5 Alternatif Game Animal Crossing Android, Ayo Mainkan Gratis!

  • Whatsapp
animal crossing Android

Game animal crossing Android menjadi salah satu game paling populer dimainkan oleh orang-orang di masa pandemi Covid-19, saat pemerintah mengeluarkan kebijakan stay at home dan work from home. Sejak peluncuran perdananya pada 20 Maret 2020 lalu, game ini terjual lebih dari 1,88 juta kopi hanya dalam waktu 3 hari.

Sayangnya, game ini merupakan konsol Nintendo Switch, sehingga tidak bisa dimainkan di smartphone. Belum lagi harganya yang sangat mahal, yaitu sekitar 500 ribu per copy. Tentu sobat bakalan berpikir panjang kalau ingin menghabiskan uang sebanyak itu karena hanya ingin memainkan game ini.

Bacaan Lainnya

Tapi sobat tidak perlu khawatir, karena ternyata di Google Play store ada alternatif animal crossing Android. Artinya, sobat bisa mengunduh gratis gamenya dari Play store dan bisa dimainkan di perangkat smartphone Android sobat.

Meskipun tidak sama dengan versi aslinya, setidaknya veris alternative ini bisa memenuhi rasa penasaran sobat yang ingin memainkan game ini. Intinya, game ini tidak kalah seru untuk sobat mainkan.

Detail Ulasan 5 Alternatif Game Animal Crossing Android

Animal Crossing: Pocket Camp

Game Animal Crossing sebenarnya tersedia juga di Google Play Store dan sobat bisa mengunduhnya secara gratis. Meskipun tidak sebagus versi Nintendo Switch, tapi banyak elemen yang sama di antara keduanya.

Saat bermain game ini, sobat diberi misi untuk membangun area camping. Terdapat banyak furnitur, baju, mini game, serta berbagai item lain yang bisa sobat kumpulkan.

Family Island

Gimana rasanya jika sobat Kembali ke zaman batu dn harus bertahan hidup di sebuah pulau? Nah, demikianlah alur cerita dalam game Family Island ini. Di sini, sobat menjadi tokoh utama yang tiba-tiba terlempar ke sebuah pulau terpencil pada masa ribuan tahun lalu. Untuk bertahan hidup, sobat mesti bercocok tanam dan membangun pulau tersebut agar dapat ditinggali.

Animal Camp

Di game ini, sobat menjadi hewan yang ingin melepaskan diri dari hiruk-pikuk kehidupan kota dan menjalani hidup sederhana. Maka dari itu, sobat akan dibawa ke sebuah pulau untuk mendirikan resort, memancing, bercocok tanam,serta melakukan hal-hal sederhana lainnya. Semakin besar resort, maka akan semakin banyak pula pengunjung yang datang.

Cat Forest

Game alternatif animal crossing Android ini menceritakan tentang perkemahan kucing. Sebagai karakter utama, sobat mesti membangun kemah, membuat api unggun, bertani, termasuk memancing untuk para tamu. Jika sobat berhasil membangun perkemahan, akan semakin banyak item dan kucing yang datang.

Rekomendasi game lain sobat bisa membaca artikel kami sebelumnya yaitu 4 situs game online terbaik yang ringan.

Desertopia

Saat bermain game ini, sobat diharuskan untuk memetik apa yang sobat tanam di alam tanpa merusaknya. Akan banyak makhluk hidup yang bakal sobat jumpai di dalam game ini dan menjadi temanmu. Keunggulan game ini terletak pada visualnya yang terlihat soft dan menenangkan.

Nah, itulah 5 daftar game alternatif animal crossing Android. Silahkan sobat coba memainkannya untuk merasakan sensasi bermain game animal crossing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *