Cara Mendapatkan Canva Pro Gratis Dengan Fitur Canva For Students!

canva pro

Sobat AirMod! sudah tahu kan pastinya dengan aplikasi yang memungkinkan untuk siapapun bisa mendesain? tidak lain adalah Canva.

sudah tahukah bahwa Canva menyediakan akses Canva Pro gratis untuk penggunanya yang berstatus mahasiswa atau pelajar? Jika belum tahu, sobat wajib coba Cara Mendapatkan Canva Pro Gratis!

Bagi yang belum mengetahui aplikasi Canva, ini adalah aplikasi desain grafis yang mengakomodasi keperluan desain baik untuk sosial media dan materi kreatif lainnya secara online, bahkan orang awam yang tidak mengerti desain akan sangat mudah menggunakannya.

Mungkin sebagian besar orang yang sehari-harinya bergelut dengan dunia desain grafis atau sekalipun orang awam tentu mengenal sedikit atau banyak tentang aplikasi Canva.

Aplikasi desain yang sangat kompleks ini, mampu membantu setiap orang memungkinkan melakukan desain dengan baik dan apik lho! Karena pada aplikasi ini sangat lengkap tools yang ditawarkan, sobat hanya tinggal menambahkan kreatifitas atau ide-ide sobat saja!

Dengan tools dan fiturnya yang lengkap, memungkinkan aplikasi ini kian populer hingga kini walau sering diperdebatkan oleh para designer karena menjadi persaingan yang kuat.

Nah dengan aplikasi Canva, memungkinkan sobat untuk membuat seperti Banner, Pamflet, Spanduk, Logo, Instagram Post, Instagram Stories, bahkan CV (Curiculum Vitae), dan banyak lainnya. Sangat keren dan lengkap bukan?

Tapi, untuk Canva yang versi lengkapnya sendiri, sobat diharuskan berlangganan setiap bulan, biaya langganannya bisa dibilang sih tidak mahal, namun mungkin beberapa dari sobat masih enggan untuk mengeluarkan uang untuk membayar biaya langganan. Padahal keuntungan berlangganan sangat banyak.

Apakah Ada Cara Mendapatkan Canva Pro Gratis?

Kabar baiknya, ada! Canva Pro Gratis akses bukan cara illegal atau cheat atau pula versi Mod, Canva pro free akses sendiri memang diluncurkan langsung oleh pihak pengembang untuk pengguna yang masih berstatus menjadi pelajar.

Nah tentunya ini kesempatan yang menguntungkan dan jarang sekali bukan?

Benarkah ada Cara Mendapatkan Canva Pro Gratis?

Tentu saja benar, ini bukan sekedar rumor murahan belaka kok!

Untuk membuktikannya, sobat bisa ikuti cara di bawah yang akan kami jelaskan, silahkan simak dan ikuti langkah-langkahnya dengan tepat ya!

  • Pertama, silahkan sobat buka PC atau HP sobat, lalu silahkan buka browser. Untuk mudahnya sobat bisa menggunakan browser Chrome.
  • Jika sudah membuka browser, selanjutnya sobat bisa mendaftar di Github Education. Link untuk mendaftar Github Education > http://education.github.com
  • Silahkan sobat kunjungi!
  • Jika sudah masuk ke tampilan lamannya, langkah selanjutnya sobat cari tombol “Get Benefits” pada sisi pojok kanan atas.
Canva Pro
  • Selanjutnya sobat bisa klik Get Benefits.
  • Selanjutnya sobat akan diarahkan ke laman login, silahkan sobat AirMod login terlebih dahulu. Oh iya, pasti kebanyakan sobat belum memiliki akun. Tapi jangan khawatir, sobat bisa buat akun terlebih dahulu dengan pilih “Create Account”, dan bisa gunakan alamat email students di kampus sobat ya!
Canva Pro
  • Nantinya, akan masuk verifikasi dan notifikasi dari Github education, silahkan sobat cek email yang tadi didaftarkan. Lalu sobat silahkan verifikasi akun email sobat.
  • Yup ketika sobat klik verifikasi, sobat akan otomatis diarahkan ke tampilan dashboard github sobat.
  • Langsung saja silahkan klik tombol “Get Benefits”. Dan Sobat bisa scroll down atau gulir ke bawah dan temukan Individuals.
  • Nah disini terdapat informasi pilihan antara Students dan Teachers. Berhubung sobat masih pelajar atau mahasiswa, silahkan sobat klik tombol biru “Get Student Benefits” ya!
  • Yup! Jika semua langkah atau cara sudah sobat AirMod lakukan, maka tampilan profil sobat sudah tertera nama , dan nama Universitas sobat. Tapi jika tidak ada, tidak masalah kok, sobat bisa input sendiri!
  • Nah langkah terakhir sobat silahkan upload status akademik universitas sobat untuk memastikan bahwa sobat merupakan mahasiswa aktif. Oh iya, nanti bakal ada informasi-informasi yang harus sobat isi, silahan sobat isi ya!
  • Berhasil! Email sobat sudah terdaftar menjadi Canva Pro atau Premium.

Nah untuk memastikan akun sobat sudah terdaftar menjadi Canva Pro atau Premium, silahkan sobat buka Canva dan Login menggunaan akun google sobat yang sudah didaftarkan sebeumnya tadi ke github education.  Berhasil kan? Yup sekarang sobat bisa berkreasi sekreatif sobat dengan canva Pro. Sobat bisa menikmati dengan bebas dan tanpa batas tools yang diberikan canva.

Apakah Ini Ada Masa Berlakunya?

Tentu saja ada! Oh iya, perlu sobat ketahui bahwa masa aktif akun Canva Pro Free akses bisa sampai 3 bulan. 3 bulan bukan waktu yang sedikit bukan? Sobat bisa mengembankan ide kreatif sobat di Canva!

Sobat juga bisa membaca daftar 5 aplikasi edit foto terbaik di Android Siapa tahu salah satu cocok untuk Sobat gunakan.

Akhir Kata

Bagaimana? mudah bukan Cara mendapatkan canva pro gratis for Students? Silahkan sobat ikuti langkah demi langkahnya agar berhasil ya!
selamat mencoba dan selamat berkreasi!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks