Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Siapa Saja?

  • Whatsapp
player mobile legends terbaik di dunia

Bagi sobat gamers pemain Mobile Legend Bang Bang, pasti memiliki idola pro player. Namun, kalian tau tidak siapa player mobile legends terbaik di dunia? Maka dari itu simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, game Mobile Legend terus memunculkan sejumlah atlet esport yang sungguh membanggakan. Bahkan mereka masuk dalam pro player dunia atau top global yang sangat ditakuti lawan-lawannya. Biasanya, kehadiran mereka menjadi kunci kemenangan tim.

Bacaan Lainnya

Bahkan semakin bagus performa mereka di turnamen, maka banyak fans yang akan mengidolakan dan mendukungnya  di berbagai turnamen. Ditambah ketika bertanding,  para pro player  tersebut memberikan penampilan yang hebat, luar biasa. Namun, siapa sih para pemain terbaik dunia di Mobile Legend.

Ini Dia 5 Player Mobile Legends Terbaik di Dunia :

Ly4ly4ly4

Ly4ly4ly4

Ly4ly4ly4 merupakan pemain Bigetron setelah sebelumnya ia memperkuat IDNS Singapore. Ia merupakan mantan top global Mobile Legend Season 4. Kemampuan individualnya sangat ditakuti lawan, terlebih saat ini dia adalah user Granger. Selain itu, ia juga pernah menjadi MVP pada Grand Final MPL Malaysia/Singapura Season 5.

Oura

Oura

Kemudian selanjutnya ada mantan pemain Evos, Oura. Pemain yang bernama asli Eko tersebut sempat menjadi juara dunia M1 Mobile Legend di Axiata Arena, Kuala Lumpur Malaysia. Ketika itu, Oura dkk berhasil mengalahkan rival terberatnya, yakni RRQ.

Meski demikian, saat ini Oura sudah berhenti menjadi pro player. Ia hanya fokus menjadi player biasa dan menjadi konten kreator. Memang dia sudah pensiun, namun kemampuannya dalam melawan para pro player saat ini juga pantang dianggap remeh. Sehingga, ia masih disebut-sebut sebagai player mobile legends terbaik di dunia.

Lemon

Lemon
Image Credit : teamrrq.com

Kemudian berikutnya adalah RRQ Lemon, siapa yang tak kenal dengan pro player yang satu ini. Pemain bernama asli Muhammad Iksan tersebut menjadi salah satu pro player di RRQ, atau ketika mereka meraih gelar runner up tingkat dunia Mobile Legend, yakni di M1. Kemudian di M2, RRQ hanya berhasil meraih juara 3.

Kehadiran RRQ Lemon terus menjadi sorotan utama dalam sebuah turnamen. Kepiawaiannya menggunakan hero role mage menjadikannya sebagai player paling menakutkan di Mobile Legend. Ditambah dengan ia bergabung di RRQ Hoshi, ia mampu membawa RRQ menjadi juara di MSL Invitational Season 1 dan 2. Bahkan mereka juga menjadi juara di MPL Invitational 4 Nations Cup 2020.

Jess No Limit

Jess No Limit

Setelah membahas RRQ Lemon, kurang lengkap rasanya jika tak mengikutsertakan Jess No Limit. Pria yang memiliki nama asli Justin tersebut merupakan salah satu player mobile legends terbaik di dunia. Sama halnya dengan Oura, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia esport dan melanjutkan karir sebagai konten kreator.

Meski demikian, kemampuannya masih sangat oke. Ditambah dengan kerja sama tim yang sangat kompak. Sehingga, wajar jika ia masih disebut sebagai pro player.

Baca juga: Ada Gebrakan Baru, Mobile Legends X Star Wars Seperti Apakah?

KarlTzy

KarlTzy

Lalu yang terakhir ada KarlTzy yang memiliki nama asli Karl Gabriel Nepomuceno. Ia merupakan pro player asal Filipina dan bergabung bersama squad BREN Esport. Di sana, ia berhasil membawa skuadnya menjadi juara di M2 Mobile Legend Worldchampionship.

KarlTzy merupakan player mobile legends terbaik di dunia yang tergolong masih sangat muda. Namun, ia berhasil menyabet gelar MVP di grand final M2 pada bulan Januari lalu. Ketika itu, ia berhasil meraih total 148 kill, mengerikan bukan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *