Cara Menghilangkan Logo Kinemaster dengan Mudah dan Gratis

  • Whatsapp
cara menghilangkan logo kinemaster

Apabila sobat salah satu seorang editor video pastinya ingin menghasilkan sebuah video yang keren dan menarik. Apabila sobat menggunakan aplikasi KineMaster untuk edit video secara gratis pastinya sobat mencari tahu bagaimana cara menghilangkan logo kinemaster.

Kalau menggunakan aplikasi KineMaster berbayar membutuhkan dana yang cukup besar, dengan fitur yang sama. Jadi kalau memang sepadan, akan lebih baik kalau menggunakan KineMaster secara gratis, namun sobat harus tahu bagaimana cara menghilangkan watermark.

Bacaan Lainnya

KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling banyak digunakan oleh para editor pemula dan profesional. Biasanya hasil video yang di edit di KineMaster ini akan diunggah di aplikasi seperti Instagram, TikTok, dan YouTube.

Kalau sobat kaum gratisan pastinya akan ada watermark di hasil videonya. Kalau untuk diterbitkan di sosial media pastinya kurang elok. Jadi sobat harus berlangganan kalau ingin tidak muncul logo KineMaster.

Cara Menghilangkan Logo Watermark KineMaster Dengan Mudah

Apabila sobat para pengguna gratisan KineMaster dan ingin tidak meninggalkan bekas Watermark maka harus tahu cara menghilangkan logo KineMaster. Namun sebelum membahas lebih jauh, sobat harus tahu apa saja fitur yang ditawarkan KineMaster. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

  1. Aplikasi edit video ini bisa digunakan untuk menambahkan berbagai video, gambar, teks, tulisan tangan, teks, efek khusus dan lainnya
  2. Aplikasi ini sudah ada program yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas video dan gambar.
  3. Kelebihan menggunakan KineMaster adalah hasil Video bisa langsung dibagikan ke Story Instagram, Story FB, dan YouTube.
  4. Sobat bisa edit video dibalikkan 180 derajat dan sudah tersedia berbagai mode dengan efek yang menarik.
  5. Aplikasi edit video ini sudah tersedia fitur penambahan suara, mengubah suara, efek suara dan musik latar.
  6. Aplikasi ini bisa sobat gunakan untuk mengontrol kecepatan, dan bisa ekspor kualitas video hingga resolusi 4K.

Kalau sobat ingin tahu cara menghilangkan logo KineMaster yang paling mudah adalah beralih ke versi premium. Memang sebagian besar banyak yang memilih aplikasi dengan versi gratisan. Kalau sobat ingin menghilangkan logo watermark bisa menggunakan aplikasi KineMaster Mod.

Baca juga: Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Kalau sobat ingin mendapatkan aplikasi Mod maka tidak ada di PlayStore, sobat bisa mendapatkannya dari pihak ketiga. Aplikasi Mod ini memang tidak membawa virus sehingga aman sobat gunakan untuk edit video. Lebih lengkapnya bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan unduh KineMaster Mod dan install
  2. Saat proses instal pastikan smartphone sobat sudah memberi izin untuk memasang aplikasi yang berasal dari pihak ketiga.
  3. Ketika sudah berhasil, silahkan buka aplikasi KineMaster Mod
  4. Ketika digunakan untuk edit video maka sudah tidak disertai watermark KineMaster
  5. Jadi sobat bisa leluasa untuk mengedit video tanpa bingung memikirkan logo KineMaster di hasil videonya.

Cukup mudah bukan, menggunakan KineMaster tanpa harus ada watermarknya. Memang aplikasi ini banyak digunakan karena menawarkan kemudahan saat proses editing. Bahkan sobat para pemula pun akan lebih untuk mempelajarinya dan tanpa ada kesulitan.

Kalau sobat saat ini masih menggunakan aplikasi KineMaster yang ada logo watermarknya, kini bisa beralih ke aplikasi KineMaster Mod. Daripada harus membeli aplikasi KineMaster Premium, tentunya aplikasi Mod bisa menjadi pilihan.

Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD

Tapi dibalik kemudahan yang ditawarkan oleh KineMaster Mod, tetap saja Sobat harus tahu terlebih dahulu apa itu aplikasi Mod tersebut dan apa saja bahayanya. Aplikasi Mod adalah aplikasi resmi yang dimodifikasi sehingga dapat digunakansecara gratis, yang mana seharusnya aplikasi tersebut harus berbayar untuk digunakan.

Tentunya developer aplikasi Mod ini kadang tidak menunjukan eksistensinya atau anonim yang tentunya membuat kita merasa was-was, karena bisa saja aplikasi tersebut ditanamkan program jahat untuk mengambil data pribadi pengguna yang menginstalnya.

Untuk itu, Sebelum sobat install Aplikasi KineMaster APK Mod, kalian harus tahu bahwa saja bahaya penggunaan aplikasi tersebut akan selalu mengintai, tapi jika Sobat tetap ingin menggunakannya, kami harap sobat sudah mengerti atas resiko penggunaan aplikasi mod tersebut.

Baca juga: Daftar Aplikasi Edit Video PC Terbaik Tanpa Watermark

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa cara menghilangkan logo KineMaster dengan mudah. Kini saatnya sobat beralih menggunakan aplikasi KineMaster Mod yang sudah tersedia di pihak ketiga. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan dalam menggunakan aplikasi edit video tanpa watermark.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *