakukan pengontrolan dengan tepat. Hal ini penting, karena setiap orang tentu memiliki cara pengaturan yang sesuai dengan tingkat kenyamanan yang dirasakannya.

Meskipun game PUBG memiliki pengaturan bawaan, tetap saja bagi sebagian gamers butuh untuk merubah pengaturan yang sesuai selera. Pengaturan tersebut terkait posisi tombol, tingkat sensitivitas, dan lain sebagainya.

Memilih Tempat Pendaratan yang Tepat

Memiliki tempat atau lokasi pendaratan yang tepat sangatlah penting. Sebab, mendarat di zona yang banyak musuh justru akan menyebabkan gamers risiko tertembak dan terkirim ke lobby. Oleh karena itu, mendarat di zona aman jauh lebih baik.

Salah satu lokasi pendaratan yang tepat adalah di pinggiran map, bukan di tengahnya. Meskipun sama-sama berada di daerah yang memungkinkan terkena tembakan, mendarat di pinggiran map jauh lebih aman dan risiko tertembak juga lebih kecil.

Perhatikan Saat Looting

Looting item seperti senjata dan semisalnya penting untuk dilakukan, karena semua itu mendukung dalam pertempuran. Tapi harus diingat, seharusnya looting tidak terlalu lama, tapi dilakukan secepatnya dengan cepat dan tepat. Jangan juga berfikir untuk memilih banyak senjata saat looting, karena hal itu akan mengakibatkan sobat lambat bergerak dan menempatkan sobat gdalam risiko yang tinggi. Lootinglah secukupnya dan segera tinggalkan tempat looting tersebut.

Pilih Senjata yang Tepat

Pertempuran membutuhkan penggunaan senjata yang tepat. Oleh karena itulah, saat memilih senjata usahakan untuk memilih senjata yang lebih tepat dan terasa pas digunakan.

Tidak semua senjata bisa sobat gamers gunakan. Untuk senjata awal, gunakan saja pistol seperti shotgun dan submachine gun. Sebab, kedua senjata tersebut memiliki jarak tembak yang dekat. Hindari penggunaan senjata jenis light machine guns serta assault riffles yang merupakan senjata dengan jarak tembak yang jauh.

Baca Juga : Mengenal Jenis-Jenis Pistol PUBG dan Kemampuannya

Tidak Berhenti Bergerak

Cara main PUBG pemula yang sekaligus merupakan salah satu kunci utama untuk bisa bertahan hingga akhir dalam pertempuran PUBG yaitu tidak berhenti bergerak. Baik gamers melakukan penyerangan maupun menghindari musuh, sobat harus terus bergerak.

Meskipun sobat gamers bisa memilih diam dan mencari kesempatan keluar saat jumlah pemain tersisa tinggal sedikit, namun hal tersebut kurang menantang. Lebih baik jika sobat belajar menghadapi tantangan sehingga semakin terlatih menghadapi pertempuran PUBG. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *