Vivo X70, Vivo X70 Pro, dan Vivo X70 Pro+ Dirilis Awal September Bersama Tablet dan Smartwatch

  • Whatsapp
Vivo X70

Seri Vivo X70 dilaporkan akan segera dirilis bersamaan dengan tablet dan jam tangan pintar baru dari Vivo. Tanda – tanda kedatangan Seri Vivo X70 mulai terendus sejak salah satu variannya yakni Vivo X70 Pro+  terlihat di situs regulator telekomunikasi Tiongkok 3C.

Vivo X70 pro

Seri Vivo X70 diproyeksikan untuk menggantikan ponsel Vivo X60 yang ada, seri ini dikabarkan memiliki tiga varian baru dengan Vivo X70, Vivo X70 Pro, dan Vivo X70 Pro+. Seorang leaker di Weibo mengklaim bahwa salah satu model dalam seri vivo X70 akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1200 yang dipadu dengan RAM 12GB.

Read More

Varian ini akan menampilkan layar FHD+ 120Hz dengan desain punch-hole di tengah – tengah layar. Ponsel ini juga akan menampilkan sistem quad-camera dengan sesnsor utama 48MP, yang kemungkinan akan disokong oleh sebuah lensa periskop. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan video call, ponsel akan mengandalkan kamera 32MP. Sumber daya dari ponsel berasal dari baterai berkapasitas 4.200mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Vivo sendiri diketahui telah berencana untuk menyiapkan tablet dan jam tangan pintarnya untuk diluncurkan bersama seri Vivo X70. Vivo juga diyakini sedang mengerjakan sebuah ponsel yang dapat dilipat yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Ponsel yang dapat dilipat bisa diluncurkan di bawah bendera Nex.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo – bersama dengan saudara kandungnya Oppo – sedang mengerjakan ponsel yang dapat dilipat dengan desain lipat ke dalam. Ini bisa mirip dengan apa yang telah kita lihat di Samsung Galaxy Z Fold 3. Selain itu, Vivo dilaporkan telah menyiapkan laptopnya untuk diluncurkan. Detail tentang laptop Vivo belum terungkap, namun kemungkinan perusahaan dapat menggunakan prosesor Intel terbaru dan menawarkan peningkatan Windows 11, sistem operasi terbaru yang ada.

Awal pekan ini, saudara kandung Vivo dan anak perusahaan BBK Electronics, Realme, memasuki pasar laptop dengan meluncurkan Realme Book Slim di India dan versi rebranding-nya yang disebut Realme Book di Tiongkok. Keterangan rahasia yang sama telah diposting secara terpisah di Weibo bahwa Vivo X70 Pro+ telah mengantongi sertifikasi 3C China dengan nomor model V2145A.

Sebelumnya, Vivo X70 dan Vivo X70 Pro dikabarkan hadir dengan nomor model masing-masing V2104 dan V2015. Sertifikasi 3C menunjukkan bahwa ponsel Vivo hadir dengan pengisian cepat 66W yang tampaknya merupakan peningkatan dari Vivo X60 Pro+ yang memiliki dukungan pengisian daya 55W. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo X70 Pro+ akan tersedia di India dengan banderol harga sekitar Rs. 70.000 atau sekitar Rp 13,5 juta, sementara Vivo X70 Pro akan tersedia dengan harga hampir Rs. 50.000 ataau Rp 9,6 juta. Peluncuran seri Vivo X70 diyakini akan dilakukan pada awal bulan September.

Berita Sebelumnya: Vivo X70 Pro dan Vivo X70 Pro+ Bakal Segera Dirilis, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya.

Hingga kini, Vivo belum mengunggah teaser resmi peluncuran seri vivo X70. Kemungkinan kita dapat menunggu perusahaan untuk mengumumkan kedatangan ponsel premium generasi berikutnya dalam beberapa hari mendatang. Pasalnya, sub-brand vivo lain telah meluncurkan seri iQOO 8 sebagai jajaran ponsel andalannya untuk paruh kedua tahun 2021. Oleh karena itu, Vivo sebagai perusahaan induk juga seharusnya akan merilis ponsel andalannya  sendiri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *