Cara Memasukkan Redeem Code Valorant

  • Whatsapp
redeem code Valorant

Riot Games akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Valorant sudah hadir di Vietnam. Lewat video penyambutan tersebut, pihak Riot Games memberi redeem code Valorant yang bisa diakses oleh seluru player Valorant untuk merayakan perilisan gamenya di Vietnam.

Redeem code Valorant dengan tulisan ‘XINCHAO’ yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah ‘Halo’. Xinchao sendiri adalah bahasa Vietnam dan itu bisa ditukarkan dengan tite Pioneer dengan gratis.

Bacaan Lainnya

Bahkan, hal ini kali pertama diberitakan lewat akun Twitter bernama @Cynprel dengan postingan berjudul ‘Free Celebratory Cosmetic’. Nah, langsung saja masuk ke pembahasan utama, yaitu tutorial menukarkan kode redeem tersebut supaya dapat kalian pakai.

Tutorial Menukarkan Redeem Code Valorant

  • Buka web resmi redeem kode Valorant
  • Login memakai akun Riot Games milikmu
  • Isikan kode redeem dengan memakai kode ‘XINCHAO’
  • Klik tombol submit
  • Jika sukses, maka akan tersedia tulisan ‘Code Redeemed Successfully’

Redeem code Valorant tersebut dibadikan dengan perayaan perilisan gim Valorant yang ada di Vietnam serta kode tersebut juga terbatas. Jika kamu memakai kode itu dan nyatanya gagal, maka besar kemungkinan kuota pengguna yang memakai kode itu sudah habis.

Nanti, Vietnam bakal berlaga di kompetisi VCT Stage II Regional Final SEA demi memperebutkan satu tiket Masters Reykjavic. Menarik sekali untuk menyaksikan skena kompetitif Valorant yang kini mulai melirik beberapa negara di Asia Tenggara.

Sebelumnya, beberapa negara asal Asia Tenggara yang bergabung kedalam VCT hanya Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Thailand, kemudian diikuti dengan Taiwan dan Hongkong. Bergabungnya Vietna disini juga membuka peluang besar dalam kemajuan gim yang satu ini.

Seperti yang kalian tahu bahwa ada sejumlah nama Esports besar disana [Vietnam] yang besar kemungkinan tertarik dengan gim Valorant. Beberapa nama besar seperti Matrix United, V-Gaming, dan Box-Gaming dinantikan untuk segera bergabung ke skena kompetitif Valorant.

Baca juga: Wow! Magepunk Valorant, Skin Senjata Baru Valorant

Kartu Hadiah Prabayar Valorant

Kartu hadiah prabayar yang dikeluarkan oleh Riot Games merupakan cara praktif untuk membeli mata uang kedalam Riot tanpa harus mengeluarkan rekening bank ataupun kartu kredit. Kartu tersebut dapat kalian beli secara digital lewat peritel setempat atau internet, serta dapat ditukarkan dengan cara memasukkan kode pin kartu pada toko didalam klien.

Pihak Riot Games telah menawarkan kartu hadiah prabayar di Valorant dengan beberapa nilai di sejumlah daerah. Kartu tersebut terikat kepada kawasan sehingga tidak dapat ditukarkan di daerah yang tidak memenuhi syarat. Jika kalian membeli kartu tersebut lewat peritel, periksalah bagian belakang kartu itu demi melihat daerah penukarannya.

Kartu prabayar di Valorant hanya dapat kamu tukarkan di Valorant saja. Penukaran dalam lintas game tidak didukung. Wajib diketahui juga membeli kartu prabayar lewat penjual pihak ke-3, semisal peritel tanpa izin resmi dari Riot Games dan lelang online, sangat tidak dianjurkan dan disini kita tidak dapat membantu kalian bila kartu tersebut tidak dapat dipakai.

Setelah membeli kartu tersebut, simpan haasil salinan serta bukti pembelian hingga setidaknya kalian dapat memastikan bila kartu itu berhasil ditukarkan. Bila terjadi masalah dalam proses penukarannya, kartu serta bukti pembelian pada toko sangatlah penting untuk penyelidikan masalah lebih detail.

Nah, itulah cara memasukkan redeem code Valorant yang dapat diulas. Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian khususnya pemain Valorant. Terima kasih!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *