Game  

Review Game Pou Terbaru 2022, Semakin Banyak Fitur Yang Menarik

Review Game Pou Terbaru 2022, Semakin Banyak Fitur Yang Menarik

Sebagian besar pengguna Android pasti sudah kenal betul dengan game unik yang sudah ada sejak awal-awal kehadiran Android ini. Meski sudah luncur beberapa tahun lalu, menariknya developer game mirip tamagochi satu ini masih selalu melakukan pembaruan. Apa saja sih pembaruan game Pou 2022 ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Fitur Game Pou Terbaru 2022

Game Pou Terbaru 2022

Meski game Pou dibilang game anak-anak, tetapi pada faktanya banyak orang dewasa yang memainkan game unik menjaga ‘peliharaan’ ini, lho. Mungkin termasuk Sobat bukan?

Kepopuleran game ini hingga sekarang bukan tanpa alasan, pasalnya game Pou memiliki gameplay seru yang tidak ada kata tamat.

Dengan kata lain para pemain akan disuruh untuk merawat si Pou seperti hewan peliharaan secara virtual dengan kasih sayang layaknya kita merawat hewan kesayangan di dunia nyata.

Pemain dapat bertanggung jawab penuh untuk memberi makan, memandikan, dan merawat Pou, mengajak main, mendokerasi rumah, mengajak tidur, dan hal seru lainnya. 

Namun seperti yang kita tahu, item yang ada di dalam Pou tidak sepenuhnya gratis. Untuk membelinya, para pemain bisa melakukan top up.

Kabar baiknya, aplikasi Pou gratis APK dapat membuat segala jenis item yang berbayar menjadi item yang gratis sepenuhnya, lho. Meski begitu, game Pou gratis APK sebenernya tidak kami rekomendasikan karena masalah keamanan.

Meski begitu, game Pou terbaru 2022 saat ini memiliki segudang fitur unik dan menarik, lho! Selain itu, juga hadir gameplay yang lebih seru. Diantaranya sebagai berikut:

Penambahan Item dan Bug Fixes

Di fitur pembaruannya, developer game Pou menambahkan banyak sekali item yang tentunya akan membuat Pou semakin menarik. Adapun item penambahannya seperti:

  • Hat: Headphones
  • Eyeglasses: Lovely
  • Wallpapers: Valentines
  • New Shoes
  • Police Outfit & Hat
  • Cheaper Outfits & Hats
  • Ghost Halloween Outfit
  • Witch Dress Outfit
  • Witch Hat Colors
  • New Food
  • Game: Connect 2
  • Pou & Pet: Mask
  • Outfit: Superhero
  • Game: Beach Volley + PvP
  • Hats: Head Bows & Crowns
  • Pou: Headbands

Selain itu, bahasa yang tersedia juga lebih lengkap dan tentunya bisa Sobat pilih, termasuk bahasa Indonesia sendiri.

Ralat game ini belum tersedia bahasa Indonesia ya.

Tidak lupa juga pengembang melakukan bug fixes atau memperbaiki bug yang masih ada di versi sebelumnya.

Buat Karakter Menjadi Level Maksimal

Meskipun game Pou tidak ada kata tamat di dalamnya, namun para pemain termasuk Sobat bisa meng-upgrade si Pou terus menerus lho sampai level menjadi maksimal. Tentu saja dengan Pou Max Level, permainan akan menjadi lebih menarik.

Mendapatkan Koin Harian

Sejak awal kehadiran game Pou sampai saat ini, pemain dapat mengumpulkan koin dari tugas yang diberikan. Misalnya membersihkan poop si Pou, mengajak main di berbagai arena permainan, menonton iklan, dan lain sebagainya.

Jika para pemain tidak puas dengan koin yang ada, tentu pemain bisa melakukan top up untuk melakukan pembelia coin dengan jumlah yang banyak. Tentu koin yang banyak akan membuat permainan lebih seru, pasalnya para pemain dapat membeli item apapun dengan koin yang dimiliki.

Dekorasi Ruangan Dengan Bebas

Banyak dari pemain Pou mungkin termasuk Sobat yang bosan dengan dekorasi ruangan Pou yang gitu-gitu aja bukan? Nah, di game Pou APK terbaru 2022, Sobat bisa mendekorasi ruangan dengan bebas karena tersedia banyak dekorasi yang menarik.

Mulai dari dekorasi yang murah sampai yang mahal dan terlihat sangat keren bisa Sobat dapatkan dengan koin yang Sobat miliki. Jadi, Sobat bisa berkreasi bebas dengan dekorasi yang tersedia dan menjadikan suasana Pou semakin ceria.

Grafik yang Memanjakan Mata

Cukup berbeda dengan Pou versi beberapa tahun lalu, di game POU level lebih memiliki grafik yang bagus dan sedap untuk dipandang.

Seperti game-game lainnya yang mulai menyesuaikan spesifikasi smartphone canggih jaman sekarang, Pou juga enggan untuk ketinggalan.

Game yang rilis 5 Agustus 2012 ini memiliki beberapa mode grafik yang bisa pemain pilih sesuai spesifikasi ponsel.

Semua Room Game Terbuka

Cukup berbeda dengan beberapa game lainnya yang mengharuskan para pemain menjalankan misi tertentu untuk dapat membuka lebih banyak mode, di game Pou ini pemain akan langsung disuguhkan ruangan permainan yang menyediakan banyak game yang bisa dibuka siapapun, termasuk pemain baru.

Nah, di Pou terbaru memungkinkan Sobat untuk dapat merasakan pengalaman merawat Pou dan mengajak main Pou dengan semua ruangan yang terbuka. Jadi, apabila Sobat bosan dengan room yang itu-itu saja, tinggal pindah saja ke room yang lain.

Gameplay yang Lebih Menyenangkan

Dengan adanya fitur pembaruan, grafik yang lebih halus, ruangan yang terbuka semua, serta level yang bisa di-upgarde tentu akan membuat suasana bermain Pou menjadi sangat asik dan menyenangkan.

Terlebih mode game yang ada di Pou telah terbuka semua, dengan kata lain Sobat bisa mengajak Pou bermain, misal bermain mobil dengan mobil yang bisa dipilih sesukanya.

Bagaimana? Terlihat sangat seru bukan? Itulah fitur-fitur yang ada di Pou MOD APK terbaru 2022. Bagaimana? sangat menarik bukan? Untuk Sobat yang ingin memainkannya, langsung saja download melalui link di bawah ini.

Download Pou APK Gratis

Game Pou Terbaru 2022

Perlu diketahui, game POU sendiri bukanlah game yang hanya bisa dimainkan oleh Android device saja, para pengguna iOS juga dapat merasakan pengalaman merawat si Pou lucu ketika sedang bosan atau gabut.

Nah, untuk kalian yang ingin mengunduh game Pou di Android ataupun iPhone tapi kesulitan karena tidak menemukannya, kalian bisa unduh melalui link Pou berikut:

Pou Versi Android

Nama AplikasiPou Terbaru
Latest Version1.4.87
Size21,13 MB
Android OS Minimum4.1 +
Version9 Februari 2022

Link download aplikasi POU Terbaru 2022 untuk Android via Google Play Store: Pou APK Terbaru

Link download aplikasi POU Terbaru 2022 untuk iPhone (iOS) via Apps Store: Pou APK Terbaru

Link download aplikasi POU Terbaru 2022 Original via APK Pure: apkpure.com/id/pou/me.pou.app

Cara Download Game Pou APK

Game Pou Terbaru 2022

Untuk Sobat yang terdapat masalah pada Play Store-nya seperti loading terus-menerus, atau tidak bisa mengunduh aplikasi karena memori penuh padahal ruangan yang tersedia cukup, Sobat bisa mengunduh Pou lewat situs lain seperti APKPure yang kami bagikan di atas.

Tentu cara mengunduh dan menginstal di HP cukup berbeda dari yang diunduh di Google Play Store. Agar lebih mudah, Sobat bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Langkah pertama, Sobat bisa buka browser, dan pastikan perangkat terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil.
  • Setelah itu, copy / salin tautan Pou APK Pure di atas, lalu buka tab baru di browser dan paste link download POU APK terbaru 2022 yang sudah kami bagikan diatas.
  • Selanjutnya Sobat tinggal pilih versi Pou APK mana yang ingin diunduh. Di APK Pure ada beberapa versi yang dapat dipilih, mulai dari versi terbaru hingga versi beberapa pembaruan lalu.
  • Maka Sobat akan diarahkan ke laman pengunduhan, dan mungkin ada beberapa iklan yang muncul. Sobat bisa abaikan saja, dan tunggu hingga tombol download keluar.
  • Tekan download, dan tunggu hingga proses download selesai.

Cara Install Game Pou APK Terbaru 2022

Bagi Sobat yang telah mengunduh Pou Mod APK melalui sumber yang kami bagikan di atas, sekarang Sobat bisa langsung install aplikasinya di HP Android dengan mudah dan tidak butuh waktu lama atau cara rumit.

Kendati begitu, ada sedikit setelan khusus yang bisa Sobat lakukan. Pasalnya karena Sobat download APK ini di luar Google Play Store, maka aplikasi tidak akan terlindungi dari Play Protect.

Dengan begitu, perangkat Android tidak akan membaca aplikasi game Pou APK sebagai aplikasi yang aman.

Untuk bisa terpasang dan dikenali sistem Android, maka Sobat bisa membuka izin akses terlebih dahulu melalui menu setelan atau settings.

Mungkin bagi Sobat yang sebelumnya sudah mengunduh APK, tentu sudah pasti tahu cara pemasangannya dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut.

Namun untuk Sobat yang belum pernah meng-install APK atau XAPK, silakan Sobat simak langkah-langkah untuk menginstal Pou APK versi terbaru berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download Pou APK terlebih dahulu lewat link sudah kami bagikan di atas.
  • Setelah itu langsung saja pergi ke menu Pengaturan atau Settings di HP Android Sobat.
  • Lalu Sobat bisa masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya, swipe Toogle Button menjadi berwarna (artinya aktif) pada opsi ‘Sumber Tidak Dikenal‘, contohnya seperti pada gambar ini.
Game Pou Terbaru 2022
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, silakan kembali ke folder dimana Pou APK ini disimpan.
  • Klik Pou APK, lalu klik opsi Install atau Pasang.
  • Dengan demikian instalasi aplikasi Pou akan berjalan. Sobat bisa menunggu hingga proses pemasangan aplikasi selesai.

Mudah sekali bukan untuk meng-install aplikasi Pou APK ini? Jadi Sobat tidak perlu root HP Sobat terlebih dahulu karena hanya perlu mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal untuk memasang aplikasi ini lewat pengaturan HP Android.

Sedikit informasi, karena setiap tipe smartphone Android memiliki penamaan opsi dan menu yang berbeda-beda, apabila Sobat sedikit kesulitan menemukan opsi sumber tidak dikenal, Sobat bisa cari cara sesuai dengan tipe HP Android Sobat, ya.

Cara Bermain Game Pou APK Terbaru 2022

Game Pou Terbaru 2022

Untuk Sobat yang baru sekali bermain POU, mungkin agak sedikit kebingungan terkait fitur dan cara memainkan game unik satu ini.

Nah, di sini kami akan menjelaskan secara singkat beberapa detail gameplay Pou yang mungkin bisa membantu Sobat agar bisa seru memainkan game Pou ini. Begini detail dan cara bermain game Pou APK uang tak terbatas:

Kitchen (Dapur)

Saat Pou membutuhkan makanan, maka Sobat bisa membawanya ke dapur. Di dapur inilah sobat bisa menemukan banyak makanan yang disimpan di dalam Kulkas.

Ada banyak kategori makanan yang bisa sobat berikan ke Pou: sarapan, permen, cemilan, fast food, buah, sayur, sup, sushi, makanan laut, pencuci mulut dan minuman. Nah, Sobat bisa kasih sepuasnya karena semua item bisa Sobat beli dengan uang yang Sobat miliki.

Bathroom (Kamar Mandi)

Setelah makan, ada baiknya Pou mandi agar lebih segar dan sehat. Ajak Pou ke kamar mandi dan Sobat bisa memandikan dan memberi sabun lalu menyiram Pou agar busa sabun menghilang.

Uniknya pemain wajib membuang semua eek atau kotoran Pou untuk mendapatkan koin dan membuat Pou menjadi bersih.

Laboraturium

Ruang lab adalah tempan penyimpanan obat untuk Pou. Terdapat shelf atau rak dengan berbagai ramuan. Pemain dapat membeli berbagai jenis ramuan ini di toko obat. Beberapa ramuan yang bisa pemain gunakan dan temukan di market adalah

  • Ramuan kesehatan (kecil dan besar) untuk meningkatkan kesehatan Pou.
  • Fat burner (pembakar lemak) jika Pou terlalu gendut.
  • Ramuan penambah energi. Pou tidak perlu tidur untuk menambah energi.
  • Ramuan maksimal. Memaksimalkan semua status tanpa Pou melakukan apapun.
  • Hunger potion (ramuan lapar) digunakan untuk membuat Pou kenyang tanpa makan.
  • Adult potion (ramuan dewasa) membuat Pou menjadi dewasa dengan cepat.
  • Baby potion (ramuan bayi) membuat Pou kembali ke ukuran bayi.

Sesi Permainan

Yang membuat menarik game Pou lainnya juga karena terdapat ruang sesi permainan, dimana terdapat 50 permainan yang berbeda yang pemain bisa coba jika bosan hanya menatap Pou seharian.

Kebetulan karena Pou APK terbaru sudah memiliki fitur membuka semua ruangan secara otomatis, maka Sobat bisa memainkan semua game di sesi permainan tersebut.

Bedroom (Ruang Tidur)

Jika Pou lelah bermain, energinya pun akan habis. Sobat bisa membawa Pou ke kamar supaya bisa memulihkan enegerinya.

Saat Pou tidur, pastikan pemain tidak membangunkannya. Di ruang tidur juga terdapat closet atau lemari pakaian.

Ada 17 riasan yang bisa digunakan oleh Pou, terdiri dari: warna tubuh, pakaian, hiasan leher, warna mata, bulu mata, garis mata, bayangan mata, kacamata, masker, kumis, janggut, lipstick, ikat kepala, wig, topi, sttiker dan sepatu.

Hall (Aula)

Membuat Pou berbicara bisa Sobat dapat lakukan dengan menghidupkan mikrofon. Bicaralah di depan mikrofon tersebut, maka pou akan mengikutinya dengan suara yang lucu.

Di ruang aula juga ada pintu untuk ke luar rumah, dengan begitu permainan tidak akan membosankan.

Garden (Taman)

Di luar rumah Sobat akan menemukan taman yang dihiasi bunga. Sobat dapat memberi air ke bunga tersebut untuk membuatnya mekar.

Sobat dapat bisa mengganti jenis bunga dengan membelinya di toko.

Playground (Tempat Bermain)

Pou juga memiliki sebuah bermain di luar rumah. Pemain dapat bisa mengajak Pou bermain bola dan bermain di kolam renang menggunakan ban.

Garage (Garasi)

Pou bisa mengendarai mobil dan mengajak hewan peliharaannya jalan-jalan. Pemain dapat menambah koin saat Pou mengendarai mobil.

Shop (Toko)

Di dalam permaian Pou, Sobat dapat menemukan toko perlengkapan yang bisa digunakan untuk membeli banyak barang. Barang-barang yang bisa pemain belanjakan yaitu Makanan, ramuan, shower dan sabun.

Selanjutnya, membeli perlengkapan tidur, memilih warna rumah, warna atap, wallpapers dinding, pintu dan jendela. Nah, alasan inilah kenapa ada koin di POU APK, supaya pemain dapat membeli item tersebut dengan uang Pou yang dmiliki.

Itulah penjelasan fitur pada game Pou APK yang bisa sobat dapatkan, sangat menarik bukan? Langsung saja mainkan game Pou terbaru 2022.

Bahaya Memainkan Pou Tidak Resmi

Game Pou Terbaru 2022

Terkadang ada beberapa pemain yang menginginkan Pou versi tidak original, alias dari pengembang pihak ketiga.

Nah, perlu sobat pahami, aplikasi dari bukan pengembang resmi merupakan sebuah aplikasi resmi atau aslinya yang sudah diubah-ubah dan dikembangkan oleh developer lain, entah itu menambahkan fitur gratis, bahkan untuk hal yang berbahaya yaitu menanamkan virus.

Pada dasarnya game dari developer tidak resmi akan mengubah, mengurangi, dan menambahkan beberapa elemen dan fitur dari aplikasi resmi, sehingga game versi tidak resmi akan memiliki perbedaan yang kentara terkait fitur, seperti mengubah item yang harusnya berbayar menjadi gratis.

Nah, apabila Sobat memainkan game Pou tidak resmi, maka Sobat harus siap terkait resiko yang mengancam perangkat. Pasalnya game yang dikembangkan developer aslinya saja belum tentu aman, apalagi versi yang dikembangkan oleh developer lain.

Beberapa resiko diantaranya yang paling berbahaya yaitu masuknya virus, atau terjadi pencurian data di perangkat Sobat.

Ya walau sebagian besar orang mengatakan aplikasi dan game dari pengembang pihak ketiga cukup aman, namun alangkah baiknya sebagai pengguna yang memiliki data penting di ponsel harus berpikir dua kali untuk mengintal game tidak resmi.

Baca Juga: Minecraft Terbaru 2022, Apa Saja Fitur-Fitur Terbarunya?

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang aplikasi game Pou yang bisa sobat nikmati fitur-fitur terbarunya. Dengan menginstall aplikasi Pou APK terbaru 2022, Sobat dijamin tidak akan bosan memainaknnya karena gameplay akan lebih atraktif dan tentunya menarik

Demikian, selamat mencoba game unik satu ini! 🙂 .



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (2)

  1. baru baca artikel ini dan saya rasa artikelnya menarik, oh iya min koreksi ya untuk game pou sampai saat ini emang sudah menyediakan bahasa indonesia kah.?
    admin sudah liat update terbarunya yang katanya sudah menyediakan bahasa indonesia.?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks