Gadget  

 iPhone SE 5G Akan diluncurkan pada 8 Maret ?

iPhone SE 2022
image iPhone SE 2020

Akhirnya kami menerima berita bahwa Apple akan segera meluncurkan iPhone SE 2022 generasi terbaru mereka, walaupun sebelumnya banyak berita yang mengatakan bahwa iPhone SE yang akan diluncurkan masih akan tetap menggunakan desain “Jadul” tapi tentu saja ini sangat menarik untuk kita nantikan.

Beberapa waktu lalu, sudah banyak bocoran yang bermunculan tetang iPhone SE 2022 ini, dan bocoran terbarunya mengatakan bahwa perangkat akan lebih cepat diluncurkan.

Laporan tersebut datang dari Mark Gurman Bloomberg, yang mengklaim bahwa Apple dapat menjadi tuan rumah acara peluncuran pertamanya tahun ini pada 8 Maret mendatang, dan pada acara tersebut iPhone SE 2022 terbaru akan diluncurkan.

Bocoran tersebut ada kecocokan dengan bocoran sebelumnya yang menunjukan bahwa perangkat akan resmi dirilis sekitar bulan April atau Mei. Jika benar diluncurkan pada bulan Maret, kemungkinan perangkat baru dapat dipesan di bulan April atau Mei.

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, maka akan ada tiga produk yang diluncurkan bersamaan dengan iPhone SE 5G, yaitu iPad Air dan juga kemungkinan Macbook entry Level baru dengan chipset M2 atau iMac 27-inci terbaru.

iPhone SE 2022

iPhone SE hadir dengan dukungan 5G, perangkat dikabrakan datang dengan desain yang sama dengan generasi sebelumnya, jadi jangan berharap desain yang baru untuk perangkat ini. Tapi tenang saja karena spesifikasinya akan hadir dengan spek yang lebih baik.

iPhone SE 2022 akan hadir dengan layar LCD retina display berukuran 4,7 inci dan juga dilengkapi dengan tombol Home yang lengkap dengan sensor sidik jari. Ada kemungkinan ini akan menjadi iPhone model terakhir yang menggunakan tombol home.

Untuk performanya, iPhone SE 2022 akan dibekali dengan chip prosesor Apple A15 yang disandingkan dengan RAM 3GB yang memungkinkan juga terdapat varian Plus dengan RAM sebesar 4 GB. Seperti yang sudah diberitakan chipset Apple A15 hadir dengan dukungan konektivitas 5G.

Selain itu, iPhone SE generasi terbaru ini akan hadir dengan kamera tunggal sebesar 12 MP yang berada dibagian belakang, tentu saja fitur kameranya mendapatkan peningkatan dari sebelumnya.

Jika sobat menantikan kabar terbaru dari iPhone generasi terbaru lainnya, kami sudah membuat laman khusus untuk bocoran dan rumor terkait iPhone 14. Jadi jangan lupa untuk bookmark halaman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel