Situs Jual Beli Rumah Terbaik Gratis 2022

Situs jual beli rumah terbaik gratis

Jaman sekarang apapun bisa kita cari melalui internet, mulai dari kebutuhan pokok sampai kebutuhan premier semua tersedia, bahkan sekarang sobat bisa mencari rumah impian di berbagai situs jual beli rumah terbaik yang bisa sobat kunjungi, bahkan sobat bisa beriklan jual rumah di sana secara gratis.

Nah karena canggihnya teknologi tersebut, sobat akan semakin mudah menjual dan mencari rumah yang sesuai dengan keinginan, bahkan hanya menggunakan kata kunci saja sobat bisa menemukan berbagai pilihan.

Dengan adanya situs website jual beli rumah terbaik 2022 yang bahkan gratis untuk para penjual akan sangat memudahkan sobat untuk mencari rumah berdasarkan keriteria yang dinginkan dan juga menyesuaikan buget yang sobat miliki.

Daftar Situs Jual Beli Rumah Terbaik Gratis 2022

Situs jual beli rumah terbaik gratis

Untuk semakin mempermudah sobat yang ingin mencari atau jual beli rumah gratis, kami akan membagikan beberapa daftar rekomendasi situs jual beli rumah terbaik di tahun 2022 ini. Berikut adalah rinciannya.

Tiperumah.id Jual Beli Rumah GRATIS 100%

Pertama sobat bisa mengujungi situs jual beli rumah gratis dari Tiperumah.id, mungkin sobat asing dengan nama website ini ya, jelas karena web ini masih terbilang baru di dunia digital marketplace property.

Tapi jangan salah, walaupun baru Tiperumah.id menawarkan fitur jual beli rumah yang simpel untuk para penggunanya, bahkan untuk agency atau perorangan yang ingin menjual rumah di website tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis tanpa batasan apapun.

Dengan begitu, jika sobat adalah penjual rumah sobat bisa langsung mengiklankan rumah sobat di tipe rumah ini, sobat bisa melisting rumah dalam jumlah banyak secara gratis, tapi perlu diperhatikan layanan Tiperumah memwajibkan kualitas foto rumah harus bagus agar dapat ditayangkan di layanan mereka.

Cara Jual Beli Rumah Gratis di Tiperumah.id

Nah untuk sobat yang ingin mencoba menjual rumah di Tiperumah ini, Sobat bisa langsung melakukan pendaftaran di link berikut ini. Sobat bisa daftar terlebih dahulu atau bisa langsung login menggunakan akun Facebook. Jika sudah sobat bisa langsung login di dalamnya.

Cara Jual Beli Rumah di Tiperumah.id

  1. Daftar / Login

    Pertama silahkan sobat daftar atau login melalui link yang kami berikan di atas. Isi semua form yang ada sampai selsai dan klik register (lihat gambar). Sobat akan diarahkan ke halaman panel user.Form registrasi tiperumah

  2. Pasang Iklan Rumah

    Selanjutnya sobat klik menu Submit Property yang ada di pojok kanan atas. Silahkan nantinya sobat akan diarahkan ke langkah pertama untuk memulai mengisi form jual rumah gratis yang tiperumah miliki. situs web jual beli rumah terbaik gratis

  3. Langkah Pertama Jual Beli Rumah Gratis

    Pertama sobat isi from jual beli yang tersedia.

    Di form tersebut sobat wajib membuat judul yang unik dan mudah untuk ditemukan oleh orang lain. Selanjutnya dibagian deskripsi sobat bisa dengan jelas untuk menjelaskan properti yang sobat jual seperti spek, luas dan apa saja kelengkapannya.

    Isi juga harga, tipe property, tipe iklan dan lokasi yang detail dan sebenar-benarnya, jangan lupa untuk memasukan foto yang bagus ke dalamnya ya.

    Jika sudah langsung klik Continue.
    Form Jual Beli Rumah Gratis

  4. Langkah Ke dua

    Selanjutnya isi form ke dua detail spesifikasi dari properti yang sobat jual, seperti ada berapa kamar, berapa kapasitas listrik, luas tanah, interior, tahun bangunan dan lain sebagainya.

    sobat juga harus masukan featured image yang menjadi foto yang akan tampil dibagian depan. jika sobat punya dokumen yang menjadi pernyerta sobat bisa uploud juga ke dalam ya.

    Form Jual Beli Rumah Gratis

  5. Submit Property

    Jika sudah ok, dan sudah lengkap sobat bisa klik submit Property untuk di review oleh admin Tiperumah, jika iklan sudah benar, pihak Tiperumah akan menayangkan iklan jual beli rumah sobat dengan cepat.

    Perlu diingat pastikan kualitas foto yang di uploud bagus ya, karena itu jadi bahan pertimbangan untuk iklan ditayangkan.

Perlu sobat ketahui, Tiperumah.id bukan hanya menjadi digital marketplace Jual beli Rumah gratis, tapi sobat bisa mendapatkan layanan konsultansi untuk kebutuhan Desain saat ingin membangun rumah sesuai dengan keinginan.

Rumah.com

Situs selanjutnya yang menjadi tempat jual beli rumah terbaik adalah rumah.com, tentu saja yang satu ini tidak akan asing lagi karena memang sudah bergelut cukup lama, karena itulah masuk dalam jajaran web properti terbaik yang memang sudah terbukti punya banyak listing properti di dalamnya.

Rumah.com memiliki tampilan yang sederhana, sobat bisa menemukan properti seperti apartemen, villa rumah, kos, kontrakan dan tanah, yang cukup lengkap.

Jika sobat mencari rumah atau properti tentu saja di rumah.com punya banyak pilihan bahkan yang mneyesuaikan dengan buget sobat.

Tapi jika Sobat ingin menjual rumah, di rumah.com sobat harus membayar agar bisa pasang iklan di sana, harga pasang iklan tidak terlalu mahal tapi dengan impek yang cukup lumayan jika sobat beriklan disana.

Selain itu di web rumah.com sobat akan menemui fitur yang cukup apik seperti proyek terkini yang sedang dimebangkan, dan adanya tur virtual baru yang akan menampilkan video 3D yang apik.

Rumah123.com

Situs jual beli rumah terbaik selanjutnya ada Rumah123.com, tak kalah dengan Rumah.com, Rumah123 ini juga termasuk situs properti yang cukup kawakan.

Jika sobat membuka rumah123.com sobat akan dihadapkan dengan fitur pencarian yang besar, sobat bisa menggunakannya untuk memfilter properti berdasarkan keinginan.

Memang tidak ada yang berbeda dari situs jual beli rumah lainnya, karena di sini juga terdapat beberapa kategori yang bisa menjadi pilihan sobat memilih properti, seperti Rumah, Pabrik, Kos, Ruko, Gudang dan lain sebagainya.

Untuk sobat yang ingin mengiklankan properti sobat di dalamnya, sobat harus mendaftar dan membayar untuk dapat mengiklankan rumah di layanan website tersebut, harganya tidak mahal kok silahkan sobat bisa mencobanya.

OLX

JIka sobat mencari tempat jual beli rumah yang 100% gratis lain selain tiperumah.id, sobat bisa menggunakan layanan website atau aplikasi OLX, ya olx adalah jelmaan dari Tokobagus yang pasti sobat mengenalnya bukan.

Ini adalah marketplace jual beli apapun termasuk rumah dan mobil, dan setiap orang bisa mengiklan di dalamnya secara gratis tanpa dipungut biaya.

Nah sobat bisa mengiklankan jual beli rumah atau properti apapun di sini secara gratis dan mudah, sobat cukup mendaftar dan klik jual untuk melanjutkan menjual properti di dalamnya.

Fitur lain yang ada pada OLX adalah fitur iklan, sobat bisa menggunakan layanan iklan untuk menjangkau banyak pengguna OLX agar properti yang sobat jual lebih cepat laku atau lebih banyak dilihat orang.

Lamudi

Selanjutnya sobat bisa menggunakan layanan web jual beli dari Lamudi. Ya website ini bukan hanya untuk properti saja, sobat bisa menjual kendaraan seperti mobil dan motor di sana.

Lamudi juga merupakan web jual beli rumah gratis yang cukup mudah untuk digunakan, sobat hanya perlu melakukan pendaftaran dan mulai memasang iklan di dalamnya.

Perlu di ingat, sobat hanya bisa memasang iklan jual beli rumah 10 kali dalam satu hari, jadi usahakan untuk memaksimalkan iklan tersebut dengan iklan terbaik yang sobat miliki.

Jika sobat mencari properti, sobat bisa langsung bertanya dengan agent pemasang iklan yang ada di lamudi tersebut, sangat mudah bukan?

99.co

Situs jual beli rumah terbaik selanjutnya ada 99.co, kerennya lagi situs ini tidak hanya bergerak di Indonesia saja, tapi juga diberbagai negara termasuk di Singapura.

99.co menyediakan beragam fitur jual beli rumah yang cukup lengkap dan gratis, sobat bisa menjual, menyewakan, dan mencari properti dengan mudah.

Tersedia beragam pilihan seperti apartemen, tanah, vila,kosan, ruko dan bangunan kompersial baru yang menjadi daya tarik.

Untuk pasang iklan di 99.co sobat hanya perlu melakukan registrasi di situs 99.co/id, sobat bisa langsung klik pasang ikaln di dalamnya.

Jika sobat mencari properti, sobat bisa menggunakan fitur pencarian yang ada, Sobat bisa menyesuaikan buget dengan menggunakan filter harga dan juga beragam filter lainnya.

Tips Menjual Rumah Online Agar Cepat Laku

Jika Sobat sudah mengetahui website jual beli rumah terbaik dan gratis, sekarang adalah cara memaksimalkan agar rumah yang sobat jual secara online cepat laku.

Berikut adalah tips menjual rumah online agar cepat laku.

  • Gunakan Situs Jual Beli Rumah Terbaik.
    Nah pertama adalah sobat bisa mengiklankan di situs jual beli rumah terbaik yang sudah kami jabarkan di atas. Sobat bisa memulai dari yang gratis, dan lihat bagaimana jumlah properti di dalamnya, semakin sedikit persaingan semakin bagus untuk sobat beriklan.

    Nah sobat bisa memanfaatkan website tiperumah.id karena terbilang baru dan masuk di iklankan secara rutin guna mendapatkan konsumen, jadi kami kira sobat bisa mencoba di website tersebut.
  • Gunakan lebih dari satu situs jual beli rumah.
    Selanjutnya adalah sobat bisa mengiklankan diberbagai situs web jual beli rumah. karena semakin banyak iklan yang dibuat akan semakin banyak orang yang tau rumah tersebut sedang sobat jual.
  • Buat Judul Iklan yang menarik dan banyak dicari orang.
    Nah disini sobat harus riset dulu, cara terbaik membuat judul jual rumah adalah dengan menggunakan lokasi, seperti rumah di depok, atau menggunakan range harga seperti harga 100jutaan dan lain sebagainya, karena judul sangat berpengaruh dengan pencarian di web ataupun di Google.
  • Maksimalkan Iklan dengan spesifikasi lengkap.
    Pastikan iklan yang sobat publikasikan punya spesfikasi yang lengkap, mulai dari detail propertinya, alamat lengkap, spek bangunan, kelengkapan surat, dan lokasi dekat apa harus detail karena pembeli suka dengan hal hal yang detail.
  • Pergunakan sosial media.
    Selain mengiklankan di website jual beli rumah, sebaiknya sesudah iklan tayang sobat bisa share iklan tersebut di sosial media, gunanya agar iklan tersebut tersebar secara luas di ranah jagad maya dan tentunya banyak orang yang melihatnya.
  • Sering bagikan iklan jual beli rumah di Sosial Media.
    Paling tidak sobat share 1 kali sehari di sosial media, apalagi sobat ikutan group jual beli rumah, sobat bisa membagikannya di dalam agar jangkauan yang meliat lebih luas.

Baca juga: 5 Website untuk merakit PC secara online

Akhir Kata

Bagaimana Sobat sudah mengetahui situs web jual beli terbaik gratis di tahun 2022 ini bukan? Selain itu semoga tips menjual rumah online agar cepat laku juga dapat bermanfaat untuk para pembaca ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.