Zoom Apk, Cloud Meeting yang Jadi Pilihan Terbaik

Zoom apk

Aplikasi Zoom Apk sudah menjadi kebutuhan para pekerja saat ini untuk kebutuhan meeting online. Memang sih aplikasi serupa banyak salah satunya Google Meet, tapi Zoom sepertinya masih mendominasi dan banyak digunakan.

Apa itu Zoom Apk

Zoom Apk adalah aplikasi ZOOM Cloud Meetings yang bisa dikatakan sempurna untuk melakukan panggilan video penting untuk bekerja.

Aplikasi ini memang dirancang untuk rapat yang efisien dan terorganisi yang tentunya kualitasnya tidak diragukan lagi sehingga banyak profesional menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Zoom juga punya banyak pillihan fitur yang akan menunjang produktifitas sobat dalam bekerja, seperti menjadwalkan meeting dan sikronkan dengan kalender virtual untuk dapat mengingatkan para yang bekempetingan.

Aplikasi ini support dengan kamera depan dan belakang perangkat, selain itu Sobat bisa menggunakan aplikasi ini untuk semua jenis perangkat mulai dari Android, iOS, Windows, Mac OS X sehingga semua orang dengan perangkat berbeda bisa menggunakannya dan bertemu dalam satu rapat virtual.

Fitur lainnya adalah sobat dapat melihat nama orang yang Anda temui dan bahkan merekam semua yang terjadi di dalam aktivitas meeting online tersebut.

Dan Sobat bisa mengundang orang untuk bergabung dengan tautan unik sehingga lebih cepat untuk orang lain bergabung dalam meeting online.

Download Zoom Apk

Zoom apk

Nah untuk Sobat yang ingin download Zoom Apk, kami menyarankan sobat untuk unduh melalui Google Play Store karena menjadi tempat yang paling aman untuk unduh aplikasi.

NamaZoom APK
Versi101 (101)
Diupdate29 Jun 2021
Developerzoom.us
IDus.zoom
Instal1.000.000+
KategoriAplikasi, Bisnis

Zoom Apk PWA Chrome

Jika Sobat mencari aplikasi zoom versi PWA chrome yang lebih ringan, kami juga menyediakan link unduhan langsung melalui apkcombo.

Zoom PWA ini adalah versi Zoom untuk Chrome Progressive Web App yang berbasiskan website yang memberikan pengalaman meeting online tapi dengan ukuran aplikasi lebih ringan sehingga tidak memberatkan dan menghabiskan RAM perangkat.

untuk penjelasannya sobat bisa membaca di laman web resmi zoom di sini : https://blog.zoom.us/how-to-use-zoom-on-a-chromebook/

Fitur dari Zoom PWA ini diantaranya, dapat digunakan untuk desktop chrome, pembaharuan otomatis sehingga penggunanya akan selalu menggunakan versi terbaru, mudah untuk digunakan, rapat online berkualitas tinggi dan maksimal 100 peserta.

Nah untuk download Zoom PWA ini bisa melalui link berikut ini <<.

Zoom Apk For Windows

jika Sobat ingin menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting di PC windows, pihak Zoom.us juga sudah menyediakan aplikasi khusus yang bisa sobat untuk di laman website resminya. Ingat ya sobat harus download dan instal dari web resminya di www.zoom.us karena akan lebih aman, detail alamatnya di sini ya https://zoom.us/download.

Zoom Cloud Meeting For iOS

Nah semantara untuk pengguna iPhone atau perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS, sobat juga bisa mengunduhnya melalui App Store, sobat bisa langsung instal diperangkat tanpa perlu melakukan settingan apapun dan sangat mudah seperti melakukan installasi aplikasi Android dari Play Store.

Akhir kata

Jadi Bagaimana sudah mengetahui dan mendapatkan informasi Zoom Apk ya, jadi sobat pilih menggunakan Zoom apk atau Google Meet? Keduanya punya fungsi yang sama loh. Mungkin next kita akan membahas perbedaan dari keduanya ya.

FAQ

Apakah Zoom Berbayar?

Zoom dapat digunakan secara gratis, tapi ada beberapa fitur yang memang harus berbayar.

Apakah Zoom bisa digunakan disemua perangkat Android, iOS, Windows dan Mac OS X

Zoom bisa digunakan diberbagai jenis perangkat termasuk Android, iOS, Windows dan Mac OS X.

Bagaimana cara menggunakan Zoom di PC atau Mac?

Silahkan unduh Zoom khusus untuk PC atau Mac di website resmi Zoom.us

Bagaimana cara mendaftar Zoom?

Sobat bisa langsung daftar di halaman pendaftaran Zoom di link berikut https://zoom.us/signup



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks