Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X70t Pro

  • Whatsapp
Vivo X70t Pro

Vivo akan segera merilis keluarga Vivo X70 yang akan mencakup tiga perangkat yakni Vivo X70, X70 Pro, dan X70 Pro+. Namun dari informasi terbaru, untuk wilayah Tiongkok Vivo akan menambahkan satu perangkat lain yakni Vivo X70t Pro. Ponsel tersebut telah muncul di platform benchmarking Geekbench hari ini yang mengungkap beberapa spesifikasi utama.

Perangkat Vivo V2135A sebelumnya telah terlihat dengan moniker Vivo X70t Pro di database IMEI. Dilihat dari penamaan ponsel tersebut, kemungkinan bisa menjadi sebuah perangkat eksklusif yang hanya dipasarkan di Tiongkok seperti seri pendahulunya X60t.

Read More

Dari daftar yang ada di Geekbench menunjukan  bahwa X70t Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 1200, yang disebut sebagai MT6893Z_C/CZA. Daftar lebih lanjut mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki 8 GB RAM, dan berjalan di OS Android 11. Dalam tes single-core, ponsel ini mencetak 866 poin, lalu 3075 dalam tes multi-core.

Vivo X70t Pro

Seperti dilaporkan sebelumnya Vivo X70 dan X70 Pro juga diyakini akan hadir dengan chip Dimensity 1200. Oleh karena itu, tampaknya X70t Pro bisa menjadi versi tweak dari X70 Pro. Vivo sendiri diperkirakan akan merilis seri Vivo X70 di beberapa pasar seperti Tiongkok dan wilayah Asia lain pada bulan September mendatang.

Varian standar akan menampilkan layar AMOLED datar 6,5 inci, sedangkan varian Pro akan hadir dengan layar tepi melengkung AMOLED 6,5 inci. Kedua model dilengkapi dengan sistemm tiga kamera belakang dan chipet Dimensity 1200. Vivo X70 standar kemungkinan menampilkan sistem kamera OIS tradisional, sedangkan model Pro akan mendapatkan stabilisasi mikro-gimbal.

Sementara Vivo X70 Pro+ yang bakal menampilkan layar AMOLED 6,7 inci dengan tepi melengkung, kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888. Untuk fotografi, varian ini akan memamerkan sistem quad-camera.

Di lain pihak, Vivo juga akan segera merilis sebuah ponsel dengan Dimensity 810. MediaTek sebelumnya telah mengumumkan chipset terbaru mereka yakni Dimensity 810 dan Dimensity 920 awal bulan ini. Sebuah posting Weibo mengungkapkan bahwa Vivo bersama dengan Oppo akan merilis ponsel Dimensity 810 pada bulan September.

Keterangan rahasia tersebut tak mengungkapkan nama ponsel OPPO dan Vivo yang ditenagai Dimensity 810, namun sebelumnya akun yang sama mengklaim bahwa OPPO akan menawarkan layar LCD Full HD+ 6,5 inci dan akan dilengkapi dengan kamera depan 16 MP pada ponsel tersebut. Sedangkan pengaturan kamera belakangnya mungkin menampilkan lensa Samsung GM1 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Ponsel ini akan didayai oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang didukung pengisian cepat 18W dan diharapkan untuk menawarkan fitur-fitur lain seperti perlindungan Gorilla Glass untuk layar, debu kelas P2i dan tahan air, dan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi mengenai spesifikasi dari ponsel Vivo yang akan ditenagai Dimensity 810 ini.

Berita sebelumnya : Vivo X70, Vivo X70 Pro, dan Vivo X70 Pro+ Dirilis Awal September Bersama Tablet dan Smartwatch.

Disisi lain Realme akan meluncurkan Realme 8s 5G di India yang mungkin akan menjadi ponsel pertama di negara itu yang dipacu dengan Dimensity 810. Ponsel ini akan hadir dengan spesifikasi layar FHD+ 6,5 inci yang menawarkan kecepatan refresh 90Hz, RAM 6 GB/8 GB, penyimpanan internal 128 GB/256 GB. Untuk fotografi, Realme 8s akan menampilkan kamera depan 16 MP dan sistem quad-camera 64 MP.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *