Pro Player Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Fantastis

  • Whatsapp
pro player terkaya di Indonesia

Siapakah pro player terkaya di Indonesia? Mungkin banyak di antara sobat gamers yang menanyakan hal tersebut. Untuk mengetahuinya yuk simak ulasan berikut ini.

Sebagaimana yang sobat ketahui, hadirnya Esports bukan semata merupakan cabang olahraga bagi para pencinta video game, tetapi juga ajang bergengsi untuk mendapatkan penghasilan berlimpah sebagaimana cabang olahraga lainnya.

Bacaan Lainnya

Saat ini di Indonesia semakin banyak bermunculan gamers profesional yang menjadi atlet Indonesia dalam cabang Esports di dalam maupun di luar negeri. Saat berhasil meraih peringkat juara dalam turnamen Esports, pro player tersebut mendapatkan bayaran yang fantastis.

Daftar 5 Pro Player Terkaya di Indonesia

Tidak heran jika saat ini banyak sekali gamers Indonesia yang menjadi kaya. Dari sekian banyak gamers tersebut, terdapat 3 pro player terkaya di Indonesia. Siapakah mereka? Berikut adalah daftar 5 Gamer Terkaya di Indonesia berdasarkan sumber DuniaGames.co.id.

Baca juga: Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Siapa Saja?

Hansel Ferdinand Alias BnTeT (CS:GO)  

Hansel Ferdinand Alias BnTeT

Peringkat pertama pro player terkaya di Indonesia dipegang oleh Hansel Ferdinand atau BnTeT. Keahlian yang dimiliki BnTeT adalah rifler di CS:GO. Saking bagusnya aim yang dimiliki oleh BnTeT, akhirnya dinobatkan sebagai pemain CS:GO terbaik di Asia saat ini. Penghasilan yang dimiliki oleh pro player ini mencapai US$166,174.

Made Bagus Prabaswara alias ‘Luxxy’ (PUBGM)

Made Bagus Prabaswara alias 'Luxxy' (PUBGM)
image : dailyspin.id

Pada urutan kedua pro player terkaya di Indonesia ada Made Bagus Prabaswara alias Luxxy. Pro player yang satu ini memiliki saudara kembar yang dikenal dengan Zuxxy. Keduanya merupakan pro player asal Indonesia yang memiliki pendapatan paling besar di Indonesia. Pro player yang satu ini memiliki penghasilan berkisar US$83,448.

Made Bagas Pramudita Alias Zuxxy (PUBGM)

Image credit : liquipedia.net

Saudara kembar Luxxy yang bernama Made Bagas Pramudita alias Zuxxy ini menempati urutan ketiga pro player terkaya di tanah air saat ini. awal karirnya dalam game sebagai dimulai dari game Crisis Action, lalu Rules of Survival, dan kini beralih ke PUBG Mobile. Penghasilan pro player yang satu ini mencapai US$83,448.

Baca Juga : Ingin Menjadi Player Pro? Lakukan Cara Settingan PUBG 3 Jari Berikut

Muhammad Albi Alias Ryzen (PUBGM)

Image credit : liquipedia.net

Muhammad Albi alias Ryzen juga termasuk ke dalam jajaran player terkaya di Indonesia setelah bermain game PUBG Mobile dan bergabung dengan Bigetron Esports. Keahliannya dalam bermain PUBG berhasil mengantarkan Bigetron Esports menjuarai banyak turnamen PUBG Mobile , baik yang berskala nasional maupun internasional. Penghasilan pro player yang satu ini mencapai US$79,595.

Kevin Susanto Alias Xccurate (CS:GO)

image credit : hltv.org

Peringkat kelima pro player terkaya di Indonesia dipegang oleh Kevin Susanto alias Xccurate. Ketangguhannya sebagai sniper di CS:GO menjadikan Xccurate sempat direkrut oleh salah satu tim CS:GO terbesar yang berlokasi di Tiongkok yaitu TyLoo dan bermain bersama BnTeT. Penghasilan pro player yang satu ini mencapai US$79,313.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *