Cara Bermain Axie Infinity Mulai Dari Awal!

Baru-baru ini sobat selalu mendapati berita tentang Axie Infinity? Dan sering bertanya-tanya game apa ini? Wajar memang, game Axie Infinity ini mendapati kepopulerannya meski game ini tidak terdaftar di Goole Play Store maupun Apps Store. Tidak sedikit orang yang bertanya bagaimana cara bermain Axie Infinity mulai dari awal. Jangan khawatir, jika sobat salah satu orang yang penasaran, sobat bisa simak ulasannya disini!

Axie Infinity sendiri merupakan sebuah aplikasi game, dimana dibangun di atas blockchain. Bagi yang belum tahu Blockchain, Blockchain sendiri merupakan teknologi baru yang dikembangkan untuk sistem penyimpanan data digital. Teknologi ini terhubung melalui kriptografi dan penggunaannya sendiri tak bisa lepas dari mata uang Bitcoin dan Cryptocurrency.

Nah, di Axie Infinity, terdapat token atau NFT yang tidak bisa ditukarkan begitu saja. Axie infinity yang berdiri diatas blockchain dapat memberi hadiah yang dapat ditukarkan dengan uang hanya dengan cara memainkan game axie infinity ini. Axie Infinity sendiri mengusung animasi kartun yang unik. Dimana para pemain harus mengumpulkan raksasa bernama axies, juga pemain harus saling melawan dengan axies pemain lainnya.

Kira-kira begitulah penjelasan Game Axie Infinity yang bisa dimainkan dan di unduh melalui situsnya langsung. Bagaimana? sudah cukup jelas bukan? Jika sudah memahami, sobat bisa sima cara bermain game Axie Infinity mulai dari awal pada ulasan di bawah ini!

Cara Bermain Game Axie Infinity Dengan Mudah

cara bermain Axie Infinity mula dari awal

Tentunya, untuk bermain game Axie Infinity ini cukup mudah, agar sobat pemain baru tidak bingung dan keliru ketika memainkannya, sobat bisa simak penjelasan cara bermain game Axie Infinity disini :

  • Pertama, silahkan sobat siapkan perangkat sobat dengan koneksi internet yang stabil. Lalu buka browser, dan silahkan untuk mengunjungi situs axieinfinity.com
  • Jika sudah, sobat akan masuk ke halaman utama, disini sobat bisa verifikasi I’M Not A Robot terlebih dahulu
  • Setelah itu, sobat bia langsung klik tombol Play Now
  • Kemudian, disini sobat bisa pilih ingin gunakan platform yang akan digunakan untuk bermain Axie infinity ini (Sobat dapat mainkan game ini melalui iOS Mobile, Android, bahkan MAC OS.

Note : Kalau sobat ingin memainkan Axie Infinity malalui PC, Sobat wajib mengunduh game axie infinity terlebih dahulu. Sobat dapat mengunduh serta mengekstrak filenya. Lalu tingga ikuti instruksi yang diberikan sampai proses pemasangan aplikasi berhasil.

  • Sebelum sobat memainkan game Axie Infinity ini, disarankan sobat membeli tiga axie terlebih dahulu. untuk pembelian axie sendiri, pengguna dapat memilih opsi yang ada di axieinfinity.com
  • Selain itu, pemain baru juga harus memiliki 2 Crypto untuk nantinya dapat melakukan pembelian yaitu MetaMask dan juga Ronin Wallet
  • Itu hanya rekomendasi, jika belum ingin membeli juga tidak masalah. Sobat bisa langsung klik opsi Login di pojok kanan atas, dan juga silahkan pilih Login With MetaMask
  • Jika sudah, disini pengguna dapat melakukan Top Up pada Crypto menggunakan MetaMask. Pengguna juga bisa menggunakan Ronin Wallet
  • Setelah itu, sobat bisa masuk ke bernada lagi, dan silahkan pilih Axie yang sobat inginkan
  • Disini silahkan lakukan kembali pembelian. Jangan lupa juga untuk mengecek Inventory terlebih dahulu, apakah axie yang sudah dibeli sudah masuk atau belum
  • Selanjutnya sobat dapat axie yang sudah dibeli barusan, langsung saja sobat buka aplikasi Axie Invinity yang sudah sobat install di perangkat
  • Setelah masuk ke dalam game nya, sobat bisa langsung play, lalu silahkan pilih mode permainan yang diinginkan. Mode dalam permainan, terdapat dua, yaitu Adventure dan Arena.

Note : seperti yang sudah dijelaskan, jika sobat melakukan pembelian Axie namun Axie belum muncul, sobat bisa memilih ikon axie yang berada di pojok kiri bawah, lalu klik Sync Axie

  • Saatnya mainkan Axie infinity dan menangkan hadiahnya!

Itulah cara bermain game Axie Infinity dengan mudah mulai dari awal. Memang, untuk memainkan game ini diperlukan modal awal agar bisa terus masuk dalam permainan. Namun, jika pemain memahami permainan serta trik-triknya, pengguna akan mendapatkan balik modal, bahkan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Agar bisa memahami trik-trik yang ada, sobat bisa bergabung melalui komunitas antar pemain Axie yang tersebar di beberapa plaform.

Cara Mendapatkan Uang di Game Axie Infinity

cara bermain axie infinity dan mendapatkan uang

So, pasti semua pemain Axie Infinity menginginkan hadiah atau uang yang didapatan untuk menambah uang jajan Tenang, Axie Infinity memang menghasilkan uang, berikut cara mendaatkan uang di Axie Infinity!

  • Langkah pertama yang wajib untuk sobat ikuti yaitu sobat harus pergi ke dashboard di Web axieinfinity.com
  • Lalu jika sudah masuk web axie infinity, sobat silahkan singkronisasi SLP kalian
  • Dengan demikian, sobat dapat langsung Transfer SLP yang sobat miliki ke dompet Ronin, dan kembali ke dompet Ethereum (MetaMask).

Note : Sebelum sobat melakukan Transfer, sobat bisa memastikan terlebih dahulu bahwa sobat sudah memiliki Ether. Ether sendiri berfungsi untuk mendanai transfer-an nantinya

  • Terakhir, sobat dapat mengunjungi laman Facebook BoomX. Disini sobat harus memberitahukan terlebih dahulu kepada mereka jika sobat ingin mencairkan SLP sobat ke dalam Peso.

Nah, SLP yang sobat dapatkan saat ini, dapat sobat cairkan paling lama dalam jangka waktu 12 hari. Mengapa begitu? mereka mengklaim hal ini bertujuan untuk mencegah bot. Saat sobat menjual ke BloomX , mereka mengirimkan uang baik secara tunai maupun menggunakan rekening pengguna.

Ada Beasiswa Modal Pada Axie Infinity?

Ada informasi bahwa di Axie Infinity terdapat program Beasiswa. Benarkah begitu? Jawabannya adalah benar. Beasiswa pada Axe Infinity sendiri dibanggun oleh komunitas dari axie infinity itu sendiri. Maksud dari beasiswa adalah, bagi sobat yang menjadi pndatang (pemain) baru, nantinya akan diberikan modal untuk bermain axie infinity. Inilah mengapa komunitas Axie infinity cukup solid, karena biasa membantu satu sama lain.

Jika sudah tahu cara bermain dan sudah bergabung dengan komunitas, sobat juga bisa menjadi donatur modal bag pemain baru lainnya. Tujuan donatur modal atau beasiswa ini sendiri dimaksudkan agar game Axie Infinity ini menjadi ramai dan semakin populer.

Donasi modal atau Beasiswa ini membuat sobat untuk berani bermain agar sobat dapat membeli beberapa aksi sendiri tanpa harus takut terjadi resiko. Di komunitas, sobat juga bisa mempelajari seputaran Axie Infinity seperti teknik bermain, tips n trik, dan lainnya. Tentunya, pelajar dan bimbingan dilakukan oleh para pemain yang sudah berpengalaman sebelumnya!

Simak juga ulasan lainnya tentang Game Android Yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal, dan Rekomendasi Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik Untuk Aktivitas Trading yang bisa sobat coba!

Akhir Kata

Itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang Cara bermain Axie infinity mulai dari awal, serta informasi ‘beasiswa’ modal yang bisa membantu pemain baru dalam meramaikan permainan. Bagaimana? tertarik menggunakannya? demikian, semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam memahami game Blockchain satu ini!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks