Game  

Toss Diamond Hoop Apk

Toss Diamond Hoop Mod APK

Toss Diamond Hoop Mod Apk menjadi game yang hari ini trend dalam pencarian, Jelas saja karena game modifikasi menawarkan unlimited diamond sehingga pengguna dapat membeli berbagai item secara cuma cuma, tapi ya namanya Mod pasti ada kekurangannya juga ya! 

Toss Diamond Hoop adalah game arcade terbaru yang dikembangkan oleh flowerplan untuk pengguna Android dan juga iOS. Bagi sobat gamers yang suka dengan olahraga bola basket tentu sangat menyukai game satu ini, pasalnya game ini identik dengan olahraga tersebut. 

Untuk sobat yang ingin menguji kemampuan dalam bermain bola basket dan ingin mengasah kemampuan bisa banget dengan memainkan game satu ini. Tapi permainan ini punya game play yang sedikit berbeda, pemain hanya mendapatkana kesempatan untuk melempar bola ke dalam keranjang untuk mendapatkan poin.

Selain itu pemain akan mendapatkan hadiah berupa koin dan diamond yang akan membantu mereka mencapai level. Selain itu coin dan diamond tersebut dapat digunakan untuk membeli item premium atau berbayar di dalam game.

Toss Diamond Hoop Mod APK

Toss Diamond Hoop Mod APK

Karena kepopuleran dari game ini, tentu saja untuk membuat pengguna Android mencari game modifikasi dari Toos Diamod Hoop tersebut, apalagi dengan menggunakan versi modifikasi pemain akan langsung mendapatkan unlimited diamond sehingga dapat sangat mudah membeli item premium di dalamnya. 

Tapi tentu saja penggunaan Mod ini punya kekurangan tersendiri, karena Toss Diamond Hoop Mod APK dimodifikasi oleh pengembang pihak ke-3 jadi Sobat tidak tahu apa saja script yang ditambahkan kedalam game tersebut, jadi kami menyarankan Sobat untuk lebih berhati-hati dalam menginstallnya. 

Untuk detail apa saja sih yang dimaksud aplikasi atau game modifikasi sobat gamers bisa membacanya pada artikel yang sudah kami bahas di sini. 

Download Toos Diamond Hoop Mod APK

Jika Sobat sudah membaca resiko penggunaan aplikasi dan game modifikasi dan sobat tetap ingin menggunakan dan memainkannya, kami sarankan untuk menggunakan handphone yang tidak menyimpan data penting dan menggunakan akun cadangan, jadi semua data yang penting akan aman jika ternyata mod apk tersebut disisipi malware. 

>> Download Tools Diamond Hoop Mod APK <<

Sayangnya sampai saat artikel ini kami buat, kami belum mendapatkan mod apk yang benar-benar dapat berjalan dengan lancar di perangkat, jadi tunggu saja update kami selanjutnya ya.

Sambil menunggu adanya Mod APK dari game tersebut, sebaiknya mainkan game aslinya yang dapat di unduh di Google PlayStore, atau untuk mempermudah silahkan klik di sini.

Bahasa Yang Didukung Diamond Hoop APK

Bagusnya, untuk memudahkan pemainnya dalam permainan, game ini sudah mendukung cukup banyak bahasa termasuk bahasa Indonesia. Tapi ketika Sobat pertama kali membuka game ini default bahasanya adalah bahasa Inggris, jadi sobat harus mengubah dipengaturan game. Berikut adalah daftar bahasa yang didukung:

  • Bahasa Inggris
  • Orang Spanyol
  • Portugis
  • bahasa Indonesia
  • Perancis
  • bahasa melayu
  • Belanda
  • Taiwan
  • Korea
  • Polandia
  • Hindi 

Selain game ini, Sobat juga bisa memainkan game yang juga mendapatkan Cryptocurrency bernama Axie Infinity, penasaran langsung saja baca artikel tersebut.

Akhir Kata 

Bagaimana sudah mengetahui Toss Diamond Hoop Mod Apk kan? Ini hanya sebagai informasi saja, untuk memainkannya kami menyarankan sobat untuk unduh gamer versi aslinya yang ada di Google Play ya! Semoga informasi ini bermanfaat.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks