Rekomendasi 4 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Apakah kamu ingin foto profile kamu terlihat lebih aesthetic kekinian? Jika iya, gunakan saja aplikasi khusus untuk itu. Banyak kok aplikasinya, sobat bisa mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut secara gratis dari Google Play Store.

Banyak sekali aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk pengeditan, sobat tinggal memilih mana yang paling cocok. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini akan saya sebutkan daftar aplikasinya.

Detail Ulasan 4 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

VSCO (Unduh)

VSCO termasuk salah satu aplikasi edit foto aesthetic kekinian yang bisa sobat unduh gratis dari Google Play Store. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi pengeditan foto populer di Playstore. Hal ini terlihat dari jumlah unduhannya yang sudah mencapai 100 juta lebih.

Tersedia versi gratis dan berbayar. Meskipun versi berbayar tetap lebih baik, tapi versi gratis aplikasi ini memiliki beragam fitur keren yang bisa membantu sobat mengedit foto profile sehingga terlihat lebih aesthetic kekinian. Untuk pengeditan cepat, sobat bisa menggunakan filter instan. Sedangkan untuk pengeditan yang lebih detail, sobat bisa gunakan filter manual untuk mengatur kontras, ketajaman, serta kecerahan.

Adobe Lightroom (Unduh)

Lightroom juga termasuk salah satu aplikasi edit foto terbaik aesthetic kekinian yang bisa digunakan untuk mengedit foto profile kamu sehingga terlihat lebih keren. Aplikasi ini juga populer di Playstore, terlihat dari jumlah unduhannya yang sudah mencapai 100 juta lebih saat ini.

Meskipun versi gratis aplikasi ini sudah memadai, tetap saja versi premiumnya lebih baik karena terdapat beberapa fitur yang semakin memaksimalkan hasil pengeditan foto aesthetic kekinian, semisal healing brush, penyesuaian selektif, dan sebagainya.

Baca Juga : Rekomendasi 3 Aplikasi Kompres Video Terbaik di Android

Snapseed (Unduh)

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Google. Tidak heran jika aplikasi yang bernama Snapseed ini memiliki fitur-fitur terbaik untuk pengeditan foto aesthetic kekinian. Pengeditan foto bisa dilakukan lebih detail seperti menggunakan kurva, rotasi, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi ini tergolong populer di Google Play Store. Hal ini terlihat dari jumlah unduhannya yang sudah mencapai 100 juta lebih. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh sobat yang senang dengan hal-hal yang bersifat detail.

Foodie (Unduh)

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Meskipun aplikasi ini lebih sering digunakan sebagai aplikasi edit foto  makanan, sobat tetap bisa menggunakan aplikasi ini untuk pengeditan foto aesthetic kekinian. Terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa memaksimalkan pengeditan foto kamu, di antaranya adalah efek soft dan strong.

Keunggulan aplikasi ini terletak pada kepraktisan penggunaannya. Tidak heran jika aplikasi ini lebih mudah digunakan dibandingkan aplikasi VSCO.

Akhir Kata

Selain aplikasi-aplikasi foto aesthetic kekinian yang disebutkan di atas, tentu saja masih ada beberapa aplikasi lainnya yang bisa sobat gunakan. Baca saja secara seksama masing-masing fitur yang dimiliki oleh aplikasi-aplikasi tersebut, sehingga sobat bisa menentukan mana yang paling cocok dengan kebutuhan sobat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks