Game  

Animal Crossing Pocket Camp Apk Rasakan Keseruan Gamenya!

Animal Crossing Pocket Camp Apk

Ingin merasakan keseruan bermain game Animal Crossing di smartphone sobat? Bisakah? Iya bisa. Sobat tinggal mendownload gratis Animal Crossing Pocket Camp Apk dari Google Play Store. Lalu menginstallnya di smartphone. Setelah itu sobat tinggal memainkan gamenya.

Aplikasi Animal Crossing Pocket Camp sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan peringkat 4,4 bintang dari total 5 bintang. Ini menunjukkan kalau aplikasi ini sangat populer di kalangan gamers di seluruh dunia.

Jika sobat sering merasakan kejenuhan akibat rutinitas harian yang padat, cobalah memainkan game ini di sela-sela waktu luang. Niscaya sobat kembali fresh dan siap untuk melanjutkan kembali rutinitas harian yang menunggu.

Spesifikasi Minimum Game Animal Crossing Pocket Camp Apk

Animal Crossing Pocket Camp Apk

Sebelum mendownload Animal Crossing Pocket Camp Apk dan menginstallnya di smartphone kesayangan sobat, pastikan smartphone yang akan digunakan memenuhi spesifikasi minimum yang dipersyaratkan.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa memainan game ini, sistem operasi yang digunakan pada smartphone sobat minimal Android 5.0 ke atas. Selain itu, RAM yang dimiliki oleh smartphone tersebut minimal 1.5GB jika sobat ingin memainkan game ini dengan lancar. Kapasitas file game ini sebesar 173MB. Pastikan storange smartphone sobat bisa menampungnya.

Jika sobat menginstall aplikasi Animal Crossing Pocket Camp di smartphone yang memenuhi peryaratan spesifikasi minimum di atas, sobat bisa memainkan game ini dengan lancar jaya tanpa lag.

Keseruan Bermain Game Animal Crossing Pocket Camp

Keseruan yang ditawarkan game ini menjadikan banyak gamers yang memainkannya. Saat bermain game ini, sobat akan merasakan romantika hidup dalam sebuah simulasi sosial di dunia yang penghuninya adalah para binatang.

Game ini memiliki kemiripan dengan game RPG. Sobat tinggal membuat avatar sesuka hati, dan juga bisa melakukan kegiatan apa saja yang sobat sukai.

Di dalam game ini, sobat bebas untuk mendekorasi tempat perkemahan yang ditempati, seperti membuatnya terlihat imut maupun sporty. Untuk bahan-bahannya, sobat tinggal mengumpulkan kayu dan kapas agar bisa membuat furnitur cantik untuk menambah keindahan perkemahan.

Sobat juga bisa memperluas bangunan yang sobat tinggali, lalu menambahkan berbagai ornamen menarik seperti tempat tidur gantung, perapian, dan semisalnya. Bahkan, sobat juga bisa membuat kafe outdoor yang kece! Intinya, sobat membuat tempat tinggal semenarik mungkin agar terlihat menarik. Bosan tinggal di perkemahan sendiri, kamu juga bisa mengunjungi perkemahan orang lain.

Sobat juga akan diberikan misi untuk membantu hewan, seperti mencarikan ikan, buah, serangga. Semakin tinggi level persahabatan hewan tersebut, akan semakin mudah bagi sobat untuk mengajaknya datang ke perkemahan.

Jika ingin melihat game lain yang sejenis dari game ini, kami sudah membahas 5 Alternatif Game Animal Crossing Android, Ayo Mainkan Gratis!

Untuk mendownload Animal Crossing Pocket Camp Apk, sobat bisa klik link berikut ini. Sobat juga bisa mengunjungi Google Play Store lalu melakukan pencarian aplikasi game ini di sana. Setelah menemukannya, tinggal menginstall aplikasi tersebut dan sobat sudah bisa merasakan keseruan memainkannya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks