Berita  

Akhirnya, Digimap Angkat Suara Soal iPhone 13 Tak Dapat Sinyal

digimap angkat bicara

Setelah sebelumnya media sosial kisruh akibat banyaknya pelanggan yang mengeluhkan iPhone 13 yang tidak dapat sinyal, akhirnya Digimap angkat suara tentang hal tersebut.

Melalui akun Instagram @digimap_id, pihak Digimap sangat menyesalkan kejadian yang dialami oleh para konsumennya , di mana mereka tidak bisa menggunakan perangkat tersebut karena terkendala masalah IMEI.

Pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan Kementerian Perindustrian untuk mengatasi masalah tersebut.

“Terkait dengan prosedur import resmi yang benar, maka kami telah berkoordinasi dengan Kementerian Perindustrian untuk mengatasi permasalahan dengan maksimal.” Tulis Digimap.

Digimap Meminta Maaf Kepada Konsumen

Terkait kejadian tidak mengenakkan yang menimpa konsumennya, Digimap meminta maaf akan hal tersebut. Pihaknya juga meminta agar para konsumen bisa bersabar menunggu penyelesaian masalah ini.  Sebab, masalah ini akan diupayakan bisa cepat selesai.

“Kami mohon maaf atas kejadian yang saat ini dialami dan kami usahakan secepatnya dapat diselesaikan. Kami mohon untuk kesabaran para customer semua.” Lanjut Digimap dalam postingannya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, banyak keluhan muncul di media sosial terkait masalah iPhone 13. Keluhan itu berasal dari para pembeli Digimap yang mengalami kendala iPhone 13 yang baru dibelinya tidak mendapatkan sinyal.

Salah satu pembeli yang mengungkapkan keluhannya adalah pemilik akun Twitter @matchaaw. Dalam cuitannya, @matchaaw menyebutkan kalau sudah dua minggu sejak pembelian, iPhone 13 miliknya sama sekali tidak mendapatkan sinyal.

Ia juga menyampaikan dalam keluhannya bahwa pembelian iPhone 13 dilakukannya di salah satu gerai Digimap. Lokasi pembelian bertempat di Pakuwon Mall Surabaya pada 23 Oktober 2022. Sayangnya, perangkat tersebut tidak bisa digunakan karena tidak dapat sinyal.

Sebenarnya pemilik akun @matchaaw sempat ragu untuk membeli ketika salah seorang petugas gerai menyebutkan kalau iPhone yang dibelinya masih dalam masa pendaftaran, tapi dijamin dalam waktu 2 hari sudah mendapatkan sinyal.

Karena ragu, akhirnya dia memperjelas bagaimana jika dalam 3 hari, sinyal tetap tidak muncul juga. Namun pada waktu itu, petugas gerai tersebut meyakinkan kalau pasti akan ada sinyal. Hal inilah yang menyebabkan Ia memutuskan untuk membeli iPhone 13 tersebut.

Karena iPhone 13 miliknya tidak mendapatkan sinyal setelah berlalu seminggu dari waktu pembelian, Ia lalu menghubungi pihak Digimap melalui WA untuk mempertanyakan hal tersebut. Sayangnya, tidak ada respon sama sekali dari pihak Digimap.

Baca juga: Kartu Sim Tidak Ada Layanan

Namun, Ia tetap bersabar menunggu sampai 2 minggu. Setelah itu, Ia kembali menghubungi pihak Digimap melalui WA, namun hasilnya sama, yaitu tidak ada respon sama sekali.

Nanti setelah Ia menghubungi pihak Digimap melalui Instagram, barulah ada jawaban, itu pun bersifat normatif belaka.

Berdasarkan hasil pantauan di komentar Instagram milik Digimap, diketahui kalau ternyata banyak pembeli iPhone 13 lainnya yang juga mengalami kejadian serupa.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *