Setvsel MOD APK

Sobat player Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile, COD Mobile ataupun game seru lainnya? Sering mengeluhkan nge-lag atau Drop FPS dan tidak lancar ketika bermain gaming karena performa perangkat HP yang ‘kentang’ ? Jangan khawatir, sebelum sobat berniat untuk mengganti perangkat, coba terlebih dahulu aplikasi Setvsel Mod APK ini!

Akhir-akhir ini, banyak sekali developer yang meluncurkan game besutannya dengan ukuran yang terbilang besar. Selain itu, game-game yang sudah ada seperti yang sudah disebutkan diatas juga memiliki ukuran data yang terbilang membuat memori sesak. Namun ukuran besar memang terbayarkan dengan grafik serta gameplay yang mumpuni.

Nah, umumnya untuk meningkatkan perform gaming memerlukan dukungan spek HP yang memadai, seperti RAM, maupun processor. Tapi ada kabar baik untuk sobat gaming, kehadiran aplikasi Setvsel Mod APK bisa menjadi solusi. Mengapa begitu? silahkan simak terus pembahasannya!

Penjelasan Setvsel MOD APK

setvsel mod apk terbaru

Perlu sobat ketahui, Aplikasi Setvsel sendiri adalah aplikasi yang dapat bekerja memaksimalkan kinerja perangkat dengan menghemat tenaga serta CPU scalling. Dengan kata lain, ketika sobat sedang bermain game, maka aplikasi Setvsel akan memanipulasi sistem, dan akan memprioritaskan kinerja CPU untuk kegiatan Gaming sobat, dan mengabaikan prioritas lainnya seperti Whatsapp, Google, dan lain sebagainya.

Sejauh pengetahuan kami, aplikasi Setvsel juga berfungsi sebagai tools untuk memulai aktivitas gaming free-fire. Singkatnya, jika sobat menggunakan aplikasi set-up saat memainkan game free fire, sobat tidak akan merasakan lag atau gangguan apa pun yang menganggu permainan.

Selain menyediakan link download untuk Setvsel APK, nantinya kami juga akan mengulas cara download dan Install aplikasi Setvsel dalam ulasan kali ini. Jadi, jika Sobat seorang gamer khususnya game Free Fire, sobat wajib menyimak hingga ulasan ini tuntas.

Memang Sejak awal kami memberi tahu Sobat bahwa Setvsel MOD APK merupakan aplikasi yang mencegah atau menghilangkan masalah lag saat bermain game online. Maka dari itu, kami sangat merekomendasikan kepada Pemain Free Fire untuk mecoba aplikasi Setvsel mod apk satu ini. 

Note : Aplikasi Setvsel sendiri tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. Dengan begitu, sobat hanya dapat mengunduhnya dari situs-situs yang ada, termasuk disini. Tentunya kami menyediakan tautan opsional untuk membantu sobat yang sedang mencari aplikasi Setvsel.

Ketahui Fitur dan Fungsi Setvsel Mod Apk

Berbicara tentang fitur, aplikasi Setvsel sendiri memiliki sejumlah fitur yang tentu sangat bermanfaat bagi pengguna dalam memaksimalkan kinerja smartphone. Berikut ini akan dijelasakan tentang beberapa fitur dan kegunaan yang dapat diketahui lewat aplikasi yang satu ini :

  • Dapat sebagai alat Undervolting Overclocking bagi Motorola Defy
  • Memungkinkan untuk menghemat Accu Power serta mengatur CPU Scalling pada minimum ketika layar Hp mati
  • Mengatur Set Scalling sampai batas maksimum pada saat terdapat panggilan telepon yang masuk
  • Me-manage Scalling hingga medium ketika baterai tinggal sedikit
  • memungkinkan untuk mengatur Performance atau Vsel OnDemand
  • Dapat membuat dan memastikan pengaturan perangkat menjadi stabil

Download Setvsel MOD APK Untuk Gaming

Setvsel MOD APK download

Bagi sobat yang tertarik untuk mencoba aplikasi Setvsel MOD APK ini, ketahui terlebih dahulu spesifikasi game, cara download dan install, informasi perizinan, serta bahaya menggunakan aplikasi MOD. Berikut informasinya :

AplikasiSetvsel MOD Apk
Latest VersionV1.51 (Apr 08, 2021)
DeveloperInteks
Size App1MB

Download Setvsel MOD APK > Di sini

Cara Download dan Install Setvsel MOD APK

cara install setvsel mod apk

Untuk proses penginstallan Setvsel MOD APK, caranya tentu sangat mudah dan tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi android pada umumnya. Namun terdapat sedikit perbedaan kecil, yaitu terkait adanya izin akses dari sumber yang tidak dikenal pada pengaturan aplikasi. Jika masih bingung terkait caranya, berikut kami jabarkan langkah-langkah menginstall :

  • Langkah awal, pastikan sobat sudah tersambung internet, lalu silahkan sobat buka browser
  • Lalu silahkan download Setvsel MOD APK melalui link atau tautan yang sudah kami berikan sebelumnya
  • Setelah menunggu proses pengunduhan, silahkan sobat close lalu pergi ke Settings perangkat HP
  • Jika sudah berada di settings, silahkan pilih opsi Apps Management
  • Setelah itu pilih Apps Permisions
  • Langsung saja aktifkan mode “izinkan menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal”. Namun pada beberapa perangkat, sobat bisa langsung masuk ke penginstallan aplikasi dan memberi izin saat proses penginstallan berlangsung. Note : tiap perangkat memiliki perbedaan nama pada pengaturan
  • Kemudian disini langsung masuk ke file manager lalu klik aplikasi Setvsel MOD APK
  • Silahkan Install dan tunggu prosesnya selesai
  • Terakhir, tinggal buka aplikasi Setvsel lalu Allow Access
  • Selesai!

Perizinan Pada Setvsel MOD APK:

Jalankan saat startup – Memungkinkan aplikasi untuk start dengan segera sesaat after sistem melakukan proses booting. Proses ini menyebabkan perangkat membutuhkan waktu lebih lama untuk memulai, juga memperlambat seluruh perangkat dengan selalu menjalankan aplikasi

Cegah perangkat tidur – Setvsel MOD APK Mengizinkan aplikasi melindungi perangkat agar tidak masuk ke sleep mode.

Akses Jaringan Penuh  – Memungkinkan Setvsel dapat melakukan soket jaringan serta menggunakan protokol jaringan khusus. Browser dan aplikasi lain menyediakan kemampuan untuk mengirim data melalui Internet. Oleh karena itu, izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data melalui Internet.

Baca status dan identitas ponsel – Memungkinkan Setvsel MOD APK mengakses fitur pada perangkat pengguna. Adanya izin tersebut, aplikasi dapat mengetahui nomor telepon dan ID perangkat, serta kunci aktif dan nomor jarak jauh yang terhubung dengan kunci.

Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD

MOD sendiri memiliki kepanjangan dari Modification atau Modifikasi, dimana aplikasi ini berarti aplikasi original yang digubah dan dikembangkan oleh developer pihak ketiga yang tidak resmi. Perbedaan pada aplikasi mod dan original, pada dasarnya terletak pada fitur tambahan yang diberikan. Selain itu, umumnya aplikasi MOD juga mampu mengubah sesuatu yang harusnya berbayar menjadi Free alias gratis untuk semua penggunanya.

Aplikasi Modifikasi juga melakukan perubahan pada beberapa file sistem. Pengubahan tersebut meliputi penambahan, pengeditan, serta penghapusan, sehingga menghasilkan versi MOD yang fiturnya berbeda juga lebih keunggulan daripada aplikasi original yang dikembangkan oleh developer resminya.

Aplikasi MOD

Namun pastinya dengan penambahan fitur yang diberikan, dibayarkan dengan sistem keamanan yang kurang baik. Dengan kata lain, beberapa developer mod sengaja menyusupkan virus atau spyware pada perangkat yang mengaksesnya. Dengan begitu, sobat perlu berhati-hati dan jengan sembarangan menginstall. Nah, bagi sobat yang mau menggunakan aplikasi Mod, tentu harus paham resikonya. Berikut penjelasannya!

Untuk selengkapnya bisa simak disini > Bahaya Aplikasi MOD

Simak juga ulasan lainnya tentang Free Fire Mod APK serta Penjelasan Download aplikasi Free Fire Diamond 99999 Yang bisa sobat coba!

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai aplikasi Setvsel MOD APK, link, cara download serta cara install, dan bahaya menggunakan aplikasi MOD yang dapat kami sampaikan. Bagaiman? tertarik menggunakan aplikasinya? silahkan dicoba ya agar kegiatan gaming sobat menjadi lancar, dan pastikan kenali juga resiko jika menggunakannya!

Demikian, semoga bermanfaat!

Apa Itu Setvsel MOD APK?

Setvsel MOD APK merupakan sebuah tools yang dapat memanipulasi kerja CPU sehingga sistem perangkat akan menjadi lebih ringan saat pengguna sedang memainkan game seperti FF, Mobile Legend, maupun PUBG.

Apakah Setvsel MOD APK Aman?

Terkait keamanan, kami tidak dapat menjamin bahwa aplikasi MOD akan aman 100%. Pasalnya aplikasi mod merupakan aplikasi versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, dalam hal ini developer lain.

Setvsel MOD APK Gratis?

Pengguna dapat mengunduh dan mengoperasikan Setvsel MOD APK secara gratis, dan dapat menggunakan seluruh fitur untuk membuat HP tidak nge-lag saat melakukan gaming.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks