Treasury APK Aplikasi Penghasil Uang Investasi Emas

Treasury APK

Sudah sangat banyak aplikasi penghasil uang yang muncul menawarkan keuntungan yang mudah bagi penggunanya dan terbaru kami akan mengulas tentang Treasury Apk.

Treasury adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan cara mudah untuk menghasilkan, yaitu dengan menyelesaikan beberapa misi yang ada di dalam aplikasi.

Misi utamanya adalah bertransaksi pembelian emas yang disediakan oleh pihak penyedia aplikasi, dan sebagai imbalannya, sobat akan mendapatkan komisi bonus yang sangat menarik.

Penasaran ingin mengetahui lebih jauh tentang Treasury APK ? Berikut adalah ulasan lengkap yang kami sajikan untuk Anda.

Apa itu Treasury APK ?

Treasury

Treasury APK adalah aplikasi yang dikenal dengan nama Treasury Emas yang merupakan aplikasi penghasil uang dari layanan jasa investasi emas.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama Treasury Incorporation, yang memiliki fungsi lebih untuk investasi emas, bahkan Sobat bisa melakukan investasi emas 24 karat hanya dengan Rp.5.000 saja.

Dan gak perlu takut berinvestasi di Treasury APK, karena aplikasi ini sudah mendapatkan izin resmi dari BAPPEBTI sehingga sudah aman untuk Sobat ikuti, untuk detailnya Sobat bisa langsung mengunjungi website resminya di treasury.id.

Untuk yang ingin menggunakannya, Sobat bisa download aplikasi ini di jaringan resmi Google Play Store sehingga Sobat akan lebih aman dan nyaman menggunakannya.

Yang menarik, ada event yang diadakan oleh Treasury yaitu setiap pembelian emas akan mendapatkan komisi sebesar Rp10.000, bagaimana menarik bukan?.

Download Treasury Apk

Jika Sobat ingin berinvestasi dan mendapatkan penghasilan uang kaget dari Treasury apk ini Sobat bisa langsung download melalui Google Playstore.

Di Google PlayStore Treasury sudah diunduh lebih dari 500ribu unduhan, dan aplikasi ini bisa dijalankan dengan OS Android minimal Android 4.3 dan memiliki ukuran 14 MB.

Nah untuk Sobat yang ingin menggunakan aplikasi ini, Sobat bisa langsung saja download di PlayStore, dan setelah itu lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Proses daftarnya sangat mudah, Sobat pasti sudah langsung bisa untuk melakukan pendaftaran, tapi jika belum mengerti sobat bisa mengikuti caranya di bawah ini.

  1. Download dan Install Treasury Apk
  2. Setelah terinstal buka aplikasi Treasury dan masuk ke menu daftar
  3. Masukan data diri lengkap sesuai dengan KTP
  4. Masukan Nomor HP aktif yang digunakan untuk verifikasi OTP.
  5. Email aktif
  6. Masukan kode refferal jika Sobat memilikinya.
  7. Dan klik daftar.

Cara mendapatkan Uang Dari Aplikasi Treasury

Jika Sobat sudah melakukan pendaftaran Sobat bisa mengikuti event pembelian emas dengan harga 1 perak atau 1 Rupiah untuk mendapatkan uang sebesar Rp.10.000. Caranya sangat mudah saja, Sobat bisa lihat di bawah ini.

  1. Masuk ke Menu utama
  2. Klik Beli Emas
  3. Pilih Rp.1
  4. Dan konfirmasi pembayaran
  5. Pilih metode pembayaran bisa menggunakan OVO, Gopay, ShopeePay dan lainnya.
  6. Masukan Pin pembayaran

Sekarang sobat sudah mendapatkan uang Rp.10.000 dari event beli emas seharga Rp1. IUntuk mendapatkan penghasilan dengan cara lainnya, Sobat bisa dengan cara mengundang teman. Caranya mudah banget.

  1. Sobat masuk ke Menu Lainnya > Teman Treasury
  2. Selanjutnya Sobat copy kode refferal yang dimiliki.
  3. Nah kode rerfferal tersebut bisa Sobat gunakan untuk mengundang teman agar ikut bergabung di aplikasi Treasuty.

Untuk dapat mengundang teman dan mendapatkan penghasilan, Sobat wajib untuk melakukan pembelian emas terlebih dahulu, minimal Rp.1 tersebut.

Nah setiap teman yang diundang bergabung, Sobat akan mendapatkan penghasilan berupa tabungan emas sebesar 0,01 gram dari 1 orang yang bergabung. Dan emas tersebut bisa dijual jika sudah mencapai nilai tertentu.

Cara Menjual Emas di Treasury

Selanjutnya adalah cara untuk menjual emas yang sudah sobat kumpulkan, dan cara ini gampang banget kok.

  1. Sobat masuk ke Aplikasi.
  2. Pilih Menu Jual Emas.
  3. Masukan Nominal gram Emas yang ingin dijual.
  4. Pilih pencairan mulai dari 20.000, 50.000 dan seterusnya.
  5. Klik Tebus Bonus

Apakah Treasury Aman untuk digunakan ?

Berdasarkan pantauan kami melalui website resminya Treasury.id ini sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) resmi di Indonesia.

Jadi Treasury bisa dibilang cukup aman, tapi perlu sobat ingat ini adalah platform investasi, dan yang namanya investasi tentu tidak akan selalu memberikan keuntungan signifikan.

Perlu dicatat, Treasury bekerja sama dengan PT. UBS sebagai penyedia emas yang memiliki sertifikasi ISO & sistem dan sudah terdaftar secara legal di KOMINFO.

Tapi jika Sobat ingin menggunakannya hanya untuk mencari uang tambahan secara gratis, Treasury bisa sobat gunakan karena caranya cukup mudah.

Jadi kesimpulannya aplikasi ini aman dan terbukti membayar penggunanya, tapi tentu saja kebijakannya Sobat harus melakukan pembelian emas minimal Rp1 sebelum dapat mengundang teman untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan.

Bagaimana Tertarik dengan Treasury Apk?

Bagaimana sudah mengetahui Treasury apk bukan? Jadi apakah sobat sudah menentukan ingin mencari pendapatan tambahan dengan aplikasi ini, atau hanya ingin berinvestasi emas saja?.

Sekedar tips, saran kami jangan mudah percaya dengan aplikasi yang menawarkan uang yang cukup besar dengan cara yang sangat mudah, dan jangan mau dipercaya untuk melakukan deposit uang karena itu sudah sangat mencurigakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.