Infinix Luncurkan Hot 10i dan Dikabarkan Akan Hadirkan Zero X Pro

  • Whatsapp
Infinix Hot 10i

Infinix menghadirkan smartphone baru bernama Hot 10i di Filiphina, ponsel ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P65 dan dukungan baterai sebesar 6.000 mAh. Berita ini diketahui dari laman Official Infinix Shopee di negara tersebut.

Berdasarkan sumber, Infinix Hot 10i hadir dengan layar berukuran 6,52 inci HD+, namun tidak disebutkan penggunaan panel layar yang digunakan, tapi sepertinya ponsel tersebut mengemas panel IPS LCD, karena dari gambar yang ditampilkan ponsel masih menyematkan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Read More

Spesifikasi lainnya tertulis, ponsel hadir dengan dua sensor kamera belakang, namun yang disebutkan hanya sensor utama yang mendapatkan sensor sebesar 13 MP, walaupun demikian terlihat ponsel hadir dengan LED flash. Sedangkan kamera depan tertera sebesar 5MP.

Untuk menunjang performanya, Infinix Hot 10i hadir dengan dukungan RAM sebesar 4 Gb dan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan dukungan teknologi yang disebut Dar-Link Ultimate Game Booster yang berfungsi sebagai penunjang performa ketika perangkat digunakan bermain game.

Menariknya, ponsel ini sudah mengemas OS Android 11. Dari spesifikasi yang disebutkan terlihat jelas bahwa ponsel tersebut memiliki daya tarik dari sisi kapasitas baterai dan dukungan fitur gaming sehingga perangkat punya target pasar untuk para gamers dengan buget yang terbatas.

Infinix Hot 10i

Sebagai tambahan, Infinix Hot 10i hadir dalam warna Hitam, Hijau, Biru Laut, dan Ungu, dan sudah dijual di toko online Shopee dengan banderol harga PHP5.690 atau dalam Rupiah berkisar di harga 1,6 jutaan.

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro
Image credit Youtube Tech Arena24

Selain itu, Infinix dikabarkan akan meluncurkan ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni bernama Zero X Pro, bahkan beberapa bocorannya sudah beredar dari beberapa pekan kebelakang yang salah satunya menyebutkan bahwa peragkat akan mengemas sensor kamera sebesar 108MP.

Sumber dari channel Youtube Tech Arena24 bahkan membocorkan desain bagian belakang dari Zero X Pro tersebut yang juga mengatakan bagian belakang perangkat akan mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass.

Dari bocoran tersebut terlihat modul kamera punya bentuk persegi panjang dengan posisi kamera cukup menonjol keluar, terlihat ada tiga sensor kamera yang akan dihadirkan pada perangakt tersebut. Selain mengemas sensor 108MP, sistem kameranya juga dikabarkan akan mengemas fitur OIS yang memberikan kemampuan menyetabilkan hasil video.

Berita Terkait :

Bocoran lain juga mengungkapkan Infinix Zero X Pro akan hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 6,7 inci dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan mendapatkan dukungan Chipset Helio G96 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, serta mengusung OS Android 11.

Karena berita ini masih sebatas bocoran, jadi kita harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak Infinix. Semoga saja ponsel ini benar-benar diluncurkan dan tentu saja dengan harga yang murah ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *