Kenali Lebih Jauh Tentang Vennessa Genshin Impact

  • Whatsapp
Vennessa Genshin Impact

Genshin Impact memiliki banyak karakter yang memiliki kekuatan elemennya masing-masing. Disini, kita akan membahas mengenai Vennessa Genshin Impact. Venessa sendiri menjadi salah satu dari karakter dalam gim yang dikabarkan akan dihadirkan kedalam gameplaynya. Nah, sobat gaming bisa mengetahui lebih banyak mengenai karakter satu ini.

Siapakah Karakter Vennessa Genshin Impact?

Pada awal bulan Maret 2021 yang lalu, akun resmi Youtube Genshin Impact telah meluncurkan suatu trailer karakter anyar. Video itu mengisahkan cerita 4 mata angin atau four wind dari Mondstadt. Keempat four wind itu meliputi beberapa karakter sebagai berikut.

Bacaan Lainnya

  • Andrius [Serigala dari Utara]
  • Jean [Singa Selatan]
  • Dvalin [Naga dari Timur]
  • Venessa [Falcon dari Barat]

Vennessa Genshin Impact adalah salah satu karakter 4 mata angin. Hingga saat ini, dia belum muncul kedalam permainan. Venessa dalam permainan ini dinilai sebagai salah seorang hero baru.

Dia memiliki peran penting untuk mengakhiri Aristokrasi serta mendirikan Mondstadt serta Ksatria Favonius. Selepas satria mati, dia naik menuju Celestia dalam Windrise serta jadi Falcon on the West.

Venessa merupakan pahlawan Mondstadt yang telah membebaskan sebuah negara dari kekuasaan Tirai serta mendirikan kota Mondstadt, dan kemudian membentuk Knights of Favonius. Venessajadi seorang ksatria Dandelion pertama disana, suatu gelar yang hanya diberikan terhadap mereka yang layak mendapatkannya.

Kemudian Vennessa Genshin Impact naik ke Celestia serta mengambil elang, mengawasi kota Mondstadt, jadi Falcon of the West, yakni salah satu dari anggota Four Winds.

Four Winds merupakan 4 entitas yang dipercayakan Anemo Archon, yakni si Barbator untuk keselamatan serta perlindungan kawasan Mondstadt, sebelum ia menghilang seribu tahun silam.

Venessa bersama klannya menghabiskan nyaris semua generasi klan untuk berpetualang. Mereka pun selalu berjuang untuk bisa bertahan hidup di mana mereka sering menghadapi masalah, seperti kelaparan, sebab sesepuh klan tidak memiliki waktu untuk mengajari klan tentang ilmu yang biasanya dipelajarai keturunan sebelumnya. Jadi klan tersebut hanya mengajari mereka bela diri.

Kisah Dalam Versi Game

Tapi, ada kisah versi yang berbeda dari Venessa ini. Meskipun dia tidak pernah muncul kedalam gameplay, akan tetapi kehadirannya berulangkali disebut oleh Dr. Edith dan Venti.

Mulanya, bagian seri Manga, Venti dan Venessa dikisahkan menjadi rekan yang berjuang bersama-sama dalam pertarungan menghadapi Aristokrasi. Mereka berserta yang lain bertarung menghadapi Ursa the Drake untuk memperebutkan kunci kota.

Penguasa Mondstadt saat itu, yakni Lord Lawrence, berjanji untuk menyerahkan kunci kota tersebut pada Venessa jika dia sukses menumbangkan Ursa. Berkat bantuan divine boosts asal Dewa Kebebasan, akhirnya Venessa memenangkan pertempuran itu dan sukses mengusir Ursa. Kemudian dia mendapatkan kendali penuh dari kota Mondstadt serta membangun banyak sekali hal yang bahkan dapat dilihat sampai sekarang ini dalam game Genshin Impact.

Cukup banyak player yang bertanya kapan dan apakah Venessa bakal ditambahkan kedalam game? Dan juga peran apa yang bakal dia mainkan? Seluruh pertanyaan itu akan terjawab saat Genshin Impact melakukan pembaruan selanjutnya.

Di sisi lain, pihak miHoYo sendiri telah menambahkan banyak dialog yang mengarah kepada Venessa dalam pembaruan nantinya.

Nah, demikian penjelasan tentang karakter Vennessa Genshin Impact. Memang, miHoYo selaku developer sudah menambahkan beberapa voice line seperti yang dijelasakan diatas. Namun untuk kepastiannya sendiri akan ditambahkan maupun tidak kedalam game, mari kita tunggu saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *