Serunya Bermain Google Snake Game di Google Maps Menggunakan PC

  • Whatsapp
Google snake game

Google Snake Game – Apa kamu lagi letih atau jenuh akibatnya banyaknya pekerjaan yang kamu selesaikan di depan PC atau laptop? Jika iya, jangan biarkan dirimu tertekan. Lakukanlah aktivitas ringan namun menyenangkan untuk menghilangkan rasa letih dan jenuh tersebut.

Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan adalah bermain game. Tapi jangan bermain game yang berat dan membutuhkan keseriusan tinggi, karena ujung-ujungnya bukannya bertambah rileks, kamu justru bertambah pusing dan tertekan.

Kalau begitu, game apa yang cocok dimainkan dalam kondisi seperti ini? Jawabannya tentu banyak sekali, salah satunya adalah Google snake game. Kamu tinggal perlu meninggalkan PC atau laptop untuk memainkannya, karena kamu tinggal mengakses link game tersebut di snake.googlemaps.com.

Google Snake Game? Apa Itu?

Google snake game

Perlu kamu ketahui bahwa meskipun nama game ini adalah snake (ular), bukan berarti yang kamu mainkan adalah ular beneran. Prinsip bermainnya sih sama dengan game ular benaran, di mana karakter ular tersebut terus bergerak sembari makanan apa saja yang ada di depanya. Setiap kali makan, ular tersebut akan bertambah panjang.

Pada Google snake game, karakter ular digantikan dengan bus. Jadi nantinya bus tersebut berjalan untuk mengambil menumpang yang menunggu. Setiap kali mengambil penumpang, maka panjang bus tersebut akan terus bertambah.

Agar kamu tidak kalah saat bermain game ini, karakter bus yang kamu mainkan tidak boleh keluar dari kotak permainan. Jika keluar dari kota permainan, maka game over dan kamu kalah.

Cara Bermain Google Snake Game

Sebelum bermain, tentu saja kamu harus mengakses laman game tersebut menggunakan browser kesayangan kamu. Admin sendiri memainkan game ini menggunakan Google Chrome. Untuk laman gamenya sebagai berikut : snake.googlemaps.com

Setelah laman game terakses sempurna, mulailah bermain dengan mengklik tombol Start. Setelah itu, kamu diharuskan untuk memilih destinasi atau tujuan perjalanan. Di dalam game ini tersedia 7 destinasi, yaitu :

  1. World.
  2. Tokyo.
  3. Sydney.
  4. Cairo.
  5. London.
  6. San Francisco.
  7. Sao Paulo.

Setelah memilih satu destinasi, selanjutnya kamu tinggal memainkan game tersebut. Cara memainkannya sangat mudah, kamu tinggal swipe ke kanan, kiri, atas, dan bawah untuk mengambil penumpang yang menunggu. Tapi berhati-hatilah, jangan sampai kamu keluar dari kotak/wilayah permainan jika tidak ingin game over.

Setiap kali kamu berhasil mengambil penumpang, maka poin kamu juga semakin bertambah banyak dan bus tersebut semakin bertambah panjang. Dijamin kamu bakalan merasa seru saat memainkan game ini, dan bisa fresh kembali setelah memainkannya.

Baca Juga : Inilah Fakta-Fakta T-Rex Game yang Jarang Diketahui

Akhir Kata

Google snake game merupakan salah satu pilihan terbaik untuk game ringan bagi kamu yang ingin menghilangkan kejenuhan. Selain game di atas, kamu juga bisa coba memainkan game snake ringan lainnya di url berikut : https://www.google.com/fbx?fbx=snake_arcade. Silahkan dicoba, semoga kamu terhibur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *