Xiaomi Resmi Bawa Mi 11 Ultra, Mi 11 Lite dan Mi Smartband 6 Ke Indonesia, Cek Spesifikasinya Disini

  • Whatsapp
Xiaomi Mi Produk

Raksasa teknologi asal China, Xiaomi, akhirnya merilis ponsel andalan mereka Mi 11 Ultra di Indoneisa. Kedatangan ponsel flagship killer tersebut akan ditemani oleh dua perangkat lain yaitu Mi 11 Lite dan Mi Smartband 6. Baik Mi 11 Ultra, Mi 11 Lite dan Mi Smartband 6 hadir dengan spesifikasi dan harga yang sangat menggiurkan untuk dimiliki.

Mi 11 Lite

MI 11 Lite

Mi 11 Lite bisa dibilang merupakan smartphone tertipis dan teringan yang ada di tahun 2021 ini. Situs mikro Flipkart menyebut bahwa Mi 11 Lite memiliki ketebalan 6,8 mm dan berat hanya 157 gram. Xiaomi sepertinya ingin tetap menjaga kedua hal tersebut, mengingat adanya kebutuhan ponsel bertenaga namun ringan dan nyaman digenggam untuk para konsumen yang sangat aktiv berkegiatan.

Bacaan Lainnya

Mi 11 Lite  ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 732G. Chipset ini sama dengan yang digunakan pada Poco X3, jadi para gamers tak perlu khawatir akan kekuatannya. Snapdragon 732G  akan dipadu dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Aspek lain yang menjadi fokus Xiaomi adalah layar yang dibawa Mi 11 Lite. Smartphone ini memiliki panel Flat AMOLED DotDisplay 6,55 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz, kecerahan 500 hingga 800 nits, dan dukungan HDR 10+. Ada baterai 4.250mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W serta sensor kamera utama 64 MP yang dikemas dalam pengaturan triple camera. Fitur premium lain yang ditawarkan adalah dual speaker dengan teknologi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless.

Mi 11 Ultra

Mi 11 Ultra

Seperti telah banyak dibicarakan sebelumnya, Mi 11 Ultra hadir dengan fitur – fitur kelas atas yang menonjol seperti chipset kelas satu Snapdragon 888, perekaman video 8K, baterai 5000mAh, pengisian cepat 67W turbo charging, dan layar sekunder kecil di bagian belakang.

Mi 11 Ultra hadir dengan sistem tiga kmera belakang yang  di pimpin oleh lensa pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto. Kamera pada ponsel ini telah teruji dan memperoleh peringkat pertama secara poin keseluruhan di platform DXOMARK.

Ponsel ini disebut – sebut memiliki built quality yang sangat baik. Casing aluminium yang kuat ditambah Gorilla Glass Victus yang memberikan perlindungan layar, dan material keramik dari di bagian belakang memberikan kesan elegan nan kuat. Varian Ultra memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP68  yang menandakan bahwa ia aman dari debu dan dapat bertahan dalam air hingga 1,5 m dalam 30 menit.

Mi Smartband 6

Xiaomi melakukan peningkatan layar pada smartband teranyarnya ini  dengan teknologi AMOLED dan ukuran yang 49% lebih besar dari Mi Band 5. Dengan total ukuran menjadi 1,56 inci dan resolusi layar menjadi 152×486 piksel, akan memudahkan pengguna dalam melihat informasi yang disediakan jam tangan pintar ini.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan Mi Band 6 adalah informasi mengenai SpO2 (Saturasi oksigen darah), dengan fitur ini pengguna akan dapat memantau tingkat oksigenasi darah saat melakukan aktivitas.

Selain itu, gelang pintar ini tentu saja dilengkapi dengan pemantauan detak jantung, pelacakan tidur (melacak bahkan tidur siang ringan), siklus tidur Anda, dan kualitas pernapasan Anda saat Anda tidur. Terakhir, gadget memiliki fungsi untuk memantau tingkat stres dan juga fase siklus menstruasi dengan beberapa detail, seperti ovulasi dan pengingat yang dapat di program penggunaannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *