TikTok 18 Plus Mod APK

TikTok 18 plus mod apk

Banyak yang mencari link download TikTok 18 plus Mod Apk, emang sebenernya ada aplikasi tersebut ? karena banyak yang menanyakannya akhirnya kami penasaran untuk mencoba mencari aplikasi tersebut dengan menjelajahi dunia maya.

Dari namanya Tiktok 18 plus, aplikasi ini hanya boleh digunakan untuk kalangan dewasa, dan tentunya konten di dalamnya juga ditujukan untuk orang dewasa, jadi ini adalah aplikasi yang cukup sensitif yang bisa share, dan tujuan kami di sini hanya memberikan informasi dan menyampaikan bahaya dari penggunaannya. Dari pada bertanya-tanya, kami akan menjelaskan lebih jelas di halaman ini.

Apa itu TikTok 18 Plus Mod APK ?

TikTok 18 plus mod apk
Ilustrasi

Banyak orang yang menyebut aplikasi tersebut adalah nama TikTok 18 dan TikTok 18+, padahal keduanya sama saja, yaitu sama-sama aplikasi modifikasi dari TikTok, yang mana hasil modifikasi tersebut membuat TikTok 18+ bisa menampilkan konten untuk orang dewasa.

Perlu sobat ketahui, TikTok aslinya sendiri mempunyai regulasi yang ketat, jadi segala bentuk keterbukaan di layanan mereka akan langsung terkena sanksi bahkan bisa terkena banned secara permanent. Karena ketatnya peraturan tersebut membuat developers pihak ketiga melakukan modifikasi dari aplikasi tersebut sehingga tidak terkena peraturan yang berlaku.

Dimana Bisa Download TikTok 18+ Mod Apk?

Tentunya TikTok 18+ tidak akan ditemukan di Google PlayStore, karena di marketplace aplikasi milik Google tersebut, aplikasi ini juga tidak akan lolos terkait isi konten yang mereka sajikan. Kendati demikian, Sobat bisa download aplikasinya melalui link yang bertebaran di Internet, tapi konsekuensinya bisa saja aplikasi yang mereka share itu terinveksi virus, salah-salah bukan menginstal aplikasi malah virus yang masuk ke perangkat hp.

Untuk menginstall aplikasi TiKTok 18 tersebut, Sobat harus mencocokan dengan perangkat terlebih dahulu. Untuk menginstallnya, minimal sobat sudah menggunakan OS Android 4.1 atau lebih tinggi. Aplikasi yang bereda di internet punya kapasitas file sebesar 22.41 MB.

>> Download TikTok 18 Mod APK di sini. <<

Perbedaan TikTok 18 Mod Apk vs TikTok Biasa

Perbedaan dari keduanya adalah konten yang tersedia di dalamnya, TikTok 18 Mod Apk hadir dengan konten yang tidak disaring karena memang tidak memiliki peraturan yang ketat, sementara TikTok Biasa atau aslinya punya peraturan yang ketat.

Selebihnya kedua aplikasi TikTok ini punya fitur dan cara penggunaan yang sama, mulai dari merekam video dan juga melakukan editing konten di dalamnya. Bahkan, pengaturan editing dan filter-filternya sama persis seperti TikTok original.

Nah kedua video di dalamnya juga bisa di unduh seperti pada pembahasan cara download video TikTok Tanpa watermark yang sudah kami bahas sebelumnya.

FAQ

Apakah aplikasi TikTok 18 Plus MOD APK ini aman digunakan?

Yang namanya aplikasi modifikasi kami tidak menjamin keamanannya, apalagi aplikasi tersebut didapatkan diluar dari Google Play Store, jadi tetap waspada dalam menggunakannya.

Apakah TikTok 18 Plus APK Bebas di Install?

Aplikasi ini hanya untuk yang sudah dewasa jadi tidak secara bebas dapat di unduh dan di install.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks