Game  

Rekomendasi Tempat Beli UC PUBG Murah, Mana yang Termurah?

Tempat Beli UC PUBG Murah

Tempat Beli UC PUBG Murah – UC (Unknown Cash) merupakan mata uang dalam game PUBG yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item premium yang dijual di shop. Karakter PUBG yang dimainkan sobat gamers sangat membutuhkan item-item premium agar mudah mendominasi pertempuran dan meraih kemenangan.

Untuk mendapatkan UC dalam jumlah banyak, sobat gamers mesti melakukan top up terlebih dahulu. Dengan top up tersebut, sobat gamers bisa mendapatkan UC sebanyak apapun yang diinginkan. Tentunya, sobat mesti mengeluarkan biaya untuk itu.

Agar sobat tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya untuk pembelian UC, sebaiknya hanya membeli mata uang PUBG tersebut dari tempat-tempat beli UC PUBG murah, profesional, dan terpercaya. Bagi sobat yang membutuhkan informasi mengenai tempat-tempat tersebut, yuk simak lanjut ulasan di bawah ini.

3 Tempat Beli UC PUBG Murah dan Terpercaya

Tempat Beli UC PUBG Murah

DI bawah ini akan saya sebutkan 3 tempat beli UC PUBG murah dan terpercaya, sobat tinggal memilih manakah di antara tempat tersebut yang paling bagus menurut kalian.

Codashop

Salah satu tempat aman dan terpercaya untuk membeli UC PUBG adalah Codashop. Paket yang ditawarkan lumayan terjangkau. Sobat nantinya tinggal memilih paket UC yang diinginkan dan sesuai dengan persiapan budget yang dimiliki.

Paket UC yang ditawarkan di sana adalah 60 UC, 325 UC, 660 UC, 1800 UC, 3850 UC, dan 8100 UC. Semakin besar paket UC yang dipilih, tentu semakin besar pula biaya yang harus dipersiapkan untuk membayarnya. Adapun pilihan metode pembayarannya adalah Ovo, Gopay, Dana, BCA, ShopeePay, dan lain-lain.

Jika sobat ingin melakukan pembelian, silahkan kunjungi langsung situsnya melalui link ini.

Midasbuy

Tempat lainnya yang juga terpercaya dan menawarkan harga murah untuk pembelian paket UC PUBG adalah Midasbuy. Tersedia berbagai paket UC di sana, sobat tinggal memilih paket yang diinginkan dan sesuai kemampuan budget yang dipersiapkan.

Paket UC yang ditawarkan di sana adalah 250, 500, 1250, 2500, 5000, 7500. Semakin besar paket UC yang dipilih, tentu semakin besar pula biaya yang harus dipersiapkan untuk membayarnya. Keuntungannya, setiap paket yang ditawarkan memiliki bonus tambahan UC.

Pilihan metode pembayaran yang tersedia adalah Unipin Credits, Unipin Voucher, Ovo, ShopeePay, dan Indomaret. Untuk melakukan pembelian, silahkan kunjungi langsung situsnya melalui link ini.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem PUBG 24 Mei 2021, Segera Tukarkan Hadiahnya!

Market Place

Tempat beli UC PUBG murah dan terpercaya berikutnya adalah market place semisal Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Harga paket UC yang ditawarkan pun berbeda-beda, tapi rata-rata terjangkau dan memuaskan.

Sobat hanya perlu mengunjungi market place yang disebutkan di atas dan mencari laman penjualan paket UC PUBG. Sebaiknya buka setiap laman dari market place tersebut untuk melakukan perbandingan harga. Dengan begitu, sobat bisa melihat manakah di antara market place tersebut yang menawarkan harga termurah.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks