Sains Hacking Apk Katanya Bisa Ambil Akun FF Orang lain ?

  • Whatsapp
Sains Hacking apk

Sains Hacking Apk sedang populer dibicarakan banyak kalangan gamers, tak heran karena fungsinya dikatakan sebagai aplikasi yang mampu mengambil akun Free Fire dengan menggunakan ID FF. Tapi apakah benar aplikasi ini bisa digunakan untuk mengambil alih akun FF milik orang lain ?

Nah aplikasi ini bisa dikatakan sama seperti aplikasi yang sudah kami bahas beberapa waktu lalu, yaitu Hacker Dark VIP yang juga dikatakan punya kemampuan yang sama yaitu melakukan hack akun Free Fire hanya menggunakan ID, tapi nyatanya aplikasi ini tidak punya fungsi seperti apa yang dikatakan.

Read More

Sebelum kita mencari tahu kebenaran apakah aplikasi ini punya kemampuan seperti apa yang dikatakan, Sobat harus tahu siapa sih yang menyebarkan aplikasi ini sehingga menjadi perbincangan para gamers FF yang dikenal masih banyak pemain anak-anaknya.

Dan ternyata, Sains Hacking Apk menjadi populer dan banyak dicari karena ada salah satu channel Youtube yang membahas aplikasi ini. Tapi di channel Youtube tersebut membahas sisi positif dari penggunaan aplikasi yaitu mengembalikan akun Free Fire yang hilang menggunakan ID akun.

Cara Kerja Sains Hacking APK

Untuk membuktikannya, kami mencoba menjalankan aplikasi Sains Hacking APK menggunakan emulator untuk berjaga-jaga jika aplikasi ini adalah virus tidak langsung menyerang HP yang kami gunakan. Untuk yang belum tahu cara installnya sama saja seperti install apk lainnya, sobat harus mengaktifkan sumber tidak dikenal yang ada di setting >> Privacy.

  1. Untuk melakukan installasi apk tersebut sobat aktifkan sumber tidak dikenal melalui pengaturan (Setting) >> Privacy >> Dan centang sumber tidak dikenal
  2. Kemudian Install Sains Hacking tunggu sampai selesai.
Sains Hacking APK
Tampilan dari aplikasi Sains Hacking APK

Sains Hacking APK Bisa Hack Akun Free Fire Orang Lain ?

Jadi, setelah kami mencobanya dapat dipastikan bahwa aplikasi Sains Hacking APK ini adalah sebuah gimik agar pemain Free Fire khususnya bocil yang ingin mendapatkan akun sultan secara cuma-cuma dan tergiur dan mencoba aplikasi macam ini.

Perlu diketahui, Aplikasi Sains Hacking ini hanya punya ukuran hanya 1mb saja, tentu saja dengan ukuran file yang sangat kecill tersebut tentu saja ini sangat mustahil punya kemampuan menembus tingkat keamanan Free Fire yang kita ketahui game ini punya sistem keamanan yang tinggi.

Sayangnya kami tidak mengetahui apakah apk tersebut mengandung virus atau malware, jadi kami menyarankan untuk Sobat tidak mencobanya, apalagi langsung menggunakannya di handphone yang sobat miliki.

Tips Tidak Terjebak dengan Aplikasi serupa

Sedikit tips agar tidak terjebak dengan aplikasi seperti Sains Hacking APK adalah selalu memastikan bahwa tidak ada aplikasi yang mempermudah penggunanya melakukan hacking, kalaupun ada, pastinya seorang hacker akan emnjadi jalan ninjanya sendiri untuk menemukan bug atau celah keamanan yang ada.

Jangan mudah tergiur dengan iming-iming mendapatkan akun sultan gratis, apalagi mendapatkan unlimited diamond ff yang cendrung menjadi tempat banyaknya akun hilang karena tergiur dengan iming-iming hal serupa. Jadi lebih baik fokus dengan skill permainan dari pada dengan apa yang disajikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *