Harga dan Cara Berlangganan Tonton FIFA World Cup Qatar 2022 di IndiHome Melalui Vidio

berlangganan Fifa world cup 2022

FIFA World Cup Qatar 2022 akhirnya tiba, ini adalah ajang perhelatan sepak bola dunia yang sudah sangat dinanti-nantikan. Kali ini Piala Dunia 2022 diselenggarakan di Qarat pada 20 November – 18 Desember 2022.

Telkom Indonesia, melalui IndiHome menghadirkan secara live FIFA World Cup Qatar 2022, tontonan tersebut bisa disaksikan melalui platform OTT Vidio.

Sebagai informasi Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh pertandingan yang totalnya ada 64 pertandingan, termasuk ada 8 pertandingan ekslusif yang hanya tersedia di Vidio.

Dengan kolaborasi IndiHome dan Vidio, pelanggan IndiHome akan mendapatkan akses menonton seluruh pertandingan langsung menggunakan aplikasi Vidio yang tersedia di IndiHome Apps Store.

Tapi sebelum instal, pelanggan wajib untuk mengaktifkan paket berlangganan menonton FIFA World Cup Qatar 2022 yang tersedia.

“Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022”, ungkap EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman.

Untuk berlangganan penawaran spesisial khusus FiFa World Cup 2022 yang diaktifkan sebelum tanggal 20 November 2022, pelanggan dikenakan tarif hanya Rp79.000 (belum PPN) untuk waktu 3 bulan, jika mengaktifkan setelah tanggal yang ditentukan dikenakan biaya Rp89.000 (belum PPN). Biaya tersebut bisa dibayarkan bersamaan dengan billing tagihan bulanan IndiHome.

Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab mengungkapkan, “Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi. Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.”.

Cara berlangganan Fifa world cup 2022

Untuk cara mengaktifkan paket berlangganan FIFA World Cup 2022 QATAR di IndiHome, sobat bisa mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store yang ada di IndiHome TV.

Selain itu, paket berlangganan FIFA World Cup 2022 di Indihome akan berhenti secara otomatis setelah masa berlangganan habis yaitu selama 90 hari.

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *