Bocoran Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11S, Bawa Chipset Yang Sama Dengan Redmi 10 Prime

  • Whatsapp
Infinix Hot 11S

Infinix dikabarkan telah siap untuk meluncurkan ponsel teranyar mereka, perusahaan dijadwalkan untuk meluncurkan Infinix Hot 11S untuk wilyah India pada 17 September 2021. Jelang peluncuranya beberapa spesifikasi utama dari Infinix Hot 11S telah bocor dimana diketahui bahwa Ponsel Infinix yang akan datang ini merupakan penerus Hot 10S, yang diluncurkan beberapa bulan lalu.

Pada ruang pacu, Hot 11S akan menggunakan chipset MediaTek G88 yang sama dengan yang digunakan Redmi 10 Prime. Oleh karenanya, kemungkinan besar ponsel ini akan diluncurkan pada segmentasi mid-range. Bocoran terbaru tentang Infinix Hot 11S mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menampilkan layar FHD 6,82 inci yang lumayan besar.

Read More
Infinix Hot 11S

Dari segi kamera, bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Infinix Hot 11S akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang akan menampilkan sensor utama 50 MP. Infinix sendiri mengklaim bahwa ponsel ini akan dibekali kamera dengan aperture terluas di segmennya. Infinix Hot 11S kemungkinan juga akan didayai oleh baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Soal harga, Infinix Hot 11S diperkirakan akan dibanderol dengan harga di bawah Rs 15.000 atau sekitar Rp 2,9 juta. Secara harga dan spesifikasi ponsel ini akan menghadapi persaingan langsung dengan Redmi 10 Prime.

Infinix sebelumnya telah bermitra dengan Royal Observatory Greenwich di London untuk membawa astrofotografi ke ponsel besutan mereka. Berbicara tentang hal itu, Skye Chen, Kepala Hubungan Masyarakat Global Infinix berujar, “Infinix bangga berada di daftar donor ke Greenwich Observatory sebagai pendukung astronomi. Sebagai pendukung astronomi, Infinix telah menjaga semangat merek sejati untuk memberdayakan kaum muda saat ini di pasar negara berkembang untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri, yang sangat selaras dengan eksplorasi ruang angkasa dan filosofi Greenwich dalam menjelajahi astronomi.”

Dalam kabar terkait, Infinix beberapa bulan lalu membangun ponsel dengan konsep yang mendukung sistem pengisian cepat 160W, meskipun perangkat ini berfokus terutama pada pengisian daya, aspek penting lainnya dari perangkat ini adalah lensa periskop 135mm yang menjanjikan zoom digital hingga 60x. Ini merupakan kali pertama periskop masuk ke perangkat Infinix.

Laporan terbaru sekarang mengungkapkan bahwa Infinix sedang mengerjakan sebuah ponsel yang dilengkapi periskop yang akan dijual secara masal. Sebuah sumber telah merilis dua gambar perangkat. Dari render tersebut, terlihat sebuah ponsel dengan kamera yang dilengkapi lensa periskop. Periskop berada di bagian bawah dan memiliki panjang fokus 125mm, yang seharusnya mampu mencapai pembesaran 5x dan aperture f/3.4.

Berita Infinix Lainnya :

Diatas merupakan spesifikasi yang cukup khas untuk sebuah lensa periskop, namun lensa yang diusung Infinix  jauh di atas apa yang telah ditawarkan Infinix sejauh ini dimana mereka hanya memiliki beberapa lensa telefoto dengan maksimal pembesaran 2x. Kamera utama adalah yang sensor 108MP yang merupakan lompatan besar lain jika dibandingkan dengan model sebelumnya yang hanya 64MP pada Infinix Note 10 Pro. Sensor dengan resolusi tinggi biasanya memungkinkan zoom digital berkualitas tinggi, dan untuk menjembatani celah ke periskop sensor tersebut memiliki Optical Image Stabilization (OIS).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *