60S PW APK, Aplikasi Penghasil Uang yang Mudah, Benarkah?

60S PW APK

60S PW APK  – Di zaman era digital ini, banyak aplikasi baru bermunculan dengan maksud dan tujuan tersendiri, salah satunya adalah aplikasi penghasil uang. Sayangnya, dari sekian banyak aplikasi yang ada, sangat sedikit yang betul-betul terbukti membayar penggunanya. Kebanyakannya justru dibuat dengan tujuan-tujuan tertentu yang merugikan pengguna aplikasi tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang terkenal dengan tujuan yang sama, yaitu 60S PW Apk. Dari pada panjang lebar dan membuat kamu penasaran, langsung saja kita bahas aplikasinya di bawah ini.

Apa Itu 60S PW Apk?

60S PW APK
ilustrasi

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu 60S PW Apk, maka perlu diketahui bahwa aplikasi ini dirancang sebagai aplikasi penghasil uang bagi para penggunanya. Sistem kerja dari aplikasi ini adalah dengan meminta pengguna aplikasi untuk menonton video dengan iklan. Nantinya pengguna akan mendapatkan bayaran dari setiap video yang ditonton setiap hari.

Aplikasi ini masih tergolong baru dan sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh banyak orang. Sistem kerja yang diberikan sama seperti bagi hasil antara orang yang punya aplikasi dengan kamu sebagai pengguna.

Cara Daftar 60S PW Apk

Sebagai pengguna baru, untuk melakukan pendaftaran di aplikasi ini tidaklah sulit. Jika kamu berminat, maka yang perlu kamu lakukan hanyalah melakukan pendaftaran melalui link resmi aplikasi ini. Berikut tata cara melakukan pendaftaran pada aplikasi 60S PW Apk:

  1. Bukalah halaman situs resmi aplikasi ini yaitu www.60s.pw.
  2. Langkah selanjutnya tekan icon berbentuk senyum yang ada di sebelah kanan bawah deretan icon. Maka setelah itu, kamu akan masuk ke dalam menu profil dan terlihatlah di bagian paling atas tulisan “belum masuk”.
  3. Tekan tulisan tersebut, maka kamu akan diminta untuk memasukkan nomor telpon untuk melakukan pendaftaran. Lakukan sesuai perintah hingga kamu benar-benar terdaftar sebagai anggota.
  4. Jika sudah maka kamu akan kembali lagi ke website tersebut dan sudah terdaftar sebagai anggota.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kamu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 150.000,  yang mana saldo tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk mendaftar VIP.

Cara Download Aplikasi 60S PW Apk

Setelah selesai melakukan pendaftaran pada website resmi 60S PW Apk ini, maka untuk mempermudah kamu dalam menggunakannya di kemudian hari. Kamu memerlukan yang namanya download aplikasi, untuk proses download aplikasi tidak begitu susah. Berikut tata cara download aplikasi 60S PW Apk:

  1. Kunjungi kembali website resmi 60S PW apk yaitu www.60s.pw
  2. Selanjutnya silahkan kunjungi menu saya dengan mengklik icon senyum yang ada di bagian kanan bawah deretan icon.
  3. Secara otomatis kamu akan diarahkan ke dalam menu profile dan pada bagian paling bawah terdapat menu yang bertuliskan “tambahkan ke telpon”. Kliklah tulisan tersebut, maka secara otomatis aplikasi browser akan menginstall aplikasinya ke dalam hp kamu. Sekedar saran, gunakanlah aplikasi yang mendukung hal tersebut agar proses penginstallan dapat terjadi. Umumnya aplikasi browser chrome mendukung hal ini.
  4. Jika sudah, maka aplikasi 60S PW Apk telah tersedia pada hp kamu. Nah, kamu sudah dapat menggunakannya.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi 60S PW Apk

Agar bisa mendapatkan uang di aplikasi 60S PW apk ini, kamu harus menjadi anggota VIP terlebih dahulu. Jika tidak, penghasilan yang kamu dapatkan tidak bisa ditarik.

Namun kamu tidak perlu khawatir akan semua itu, karena ketika pertama kali mendaftar kamu akan diberikan bonus saldo senilai Rp 150.000, yang mana jumlah itu sangat pas untuk kamu gunakan mendaftar jadi anggota VIP 1. Enaknya lagi, ketika sudah melakukan pendaftaran menjadi anggota VIP 1, kamu akan mendapatkan discount dengan jumlah tertentu untuk mendaftar menjadi anggota VIP 2.

Adapun keterangan tentang VIP dan ketentuan uang yang didapatkan berdasarkan perbedaan level tersebut, kamu bisa membaca ulasan detailnya di bawah ini.

Apa itu VIP di 60S PW Apk?

Sebelum jauh melangkah, alangkah baiknya kamu terlebih dahulu mengetahui apa itu VIP pada aplikasi 60S PW Apk. Vip pada aplikasi ini ialah sebuah level yang membagi penghasilan yang bisa kamu dapatkan. Semakin besar level VIP yang kamu ambil, maka tugas harian dan penghasilan yang bisa kamu dapatkan juga akan semakin besar.

Pertanyaannya apakah harus menjadi anggota VIP untuk menghasilkan uang pada aplikasi 60S PW apk ini? Jawabannya iya harus. Karena jika kamu tidak menjadi anggota VIP, kamu akan tetap dapat menggunakan aplikasi ini. Namun penghasilan yang kamu dapatkan tidak akan bisa dicairkan dan kamu tidak akan mendapatkan uang.

Berikut penjelasan lengkap tentang akun VIP yang ada di 60S PW Apk :

VIP1

Untuk menjadi anggota VIP, kamu harus melakukan pendaftaran dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 150.000. Keuntungan yang kamu dapatkan ketika menjadi anggota VIP1 yaitu kamu dapat menghasilkan uang sebesar Rp 5000 per hari dengan tugas yang bisa diselesaikan per hari sebanyak 2 buah tugas. Kamu bisa menyelesaikan tugas tersebut hanya dengan waktu satu menit saja.

Sedangkan untuk pendapatan bulanan, yang bisa kamu dapatkan ialah Rp 150.000 dan pendapatan tahunan yang bisa kamu hasilkan ialah senilai Rp 1.825.000.

VIP2

Sebagai anggota VIP2, biaya pendaftaran yang harus kamu bayar ialah senilai Rp 300.000,  dan biasanya kamu akan mendapatkan discount apabila kamu mendaftar sebagai anggota VIP1 terlebih dahulu. Keuntungan yang dapat kamu raih dari anggota VIP2 ialah Rp 6.000 per hari dengan 4 tugas yang bisa diselesaikan. Sedangkan pendapatan bulanan yang bisa kamu raih ialah Rp 180.000 dengan penghasilan tahunan sebesar Rp 2.190.000.

VIP3

Biaya pendaftaran untuk anggota VIP3 ialah sebesar Rp 500.000 dengan pendapatan perhari sebesar Rp 25.000. Tugas yang bisa diselesaikan per hari sebanyak 5 tugas. Untuk pendapatan bulanan yang bisa kamu raih dari menjadi anggota VIP3 ialah sebesar Rp 750.000 dan pendapatan tahunan yang bisa kamu raih ialah Rp 9.125.000.

VIP4

Berbeda dengan keanggotaan VIP lainnya, pada keanggotaan VIP4 ini kamu dapat melakukan penumpukan. Semakin besar penumpukan yang kamu lakukan akan semakin berlipat pula penghasilan yang bisa didapatkan. Uang yang harus kamu keluarkan untuk mendaftar menjadi anggota VIP4 ini ialah sebesar Rp 800.000.

Penghasilan harian yang bisa kamu raih dari anggota VIP4 ialah sebesar Rp 60.000 dengan lima tugas per hari. Untuk pendapatan bulanan yang bisa kamu raih ialah sebesar Rp 1.800.000 dan pendapatan tahunannya ialah Rp 21.900.000 untuk yang standar. Jika kamu melakukan penumpukan, maka semua penghasilan dan harga pendaftaran dikalikan sebanyak penumpukan yang ingin kamu lakukan. Contohnya ketika kamu ingin melakukan penumpukan 2x, maka semuanya dikalikan dua.

Baca Juga : Abyzon Com Aplikasi Penghasil Uang dengan Mudah, Benarkah?

Apakah Aplikasi 60S PW Apk Bisa Dipercaya?

Jika membicarakan tentang bisa tidaknya aplikasi ini untuk dipercaya, maka jawabannya tidak bisa dipercaya dan beresiko. Pasalnya, aplikasi ini tidak diawasi oleh OJK yang menjadi penanggung jawab pada aplikasi yang berhubungan dengan penggunaan uang. Apalagi aplikasi ini meminta top up terlebih dahulu untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Sebagai informasi, kami telah memberikan daftar lengkap aplikasi penghasil uang terpercaya di halaman ini.

Apakah Aplikasi 60S PW Apk Aaman?

Untuk aplikasi yang berhubungan dengan penggunaan uang, aplikasi harus terdaftar dan di awasi oleh OJK, tapi nyatanya 60s PW ini tidak terdaftar di OJK jadi tidak aman untuk diikuti.

Apa Itu 60S PW Apk?

aplikasi ini dirancang sebagai aplikasi penghasil uang bagi para penggunanya. Sistem kerja dari aplikasi ini adalah dengan meminta pengguna aplikasi untuk menonton video dengan iklan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks