Gadget  

Muncul di Google Play Console, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo

Bulan lalu Infinix telah mengumumkan sebuah Concept Phone 2021 dengan dukungan pengisian cepat 160W  yang mampu mengisi penuh baterai berkapasitas 4000 mAh hanya dalam 10 menit. Dari rumor  yang beredar sebelum pengumuman mengklaim bahwa konsep tersebut akan diluncurkan dalam keluarga Infinix Zero. Sementara sebuah ponsel konsep kemungkinan tidak akan dirilis di pasar, perusahaan nampak memiliki rencana lain yakni meluncurkan smartphone dalam keluarga Zero karena sebuah perangkat dengan moniker Zero X Neo telah muncul di Google Play Console.

Daftar di Google Play Console mengungkapkan beberapa detail penting dari ponsel Infinix terbaru ini. Perangkat tersebut memiliki nomor model X6810, nomor model seperti yang sebelumnya muncul situs web Bluetooth SIG. Dari daftar Google Play Console terrungkap bahwa ponsel ini akan didukung SoC MediaTek Helio G90 sebagai pemacunya. Prosesor yang memiliki dua core Cortex A76 dan enam core Cortex A55 dengan masing-masing memiliki kecepatan 2GHz ini akan dipasangkan dengan GPU Mali G76.

Varian yang tercantum pada daftar Perangkat yang Didukung Google Play Console memiliki RAM 8 GB, namun beberapa laporan meykini bahwa Infinix juga akan meluncurkan varian dengan RAM 6GB. Perangkat ini menjalankan Android 11 di luar kotak dan mengusung panel layar dengan resolusi Full HD + dan kerapatan layar 480 DPI dengan desain layar punch-hole yang disejajarkan secara terpusat di bagian atas.

Infinix Zero X Neo

Sayangnya detal lain dari spesifikasi Infinix Zero X Neo seperti ukuran layar, kapasitas baterai, atau spesifikasi kamera masih belum diketahui. Ponsel ini juga memiliki kemungkinan untuk diluncurkan sebagai Infinix Zero M. Alasanya, perangkat dengan nomor model yang sama juga  terlihat di situs web SIRIM Malaysia dimana daftar tersebut mengungkapkan moniker perangkat sebagai Zero M. Zero M sendiri juga muncul di platform benchmark Geekbench dengan mengandalkan prosesor G95.

Laporan yang lebih baru jelang hari peluncuran akan menghilangkan kebingungan mengenai moniker dan spesifikasi ponsel dari Infinix X6810. Diperkirakan bahwa jajaran Zero generasi berikutnya mencakup dua ponsel lain yang disebut Zero X dan Zero X Pro.

Infinix juga baru saja meluncurkan smartphone baru dengan harga murah yang mereka namai Infinix Smart 5A. Infinix Smart 5A merupakan turunan dari Smart 5 yang diluncurkan awal tahun ini. Di India, Infinix Smart 5A dibanderol dengan harga Rs 7.999 atau sekitar Rp 1,5 juta untuk varian penyimpanan internal 2GB RAM / 32GB. Ponsel ini dirilis dalam tiga pilihan warna: Midnight Black, Ocean Wave, dan Quetzal Cyan.

Infinix Smart 5A menampilkan layar LCD HD + IPS 6,52 inci dengan resolusi 1560 x 720 piksel, rasio aspek 20:9, dan kecerahan puncak 500 rajutan. Layar dilindungi oleh kaca AGCAS2 di bagian atas. Ini menggunakan kombinasi MediaTek Helio A20 SoC dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui RAM 2GB dan kartu microSD.

Baca juga: Lihat Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 4 Lengkap.

Perangkat ini mendukung teknologi audio DTS surround sound dan berjalan diatas sistem Operasi Google Android 11 (Go Edition) dengan antarmuka XOS 7.6. Ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari dan pengenalan wajah untuk keamanan. Semua ini didukung oleh baterai 5.000mAh, yang menurut perusahaan dapat memberi pengguna waktu siaga 35 hari, 19 jam pemutaran video 720p, 13 jam waktu bermain game, dan 33 jam waktu bicara. (sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.