Gadget  

Daftar 3 HP Termahal di Dunia, Kamu Pilih yang Mana?

HP Termahal di dunia

Pernahkah terlintas di benak kamu tentang hp termahal di dunia? harganya berapa ? Jika di benak sobat pernah terlintas pertanyaan tersebut, berarti sobat tidak jauh berbeda dengan saya. Hal tersebut juga pernah terpikirkan di benak saya, sehingga mencari tahu tentang hal tersebut.

Setelah mencari tahu, ternyata memang ada hp yang dijual dengan harga yang fantastis dan bikin geleng-geleng kepala. Penasaran? Yuk lanjut pada ulasan di bawah ini.

Inilah 3 HP Termahal Di Dunia, Harganya Itu Loh!

Berikut ini akan saya sebutkan daftar 3 hp termahal di dunia dan harganya, serta sedikit penjelasan tentang hp tersebut.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

hp termahal di dunia Falcon Supernova

Pada tahun 2014 lalu, terdapat sebuah iPhone yang dijual dengan harga US$48.5 juta atau setara dengan 662 miliar miliar rupiah. iPhone tersebut bernama Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond.

Penyebab harga miliaran untuk memberandolnya disebabkan karena hp tersebut terbuat dari  emas 24 karat, serta di bagian belakangnya terdapat berlian berwarna merah muda. Ditambah lagi lapisan platinum untuk menguatkan proteksi ponsel tersebut.

Pemilik hp super mewah tersebut adalah seorang wanita yang bernama Nita Ambani yang merupakan istri seorang pengusaha India yang bernama Mukesh Ambani. Mukesh sendiri merupakan orang terkaya di Asia.

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

hp termahal di dunia Stuart Hughes iPhone

Hp termahal di dunia berikutnya yang juga dijual dengan harga yang fantastis yaitu iPhone 4s yang dirancang oleh Stuart Hughes. Meskipun tidak semahal ponsel pertama di atas, tetap saja harganya bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, harga jual hp ini mencapai 6 juta euro yang setara dengan 88 miliar rupiah.

Penyebab mahalnya hp tersebut dikarenakan bezelnya bertatahkan 500 berlian lebih dari 100 karat. Bagian belakang dan logo ponsel tersebut terbuat dari emas 24 karat serta dihiasi dengan 53 berlian. Bahkan, di bagian tombol homenya terdapat berlian seberat 8,6 karat.

Box penyimpanan ponsel ini bukan box hp biasa pada umumnya, melainkan box mewah. Bayangkan saja, box tersebut terbuat dari Platinum padat yang berasal dari potongan tulang dinosaurus T-REX yang dipadukan dengan bebatuan langka seperti Rutile Quartz, Opal, Charoite, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Siap Dirilis, Vivo V21 5G Kantongi Sertifikasi di Indonesia

Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose

Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose

HP termahal di dunia berikutnya adalah Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose yang memiliki nilai jual berkisar 5 juta euro yang setara dengan  74 miliar rupiah. Penyebab harga fantastis tersebut disebabkan oleh bahannya yang berupa material solid rose gold dan 500 berlian 100 karat.

Bukan hanya itu saja, di bagian logo ponsel tersebut terpasang 53 berlian 7,4 karat di bagian tombol start dan menggunakan box berupa kotak granit 7kg.

Baca juga: Inilah Skin Termahal PUBG Untuk Senjata, Mana Pilihanmu?

Selain ketiga hp di atas, masih ada beberapa ponsel lainnya yang juga bisa dikategorikan sebagai hp termahal di dunia karena kisaran harganya juga mencapai miliaran rupiah, seperti Goldstrike iPhone 3GS Supreme yang dijual dengan harga 1,920 juta euro atau setara dengan 28 miliar rupiah, iPhone 3G King Button yang dijual dengan harga 1,6 juta euro atau setara dengan 23 miliar rupiah, dan beberapa hp lainnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks