Resident Evil Game Versi Reboot, Sensasi Pertarungan Melawan Zombie

  • Whatsapp
Resident Evil

Berbicara tentang game, tentunya banyak sekali genre-genre dari game yang tersedia. Salah satunya yaitu game dengan genre horor. Tak sedikit orang yang menyukai game dengan genre tersebut, bahkan banyak dari mereka yang suka dengan gameplay yang ada pada game horor.

Di sini saya akan memberikan satu contoh game dengan genre horor yaitu resident evil. Game tersebut asli dari Jepang yang dikenal dengan nama Biohazard yang sebenarnya adalah seri permainan dengan banyak franchise.

Sudah tidak dipungkiri lagi jika game ini banyak peminatnya, sehingga tidak kaget jika game resident evil ini datang dengan versi remake dan reboot. Maka dari itu, berikut ini saya berikan informasi mengenai versi reboot dari game resident evil.

Resident Evil 1 – Franchise Pertama Horor Survival

Resident Evil 1 merupakan video game rilisan capcom yang muncul pada tahun 1996 di konsol PS 1. Seri video game ini sudah jadul banget, tetapi capcom merilis versi remake di game cube 2002. Meskipun sudah lama, tetapi penggemar game ini masih tertarik untuk menelusuri kota Racoon di Midwestern yang dipenuhi monster zombie.

Resident Evil 2 – Horor Klasik dengan Sajian Anyar

Resident Evil 2

Setelah sukses di resident evil yang pertama, pada tahun 1998 pecinta game didatangi dengan zombie dari seri keduanya. Sejak rilis, resident evil 2 ini justru dianggap lebih sukses dari pendahulunya. Bahkan capcom semakin semangat untuk membuat seri ini menjadi franchise besar sehingga resident evil ini hadir sebagai remake yang sukses.

Dengan adanya mesin yang lebih powerful, kamu akan dibuat kagum dengan gameplay yang diberikan. Jika versi sebelumnya kamu harus bermain dengan sudut kamera tetap, di versi rebootnya kamu akan menghadapi zombie secara langsung. Secara langsung, maksudnya yaitu kamu akan bermain dengan sudut pandang orang ketiga dengan tampilan over the shoulder.

Baca Juga : Inilah 4 Game Horor Android yang Mencekam dan Menegangkan

Resident Evil 3 – Gambar Realistis dari Game Jadul

Resident Evil 3 hadir dalam versi remake yang tidak kalah canggih dari versi kedua. Bahkan banyak yang berharap franchise versi ini akan menggemparkan dunia gaming. Sama seperti seri sebelumnya, resident evil 3 ini akan menghadirkan teka teki untuk melewati banyak tantangan seperti melawan zombie yang berkeliaran dan membunuh monster dari umbrella.

Salah satu monster yang tidak bisa dikalahkan yaitu nemesis atau musuh bebuyutan. Resident Evil 3 ini sudah dibekali dengan video game engine yang sangat unggul. Jadi tidak heran jika tampilan grafis dari remake versi ini sangat memukau. Tampilan tersebut tentunya memberi rasa yang berbeda dari seri sebelumnya.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan mengenai versi reboot dari resident evil game tersebut. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu yang suka game dengan genre horor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *