Zolaxis Patcher Bisa Membuka Skin Mobile Legends Secara Gratis

zolaxis patcher ML

Baru-baru ini ada sebuah aplikasi cheat game yang viral dan banyak diperbincangkan oleh kalangan gamers Mobile Legends, aplikasi cheat tersebut yaitu Zolaxis Patcher APK new updated. Katanya aplikasi ini bisa memberikan skin langka ML secara gratis. Benarkan begitu? agar lebih jelasnya, Sobat bisa simak artikelnya di bawah ini.

Penjelasan Zolaxis Patcher Terbaru

Penjelasan Zolaxis Patcher Terbaru

Mungkin nama Zolaxis Patcher masih cukup terdengar asing bagi Sobat. Aplikasi Zolaxis Patcher sendiri merupakan aplikasi cheat buatan Aneh Gaming Injector atau sering dikenal dengan AG Injector, dimana aplikasi ini menyediakan tools cheat pada game Mobile Legends Bang Bang.

Cit ini sama dengan New IMOBA yang sudah kami bahas beberapa waktu lalu, gunaka untuk mendapatkan skin permium ML secara gratis.

Dengan kata lain aplikasi telah menambahkan atau memodifikasi script ke dalam game ML. Zolaxis Patcher ML memungkinkan penggunanya dapat menikmati dan memiliki semua skin, baik skin yang biasa maupun yang langka yang bisa didapat pada event-event tertentu.

Selain itu, ada juga beragam emote, efek recall dan item berbayar lainnya yang bisa didapatkan tanpa perlu melakukan top up diamond. Siapa yang tidak tertarik dengan fitur tersebut? di pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi cheat satu ini.

Fitur-Fitur Zolaxis Patcher Update 2022

Fitur-Fitur Zolaxis Patcher Update 2021 dan 2022

Pastinya semua player Mobile Legends akan mendambakan hal ini bukan? pasalnya semua item gratis bisa didapatkan hanya dengan bermodalkan satu aplikasi saja. Tapi agar lebih jelas atau mendetail, kami akan bahas fitur-fitur Zolaxis Patcher yang tersedia untuk para pemain ML.

Membuka Semua Animasi Recall

FItur pertama yang dimiliki aplikasi Zolaxis Patcher adalah membuka semua animasi recall yang ada. Pastinya Sobat sering bukan diledekin musuh dengan melakukan recall-recall yang bagus?

Tentu hal itu akan membuat sangat iri. Nah, dengan aplikasi ini, Sobat bisa mendapatkan dan memiliki pengalaman menggunakan animasi recall mulai dari recall yang biasa sampai yang langka yang hanya bisa didapatkan pada event-event tertentu.

Membuka Semua Emot

Emot di Mobile Legend memang sangat menarik dan bisa membuat permainan semakin ramai dan seru. Pasalnya, banyak sekali emot di Mobile Legends yang keren, namun sayangnya hanya bisa didapatkan pada event tertentu.

Nah, dengan Zolaxis Patcher, Sobat bisa mendapatkan seluruh emot seperti emot Chou, emot Evos, BTR, wjah ekspresi Layla, Alucard, RRQ, dan lain sebagainya.

Memungkinkan Drone View

Mungkin untuk fitur drone view tersendiri belum banyak diketahui oleh para pemain. Nah maksud drone view sendiri adalah fitur yang memungkinkan dimana letak kamera saat permainan semakin menjauh.

Jadi jika biasanya sobat bermain dengan sudut pandang kamera dekat, dengan drone view maka sudut kamera akan lebih menjauh (zoom out) dan hal ini sangat membantu dalam mendeteksi musuh dan serangan-serangan yang mengagetkan seperti Selena, Eudora, atau Aurora.

Unlock All Hero Skin

Fitur utama yang paling banyak dicari pengguna Zolaxis Patcher adalah fitur membuka semua skin hero. Jika biasanya sobat harus top up mahal-mahal untuk membeli skin atau mengikuti event, dengan salah satu fitur utama di Zolaxis patcher, maka memungkinkan Sobat untuk mendapatkan skin, elite, spesial, epic, collector dan skin legend dari berbagai hero.

Gratis Digunakan

Fitur terakhir yang akan Sobat dapatkan yaitu akses gratis untuk menggunakan fitur-fitur di atas. Developer Zolaxis Patcher, yaitu Aneh Gaming sendiri berbaik hati dengan membagikan apk-nya yang bisa dinikmati semua pemain ML yang hendak melakukan cheat.

Daftar Item Yang Ditawarkan Zolaxis Patcher Terbaru Secara Gratis

Daftar Item Yang Ditawarkan Zolaxis Patcher Terbaru Secara Gratis

Tentunya sebagai aplikasi cheat yang banyak dicari orang, pengembang Zolaxis Patcher sendiri memberikan daftar skin yang berbayar yang bisa digunakan oleh Sobat tanpa harus melakukan pembelian lewat diamond terlebih dahulu.

Untuk daftar skin yang ditawarkan diantaranya sebagai berikut:

StarlightEpicLegend
KOFZodiacSasuke
TanjoroSpecialElite
KyuubiLihgtbornAgent Z
M1SaitamaGalaxy
VenomBokugoGenos
All MightDabiNazuko
BorutoMagmaHot Wheels & Luffy

Zolaxis Patcher Characters

Selain skin, Zolaxis Patcher juga membagi-bagikan hero yang tentunya bisa Sobat dapatkan secara gratis. Daftar hero yang dibagikan diantaranya sebagai berikut

  • Assassin – Gusion, Fanny, Selena, Lancelot, Hayabusa, Helcurt, Natalia, Ling, Karina, and Saber.
  • Marksman – Granger, Lesley, Claude, Moskov, Hanabi, Bruno, Miya, Irithel, Karrie, and Kimmy.
  • Fighter – Chou, Aldous, Guinevere, Jawhead, Roger, Alucard, X.borg, Badang, Freya, Leomord, Masha, Silvanna, and Thamuz.
  • Mage – Valir, Kagura, Odette, Aurora, Harith, Lunox, Nana, Harley, Phrasa, Cecillion, and Cyclops.
  • Tank – Khufra, Uranus, Grock, Johnson, Franco, Balamond, Atlas, and Tigreal.
  • Support – Angels, Estes, Kaja, Diggie.

Efek Recall

Untuk efek recall, pengembang Zolaxis Patcher juga membagikan secara free untuk tiap pengguna. Daftar efek recall yang bisa didapatkan, diantaranya sebagai berikut:

Fire CrownSeal of AnvilSuper Return
Cosmic GleamEvosM1
Sky GuardianLightbornKOF
VenomMSCMCl
Party KingSaberSummer Gala
Star ClusterEternal FlowerObsidian Blade
Emerald RoadDragon TamerOriginal Backup

Item Tambahan

Beberapa item tambahan yang diberikan Zolaxis Patcher sangat banyak, lho. Memang Aneh Gaming selaku pengembang Zolaxis Patcher enggan memberikan fitur nanggung. Mungkin item-item menarik lainnya ini bisa Sobat gunakan. Item-item tersebut diantaranya sebagai berikut:

StarlightEpicLegend
KOFZodiacSasuke
TanjoroSpecialElite
KyuubiLihgtbornAgent Z
M1SaitamaGalaxy
VenomBokugoGenos
All MightDabiNazuko
BorutoMagmaHot Wheels & Luffy

Daftar Unlocked Skin Zolaxis Patcher Injector

Daftar Unlocked Skin Zolaxis Patcher Injector

Selain itu, cheat lainnya seperti Battle Emotes, Recalls dan Drone View juga tersedia untuk para pecinta cheat. Ada juga fitur memperbaiki bug skin, dimana fitur ini memungkinkan Sobat dengan mudah menghapus dan memperbaiki berbagai kesalahan pada skin.

Pastikan saat mengaktifkan fitur ini Sobat perlu allow izin penyimpanan di game Mobile Legends Bang Bang Sobat. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah daftar skin injector Zolaxis Patcher yang ditawarkan:

Assasin: Terdapat 53 skin Assasin termasuk 5 skin Gusion, 5 Fanny (re-work), 5 Selena, 5 Ling, 5 Lancelot, 5 Natalia, 5 Helcurt, 5 Karina, 5 Hayabusa, 5 Sabre (didesain ulang) dan 3 Hanzos.
Marksman (MM): Ini berisi 63 kulit MM, termasuk 5 kulit Granger, 5 Lesley, 5 Claude, 5 Kimmy, 4 Hanobi, 5 Moskov, 5 Karrie, 5 Miya (direvisi), 5 Irithel, 5 Bruno, 5 Layla (direvisi ), 4 Roger (revisi), 3 Yi Sun Shin (direvisi) dan 2 Popol & Kupa.

Fighter: 68 skin , termasuk 5 kulit Chou (revisi), 5 Aldous, 5 X Borg, 5 Ginevra, 5 Badang, 5 Freya, 5 Alucard (direvisi), 5 Leomord, 4 Zilong (direvisi), 4 Kiefer, 4 rubi , 3 Yuzhong, 3 Dyrroth, 3 Masha, 3 Silvanna, 3 Terizia dan 2 kulit Thamuz.

Mage: Di Mage ada 53 skin untuk kamu, diantaranya 5 Valir, 5 Harith, 5 Odette, 5 Kagura, 5 Lunox, 5 Harleys, 5 Chang’e, 4 Zhask, 4 Lillie, 4 Esmeralda, 3 Pharsa, 2 Lou Yi , 2 Kadita dan 2 Cecilion.

Tank: 31 tersedia, termasuk 3 skin Trigreal (revisi), 4 Khufra, 4 Uranus, 4 Jhonson, 5 Franco, 5 Grock, 3 Lolita, 2 Gatotkaca, 3 Minotaur dan 3 Atlas.

Support: Ada 17 skin support, termasuk 5 skin Nana, 5 Angela, 4 Estes dan 3 Diggie.

Jika beberapa file apk cheat memiliki proteksi kata sandi untuk mengunduhnya, developer Zolaxis Patcher injector menyatakan tidak ada kata sandi atau password dalam versi saat ini (bagian 30) dari Zolaxis Patcher.

Singkatnya, Sobat dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini tanpa kata sandi. Maka Sobat bisa mengunduh file APK Zolaxis Patcher Injector sekarang (latest update) dan menikmati skin premium secara gratis.

Download Zolaxis Patcher ML

Zolaxis Patcher Apk MOD

Jika Sobat telah mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Zolaxis Patcher, Sobat bisa langsung mengunduh apk-nya melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Spesifikasi Aplikasi Zolaxis Patcher

NameZolaxis Patcher
Version2.9
DeveloperZolaxis
Size3.3 MB
CategoryTools
Updated onDecember 28, 2021

Link download Zolaxis Patcher AGinjector com:

>>https://aginjector.com/zolaxis-patcher-apk-download-page/<<

Link download Zolaxis Patcher lewat Malavida:

>>https://www.malavida.com/en/soft/zolaxis-patcher/android/#gref<<

Itulah beberapa link download Zolaxis Patcher yang bisa Sobat akses untuk mendapatkan file apk ini, salah satunya langsung dari aginjector.com. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan file APK aplikasi ini, silakan Sobat sesuaikan saja ya yang menurut Sobat situsnya aman.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pengembang Zolaxis Patcher ML sendiri tidak memberikan kata sandi pada file APK-nya. Jadi, jika ada file apk yang diproteksi dengan password, kemungkinan besar file APK tersebut telah dimodifikasi oleh pihak lain.

Cara Menginstall Zolaxis Patcher Terbaru

Cara Menginstall Zolaxis Patcher Terbaru

Untuk download dan memasang aplikasi Zolaxis Patcher APK Mod Terbaru di HP Android ini bisa dikatakan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi resmi melalui Google Play Store.

Dalam prosesnya, hanya ada sedikit perbedaan, karena untuk aplikasi Mod sendiri tidak tertaut oleh Play Protect, maka nantinya perangkat sobat tidak akan membaca aplikasi Zolaxis Patcher APK Mod sebagai aplikasi yang aman, dan juga mengenali sebagai aplikasi yang tidak dikenal. Jadi Sobat harus memberinya izin akses terlebih dahulu.

Nah, mungkin bagi kalian yang sebelumnya telah menggunakan aplikasi APK atau aplikasi MOD, tentu sudah tahu betul cara pemasangannya, dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut.

Untuk Sobat yang belum pernah mengintal aplikasi di luar Google Play Store, maka agar lebih jelasnya Sobat bisa simak langkah-langkah untuk menginstal aplikasi di HP Android sebagai berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download aplikasi Zolaxis Patcher pada tautan sudah kami bagikan di atas.
  • Jika sudah, Sobat bisa langsung saja pergi ke menu Pengaturan atau Settings di smartphone Sobat.
  • Kemudian Sobat bisa masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya swipe Toogle Button menjadi berwarna (artinya aktif) pada opsi Sumber Tidak Dikenal. Contoh seperti pada gambar.
Cara Install Zolaxis Patcher
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, Sobat bisa kembali ke folder dimana Hacker Dark VIP ini berada.
  • Klik file APK ini, lalu tinggal klik opsi Install atau Pasang.
  • Maka proses instalasi aplikasi Zolaxis Patcher ML No Password akan berjalan, dan Sobat bisa menunggu hingga prosesnya selesai.

Sangat mudah bukan untuk download dan menginstallnya? Hanya perlu mengaktifkan mode sumber tidak dikenal saja untuk melakukan pemasangan Zolaxis Patcher pada pengaturan ponsel. Dengan begini, maka tool cheat satu ini bisa digunakan.

Sebagai catatan, setiap tipe smartphone tentunya akan memiliki penamaan opsi dan menu yang berbeda-beda. Agar berhasil, Sobat mungkin bisa sesuaikan saja ya, karena intinya sama yaitu untuk mengaktifkan mode pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal (sumber selain Google Play).

Cara Menggunakan Zolaxis Patcher ML

Cara Menggunakan Zolaxis Patcher ML

Jika Sobat baru pertama kali menggunakan aplikasi cheat Zolaxis Patcher ML, mungkin akan sedikit kebingungan terkait cara penggunaannya. Alangkah baiknya Sobat bisa simak cara yang kami berikan agar Sobat tidak keliru saat ingin menikmati fiturnya. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Menggunakan Zolaxis Patcher ML

  1. Install Zolaxis Patcher

    Pertama, Sobat bisa lakukan install Zolaxis Patcher di HP Sobat.

  2. Pilih Hero Secara Gratis

    Jika sudah, Sobat bisa buka aplikasi Zolaxis Patcher ML yang sudah terpasang, lalu nantinya di layar akan meminta perizinan. Silakan Sobat klik Allow untuk melanjutkan izin akses.
    Maka setelah itu Sobat bisa pilih hero-hero yang tersedia, silakan gulir atau scroll ke bawah lalu pilih Hero yang diinginkan.

  3. Pilih Skin dan Efek Recall

    Silakan Sobat pilih skin, dan efek recall pada hero favorit Sobat yang tersedia di aplikasi Zolaxis Patcher ML ini.

  4. Pilih ‘Inject

    Nah, untuk mulai mengaktifkan unlock all skin, efek recall, dan emoticon, di sini sobat bisa klik tombol “Inject”.
    Sobat juga bisa mengganti role hero (role Tank, Fighter, Assasins, Support, Mage dan Marskman) yang ingin diubah efek skinnya dengan pada Zolaxis Patcher.

Setelah Sobat selesai melakukan Inject pada item Mobile Legends yang dipilih, baiknya sebelum membuka game ML, Sobat bisa restrart terlebih dahulu agar nantinya fungsi aplikasi cheat satu ini dapat berjalan dengan baik.

Untuk penggunaan tools cheat aplikasi Zolaxis Patcher di HP iOS kemungkinan akan sama saja, jadi Sobat tidak akan kesulitan untuk penggunaan pada perangkat iOS.

Apakah Zolaxis Patcher APK Mod Aman?

Apakah Zolaxis Patcher APK Mod Aman?

Seperti yang sudah kami sampaikan pada artikel-artikel tentang apk cheat lainnya, penggunaan aplikasi modifikasi atau disebut dengan MOD APK tidak memiliki jaminan keamanan.

Pihak Google sendiri sudah menjamin keamanan pada perangkat Android dan menyarankan untuk mengunduh aplikasi yang ada di Google Play Store.

Pada faktanya, aplikasi Zolaxis Patcher APK Mod memang tidak bisa dari Google Play, melainkan melalui situs pihak ketiga. Kendati faktanya apk ini berbahaya atau tidak, merujuk dari apa yang disarankan Google, penggunaan APK Mod tidak disarankan karena akan berbahaya terutama dengan keamanan data ponsel.

Salah satu cara untuk meminimalisir keamanan data, ada baiknya Sobat menggunakan Zolaxis Patcher APK menggunakan ponsel Android khusus yang memang hanya digunakan untuk gaming dan tidak menyimpan data-data penting.

Selain itu penggunaan karakter Mobile Legend tentu harus dipertimbangkan untuk menggunakan akun cadangan, mengingat pihak developer tentu tidak segan untuk menindak pemain yang terindikasi menggunakan cheat atau cara curang lainnya.

Nah, kalau sudah mengetahui segala bentuk resikonya, dan tetap ingin menggunakannya, Sobat bisa pertimbangkan terlebih dahulu ya, dan segala resiko akan Sobat tanggung sendiri.

Baca Juga : Hacker Dark VIP Mod APK, Bisa Hack Akun Free Fire Orang Lain?

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Zolaxis Patcher, fitur-fiturnya, link download, dan cara penggunaan yang dapat kami sampaikan. Silakan Sobat simak dan ikuti tips yang sudah kami berikan untuk dapat menikmati game Mobile Legends dengan skin, emote, dan effect recall yang keren dan tentunya gratis.

Oh iya, tak lupa kami ingatkan, Sobat juga bisa join ke channel telegram @androidponsel untuk update berita-berita teknologi terbaru! Tinggal klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊 



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks