Game  

Lucky Popstar APK Aplikasi Penghasil Uang Benar Membayar?

Lucky Popstar apk

Ada lagi nih aplikasi penghasil uang bernama Lucky PopStar Apk, bahkan aplikasi ini sudah banyak diberitakan dan tahukah kamu bahwa aplikasi ini dibuat oleh developer LBL games, yang juga mengembangkan game TATA 2022 dan Lucky 2048, semua game yang dikembangkan adalah aplikasi penghasil uang.

Lucky PopStart adalah game bergenre puzzel sederhana yang juga menawarkan keuntungan bagi para pemainnya, di dalamnya Sobat akan mendapatkan diamond yang bisa ditukarkan dengan uang yang bisa di cairkan ke dompet digital.

Nilai diamondnya setara dengan 100.000 diamond sama dengan Rp.100ribu rupiah. Lumayan bukan? Nah Sebelum Sobat benar-benar tergiur dan mencobanya, kami akan mengulasnya secara lengkap apakah Lucky PopStart ini benar membayar atau tidak.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari: Pastikan Aplikasi Resmi dan Terdaftar di OJK

Tentang Lucky Popstar Apk

Lucky Popstar

Lucky PopStart adalah game bergenre puzzel sederhana yang dibuat oleh developer Game LBL, game ini mirip dengan Candy Crush, jadi Sobat sudah pasti akan sangat familiar dengan gameplaynya.

Walaupun memiliki cara bermain yang sama dengan game puzzel serupa, tapi di game ini Sobat sambil bersenang-senang juga dapat menghasilkan uang, karena diamond yang dihasilkan bisa ditukarkan menjadi uang nyata.

Asiknya lagi, Sobat tidak perlu melakukan deposit untuk dapat memainkan game ini, jadi bisa dibilang cukup aman karena Sobat tidak mengeluarkan uang sama sekali untuk dapat memainkan gamenya.

Download Lucky PopStar Apk

Nah untuk Sobat yang ingin langsung memainkan Lucky Popstart apk ini, Sobat bisa langsung download game tersebut melalui Google Play Store, jadi tentu saja aman untuk memainkannya karena sudah tersedia di jaringan resmi Android.

Perlu diketahui, game lucky popstart ini sudah di unduh lebih dari 500ribu orang dan mendapatkan reting bintang sebesar 4,3 yang mana nilai tersebut cukup bagus untuk sebuah aplikasi, dengan kata lain banyak orang yang sudah merekomendasikan game tersebut.

Game ini hanya memiliki ukuran file size 24 MB ini terbilang cukup kecil dan ringan untuk dijalankan di perangkat handphone dengan spek yang standar.

>> Download Lucky PopStart Apk <<

Cara Daftar Lucky PopStar

Sekarang Sobat sudah bisa menginstal game Lucky Popstar dengan mudah melalui Google Play ya. Jika Sobat ingin melakukan insatalasi manual, Sobat harus downlaod terlebih dahulu file apk nya, kami juga menyediakan file tersebut di link download yang tersedia.

Nah untuk Sobat yang ingin memainkannya, Sobat wajib melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut. Caranya mudah banget, Sobat bisa ikuti setiap langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi, dan pastikan sudah terinstal dengan benar sampai selesai.
  2. Selanjutnya masuk ke menu Pengaturan pada aplikasi yang ada pada pojok kanan atas, dan kemudian klik daftar menggunakan Facebook. Jadi sobat harus mempunyai akun Facebook terlebih dahulu.
  3. Jika sudah daftar, Sobat bisa langsung bermain dan menghasilkan uang dari permainan yang ada di dalamnya.
  4. Oh ia, sebenarnya untuk memainkan game yang ada pada Lucky Popstart, sebenarnya Sobat tidak perlu melakukan pendaftaran, tapi jika sobat tidak mendaftar, Sobat tidak bisa melihat peringkat dan juga tidak dapat melakukan penarikan uang yang sudah dikumpulkan.

Cara Mendapatkan Uang dari Lucky Popstar

Nah jika Sobat sudah melakukan pendaftaran dan memainkan game Lucky PopStar, Di sini kami akan memberikan tips untuk lebih banyak mendapatkan uang dari aplikasi.

Perlu sobat ketahui, di game ini Sobat diharuskan untuk mendapatkan diamond atau permata sebanyak-banyaknya, karena diamond ini yang akan ditukarkan dengan rupiah untuk ditarik.

Pada saat Sobat pertama kali menlakukan pendaftaran, Sobat akan mendapatkan diamond sebanyak 150. Diamond gratis tersebut diberikan selama tujuh hari dengan jumlah yang berbeda.

Selanjutnya Sobat bisa memainkan game puzzel dan lucky games untuk mendapatkan diamond lainnya, jika Sobat ingin mendapatkan permata lebih banyak tanpa bermain game, Sobat bisa mengajak teman untuk memainkannya juga atau disebut dengan refferal.

Selain itu sobat bisa memainkan Lucky Spin yang bisa menghasilkan 100 permata dalam satu permainan, caranya cukup putar lucky spin dan raih hadiahnya, ini bisa dilakukan secara rutin setiap harinya di Daily Check in.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan diamond yang bisa ditukarkan dengan uang :

Cara Instal & Daftar Lucky Popstar

Menginstal Lucky Popstar tentunya gampang banget. Kamu nggak perlu menginstalnya secara manual. Tinggal klik tautan yang ada di atas, kemudian instal ke perangkat.

Setelah itu, langkah berikutnya ialah mendaftarkan diri di Lucky Popstar untuk hasilkan uang ke rekening bank maupun e-wallet pribadi.

Cara daftar di aplikasi ini juga nggak ribet, kok. Berikut cara daftar Lucky Popstar:

  1. Buka aplikasi Lucky Popstar yang sudah kamu instal di atas.
  2. Klik menu ‘Pengaturan’ yang ada di sebelah kanan atas > daftar menggunakan Facebook.
  3. Setelah terdaftar, kamu bisa langsung bermain dan hasilkan uang.

Sebagai informasi, tanpa mendaftar sebetulnya kamu sudah bisa bermain di aplikasi ini. Namun, kamu akan kesulitan melihat peringkat dan melakukan penarikan. Jadi, Jaka sarankan untuk mendaftarkan diri lebih dulu, ya.

Baca juga: Tether Build APK: Apakah Aplikasi Ini Benar-Benar Menghasilkan Uang atau Scam?

Cara Menghasilkan Uang di Lucky Popstar

Sumber foto: Google Play Store

Bagaimana, pasti kamu sudah download dan daftar Lucky Popstar Hack APK, kan? Kalau begitu, saatnya kita membahas tentang cara mendulang uang di aplikasi ini.

Perlu dicatat, tugas kamu di game ini ialah menghasilkan permata sebanyak mungkin agar kemudian bisa kamu tukar ke rupiah melalui penarikan saldo.

Saat pertama daftar, kamu akan memperoleh 150 permata gratis. Permata gratisan itu akan diberikan selama tujuh hari dan jumlahnya berbeda-beda.

Selain dari permata gratisan yang diberikan setiap hari, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara bermain puzzle dan Lucky Games. Semakin sering bermain, maka semakin banyak permata yang akan kamu hasilkan.

Namun, apabila kamu ingin mendapatkan permata tambahan dengan cara yang lebih instan, kamu bisa mengajak teman untuk bergabung dan bermain Lucky Popstar.

Cara lainnya ialah dengan bermain Lucky Spin yang bisa memberikanmu 100 permata dalam satu kali putaran atau dengan cara rutin melakukan Daily Check in.

Jika Jaka rangkum, setidaknya ada lima cara yang bisa kamu lakukan untuk meraup keuntungan di Lucky Popstar, di antaranya:

  1. game puzzle.
  2.  game di Lucky Games
  3. Mengundang teman
  4.  event Lucky Spin sebanyak lima kali setiap hari.
  5. Rutin Daily Check in.

Cara Menarik / withdraw Saldo Lucky Popstar

Nah setelah sobat mengumpulkan diamond atau permata yang ditukarkan dengan uang, Sobat juga wajib banget mengetahui cara untuk menarik saldo tersebut sehingga bisa sobat gunakan uangnya.

Untuk dapat menarik uang dari Lucky Popstar ke rekening atau dompet digital, sobat harus punya minimal 100.000 diamond/permata, karena dari 100.000 ini jika dijadikan uang nilainya menjadi Rp.100.000.

Jika sudah memenuhi syarat, Sobat bisa menarik atau mencairan saldo tersebut ke rekening, caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi lalu Beranda.
  2. Klik icon penarikan yang ada di sebelah permata.
  3. Masukan nomimal dan klik OK.
  4. Pilih Bank tujuan dan masukan nomor rekening yang sobat miliki.
  5. Lanjut Sobat isi formulir yang tersedia.
  6. Dan klik Submit.
  7. Terakhir sobat tunggu beberapa saat sampai saldo masuk ke rekening.

Apakah Lucky PopStar terbukti Membayar?

Nah langkah paling akhir adalah kita harus mencari tahu apakah lucky Popstart benar-benar membayar pemainnya atau tidak.

Berdasarkan penelurusan, ada banyak penggunanya yang sudah mencapai 100ribu permata tapi mereka tidak bisa melakukan penarikan saldo. Bahkan dikatakan mereka malah disuruh untuk menonton lebih banyak iklan.

Tentu saja hal ini tidak masuk akal, dan mengindikasikan bahwa Lucky Popstart apk ini tidak membayar penggunanya. Selain itu tidak ada yang memberikan testimonial bahwa aplikasi ini sudah benar-benar membayar mereka.

Tapi jika dilihat dari sisi game, tentu saja game ini mendapatkan nilai yang cukup baik karena memang game ini sangat asik untuk dimainkan.

Bagaimana Berniat Memainkan Lucky PopStar?

Bagaimana sudah mengetahui game Lucky Popstar ya? Jadi apakah Sobat tetap ingin memainkan gamenya saja karena memang seru atau memang berniat untuk mendapatkan penghasilannya juga?

Tapi semoga saja game ini akan benar-benar membayar penggunanya ya jangan sampai jadi scam.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks