Game  

PK XD apk Terbaru Ayo Bermain Bersama Teman

PK XD Mod APK

Game PK XD menjadi game yang cukup popular di mainkan di beragam perangkat, tak heran kepopulerannya membuat banyak orang mencari APK yang memberikan kemudahan dalam banyak hal dibandingkan dengan versi aslinya. Untuk itu, kami akan mengulasnya secara lengkap untuk Anda.

Tentunya, karena ini versi PK XD APK terbaru, game ini sudah mendapatkan modifikasi sedimikian rupa sehingga fitur-fitur yang tidak bisa di dapatkan dengan mudah dan gratis, disini sobat bisa mendapatkannya hanya dengan klik saja! Jadi semua serba instan tanpa membeli apapun dengan uang nyata.

Pada versi aslinya, game PK XD menawarkan keseruan yang tentunya membuat para pemainnya betah untuk berlama-lama memainkannya. Apalagi di dalamnya, Sobat gamers bisa membuat avatar dan berinteraksi dengan teman, jadi makin seru deh. Selain itu, Sobat juga bisa mendekorasi rumah dan melakukan kegiatan lain yang bisa dinikmati.

Sebagai informasi, Game PK XD tercatat di Google PlayStore sudah diunduh lebih dari jutaan orang dengan reting bintang 4,3. Tentu saja dari reting tersebut bisa dibilang para pemainnya menyukai game play yang ditawarkan.

Tetapi, sama seperti kebanyakan game popular lainnya, untuk mengubah tampilan avatar menjadi lebih keren, Pemain harus mengeluarkan uang nyata untuk membelinya. Tentu saja tidak semua orang bisa membelinya. Maka dari itu, banyak para pemain yang ingin merasakan item premium mencari tahu dan ingin menggnakan PK XD APK.

Apa itu Game PK XD APK?

PK XD MOD APK
image via Google Play/PK XD

PK XD, mungkin belum banyak yang tahu game mobile ciamik satu ini. Jika sobat adalah pecinta game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Yup, game PK XD merupakan game open world yang bertemakan daily life atau lehidupan sehari-hari.

Dengan kata lain, di game ini sobat bisa memilih karakter, menentukan wajah, warna kulit, rambut, ekspresi, juga dapat memilih beragam aksesoris yang bisa dikenakan seperti topi, bando, headset / earphone, sarung tangan, sepatu dan lain sebagainya. Selain itu sobat juga bisa bisa memilih outfit, berbelanja, dan yang lebih kerennya dapat mendekorasi rumah beserta furniturnya sendiri!

Ya kalau bisa dibilang, game ini tidak jauh berbeda dengan The Sims. Namun perbedaannya hanya pada desain karakter serta sudut pandang kameranya saja. Nah jika sobat ingin memainkan game PK XD ini, sobat dapat berbelanja dan memakai outfit dengan bebas tanpa membeli item dengan uang.

Fitur PK XD APK

Nah jika dirincikan, berikut fitur-fitur yang ada di Game PK XD ini.

Bertemu Dengan Banyak Player Dan Mendapatkan Teman Baru

Sesuai dengan genrenya yang Open World, sobat tetap bisa main seperti biasanya. Bisa bertemu teman, berkenalan, menjalankan misi bareng, sharing tips, dan sebagainya. Jadi silahkan sobat bangun pertemanan baru disini! Kalau beruntung, bisa jadi pasangan hidup kan, hehe.

Grafis 3D Yang Mumpuni

Walau tidak sebagus Genshin Impact, namun grafis yang ditawarkan oleh game PK XD ini termasuk dalam kategori apik. Bagaimana tidak, mulai dari lightning yang baik, bentuk karakter yang unik, serta penggambaran lingkungan yang aktif, membuat game ini membuat nyaman dimainkan dan sedap untuk dipandang.

Gamplay dan Kontrol Yang Mudah

Jika sobat baru pertama kali bermain game semacam ini, mungkin akan kesulitan. Namun di PK XD ini, kontrolnya sendiri bisa dikatakan lebih mudah, karena di UI akan ditampilkan tombol untuk mengarahkan karakter. Jadi, sobat tidak perlu lama-lama beradaptasi dengan kontrol dan gameplay game satu ini

Spesifikasi Game PK XD APK

PK XD Mod APK
Name of GamePK XD
Version0.27.1 Version
File Size162,2 Mb
GenreOpen World Adventure
Android Version Minimum4.4+
DeveloperPlayKids Inc

>> Download PK XD apk via ApkCombo <<

Bagaimana Cara Download dan Install Game PK XD Ini?

Untuk download dan menginstall aplikasi PK XD modifikasi ini bisa dikatakan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi resmi melalui Google Play Store.

Dalam prosesnya, hanya ada sedikit perbedaan, karena untuk aplikasi sendiri tidak tertaut oleh Play Protect, maka nantinya perangkat sobat tidak akan membaca aplikasi PK XD sebagai aplikasi yang aman, dan juga mengenali PK XD sebagai aplikasi yang tidak dikenal. Jadi sobat harus memberinya izin akses terlebih dahulu.

Lalu bagaimana cara membuka perizinannya?

  • Pertama, silahkan sobat buka settings atau pengaturan di ponsel.
  • Jika sudah, pilih manajemen aplikasi
  • Sobat bisa temukan pilihan “Izinkan Aplikasi Tidak dikenal”. Jika sudah ketemu, sobat bisa klik toggle button hingga berubah menjadi on.
  • Selesai!

Jika sudah memberi izin, sobat bisa mulai download dan install aplikasi PK XD, berikut caranya :

  • Pertama, download aplikasi PK XD APK di link yang sudah kami sertakan di atas.
  • Jika sudah di download, pergi ke file manager, cari aplikasinya dan sobat bisa langsung klik install pada PK XD
  • Tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan selesai
  • Silahkan mainkan dan nikmati keseruannya!

Baca juga: Penjelasan Zolaxis Patcher APK Mod Terbaru

Akhir Kata

Bagaimana? Apakah sudah cukup jelas penjelasan tentang PK XD Apk? Silahkan sobat simak dan ikuti tips yang sudah kami berikan ya! Selamat menikmati semua item di PK XD secara GRATIS!

Oh iya, tak lupa kami ingatkan, Sobat juga bisa join ke channel telegram @androidponsel untuk update berita-berita teknologi terbaru! Tinggal klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊 



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks