Gadget  

Video Terbaru Huawei P50 Menunjukan Kemampuan Fotografi

Huawei P50

Huawei nampak semakin lepas meluncurkan produk terbaru walau tanpa embel-embel Android di dalamnya. Flagship teranyar milik perusahaan yang kabarnya akan mendapatkan kode nama P50 bahkan siap untuk menantang para pesaingnya.

Yang terbaru, dari laman SparrowsNews (22/7) kami mendapati video teaser dari Huawei P50. Walaupun video tersebut berdurasi hanya 19 detik, tapi perusahaan seperti ingin menunjukan kekuatan kamera pada P50 yang akan datang.

Dalam video tersebut, menunjukan perangkat terbaru punya kemampuan fotografi yang tidak main-main. Bahkan P50 dirumorkan akan dibekali dengan pemotretan zoom binokular, walaupun cara kerjanya sendiri belum kami ketahui.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa Huawei P50 akan datang dengan sistem kamera baru, gambar yang beredar di jagad maya menampilkan bahwa P50 mendapatkan kamera belakang yang cukup besar, dengan satu lensa besar di bagian atas dan beberapa lensa di bagian bawah, yang kabarnya pada bagian bawah adalah lensa telefoto.

Huawei P50
Official Image Huawei P50

Rumor yang beredar bahkan menyebutkan P50 akan menggunakan sensor Sony IMX800 satu inci, tentu saja ini sangat menarik untuk kita nantikan bukan?.

Seri P50 diperkirakan akan dirilis bulan ini, dipastikan akan dirilis pada 29 Juli, saat itu juga akan menjadi debut model flagship pertama yang langsung diinstal dengan sistem Hongmeng atau disebut Harmony.

Baca juga: Bocoran Tampilan Huawei P50 Pro Akan Menggunakan layar lengkung dan kamera berlubang.

Berharap dalam waktu dekat kita sudah menegtahui detail spesifikasi dari Huawei P50 dan juga harganya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks