Inilah Fakta-Fakta T-Rex Game yang Jarang Diketahui

  • Whatsapp
T-Rex Game

Buat kamu yang sering menggunakan Google Chrome sebagai web browser, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan T-Rex game. Sebab, game tersebut biasanya muncul ketika komputer kamu tiba-tiba terputus dari koneksi internet. Mungkin hal tersebut membuat sebagian orang akan refresh page sambari memeriksa koneksi. Namun ada juga sebagian orang yang memilih untuk memainkan game ini sambari menunggu komputer terkoneksi ke internet lagi.

Sebenarnya game ini dibuat dengan latar belakang zaman pra sejarah sebelum ada wifi atau koneksi internet. Tentunya game ini hanya bisa dimainkan bagi pengguna Google Chrome saja. Jika kamu penasaran dengan game T-Rex ini, berikut ini saya berikan fakta-fakta menarik dari game ini.

Bacaan Lainnya

5 Fakta Menarik T-Rex Game yang Perlu Diketahui

Game ini Diciptakan untuk Menghibur Pengguna Internet saat Koneksi Terputus

Seperti sensasi yang kamu rasakan ketika memainkannya, game ini memang sengaja dibuat dengan tujuan untuk menghibur pengguna internet saat koneksi terputus. Jadi sudah selayaknya kamu tidak usah mengeluh saat koneksi terputus, karena kamu bisa menghibur diri dengan mencoba gerakan statis si T-Rex saat melewati kaktus dari siang menuju malam.

Dimainkan 270 Juta Kali Setiap Bulan

Fakta selanjutnya, game T-rex ini sudah dimainkan 270 juta kali setiap bulannya di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang menyumbang pemain terbanyak. Hal tersebut bisa dibilang pencapaian terbaik atau tidak, namun yang pasti fakta ini mengindikasikan bahwa Indonesia merupakan negara dengan koneksi internet yang buruk.

Karakter T-Rex Mengingatkan Pemain akan Zaman Prasejarah Tanpa Koneksi Internet

Seperti dilansir dari Kompas yang mengatakan bahwa T-Rex game bertujuan untuk mengingatkan pemain akan zaman prasejarah yaitu masa di mana belum ada teknologi dan koneksi internet. Jadi hal itu bisa diibaratkan kamu tanpa koneksi internet layaknya T-Rex di zaman dulu yang gabut dengan lompat-lompat di antara kaktus.

Meski Sukses Dimainkan Banyak Orang, Google Chrome Malah Berniat Menonaktifkannya

Kesuksesan dari game ini yaitu dimainkan banyak orang saat koneksi terputus, nyatanya pernah membuat Edward Jung seorang desainer Google UX ingin menonaktifkan game T-Rex ini. Dia mengatakan bahwa orang-orang mulai kecanduan dan telah menyita banyak waktu yang seharusnya digunakan untuk melakukan kewajiban.

Baca Juga : Inilah 3 Nama Player FF Terbaik di Indonesia, yang Mana Andalanmu?

Game Ini Bisa Dimainkan Secara Online

Nah, untuk kamu yang ingin bermain game ini tetapi sebel jika harus putus koneksi internet dulu, tim Google Chrome saat ini telah mengembangkan versi arcadenya. Selain itu, kamu bisa mengunjungi tautan ini chrome://dino/ jika ingin mencobanya. Dengan inovasi tersebut, kamu masih tetap bisa bermain T-Rex game tanpa harus merasa kesal terlebih dahulu akibat koneksi internet yang terputus.

Demikian informasi mengenai fakta keberadaan T-rex game saat koneksi internet terputus di Google Chrome. Semoga informasi menarik ini bisa menghibur kamu serta menambah perbendaharaan informasi menarik yang kamu miliki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *