Informasi Seputar Harga Laptop Lenovo Ideapad Slim 3 dan Spesifikasinya

Lenovo Ideapad Slim 3

Salah satu laptop yang cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari seperti bekerja dan belajar adalah Lenovo Ideapad Slim 3. Selain harga jualnya yang terjangkau, spesifikasi dan fitur laptop ini juga sangat mumpuni.

Bagi kamu yang saat ini lagi mencari laptop yang sangat cocok digunakan untuk WFH (Work From Home/Bekerja dari Rumah) atau belajar dari rumah, laptop besutan Lenovo ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu.

Detail Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad Slim 3

Lenovo Ideapad Slim 3

Sebelum saya menyebutkan berapa harga laptop Lenovo Ideapad Slim 3 ini, ada baiknya jika saya sebutkan spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu nanti bisa menilai apakah harga yang ditawarkan untuk memberandolnya sepadan dengan kualitas laptop ini atau tidak.

Desain

Mendengar kata slim, kamu mungkin mengira kalau laptop ini memiliki desain yang sangat tipis. Kenyataannya tidaklah demikian, karena dimensi laptop ini sebesar 32,7 x 24,1 x 1,99 cm dengan bobot seberat 1,46 kg.  Faktanya, desain laptop ini agak tebal dari tipe laptop slim lainnya. Namun justru hal inilah yang menjadi keunggulan laptop Lenovo Ideapad Slim 3 karena terasa pas saat dipegang dengan satu tangan.

Desain laptop ini terlihat mewah dan elegan berkat balutan bahan metal di bagian bodinya. Ukuran layarnya sebesar 14 inci berpanel IPS dengan tingkat resolusi sebesar Full HD 1920 x 1080 piksel. Tingkat kecerahan layarnya mencapai 250 nits dengan sudut pandang yang luas.

 Performa

Lenovo IdeaPad Slim 3 dibekali prosesor AMD Ryzen 5 4500U, yang semakin dimaksimalkan kinerjanya dengan Radeon Graphics 2,38 GHz, serta 8GB RAM. Berkat dukungan spesifikasi di atas, laptop ini bakal memberikan pengalaman penggunaan yang cepat tanpa lag.

 Bagi kamu yang senang berselancar di dunia maya karena ingin mencari informasi atau sekedar menikmati hiburan, performa mulus yang disuguhkan laptop ini bakal membuatmu puas. Dijamin kamu tidak bakalan mendapatkan lag maupun gangguan lainnya saat membuka banyak tab di browser atau menyaksikan video youtube secara bersamaan.

Baca Juga : Harga Charger Laptop Lenovo dan Tips Memilih Charger yang Tepat

Fitur

Keunggulan laptop ini tidak hanya bisa dirasakan pada desain dan performa saja, tetapi juga pada fitur-fitur yang disematkan pada laptop ini. Semua ini mengindikasikan kalau harga laptop Lenovo Ideapad Slim 3 bakalan sepadan dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Daya tahan baterai yang disemakan pada laptop ini mampu memberikan supply power hingga 7,5 jam. Dengan waktu selama ini, tentu kamu bisa menggunakan laptop ini sepuasnya untuk berbagai keperluan tanpa harus memikirkan charger ulang.

Untuk berbagi file antara sesama perangkat yang mendukung, laptop ini dibekali dengan slot USB 3.0 dan Bluetooth 5.0. Sedangkan untuk konesi internet, kamu bisa menggunakan modem yang tercolok ke USB atau fitur Wifi.

Harga Laptop Lenovo Ideapad Slim 3

Saat ini harga laptop Lenovo Ideapad Slim 3 berada pada kisaran 4-5 juta rupiah untuk yang baru. Adapun harga bekas tentu kembali kepada kebijakan masing-masing toko. Terlepas dari itu, harga jual laptop besutan Lenovo ini tentunya sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini.

Beli Lenovo Ideapad Slim 3 diShopeeLazadaBlibliTokopedia


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks