Telko  

Telkom Raih Dua Penghargaan Di Ajang Anugerah Media Humas 2022

Anugerah Media Humas 2022
SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Telkom Indonesia meraih dua penghargaan di ajang Anugerah Media Humas 2022. Penghargaan tersebut terdiri dari dua penghargaan terbaik dari tiga nominasi pada kategori Siaran Pers dan Website untuk Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ahmad Reza selaku SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom, pada ajang AMH 2022 yang diselenggarakan di Yogyakarta (24/11).

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko, mengatakan “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Kominfo dan Bakohumas. Menjadi sebuah kehormatan bagi kami dapat bersaing dengan badan Humas dari lembaga, instansi dan perusahaan seluruh Indonesia pada ajang Anugerah Media Humas 2022. Penghargaan ini senantiasa menjadi tolak ukur bagi kami untuk meningkatkan kualitas kerja dalam menjalankan fungsi humas maupun melakukan komunikasi publik,”

“Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja terutama dalam bidang komunikasi dengan menghadirkan keterbukaan informasi yang transparan dan lebih baik melalui banyak kanal bagi masyarakat, demi memperkuat positioning perusahaan sebagai digital telco terdepan.” Lanjut VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

Selain itu Andri juga menambahkan, pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kinerja terutama dalam bidang komunikasi dengan menghadirkan keterbukaan informasi yang transparan.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran humas pemerintah Indonesia yang ikut meramaikan publikasi pada rangkaian acara presidensi G20 yang berjalan sukses beberapa waktu lalu.

Kopetisi ini diikuti oleh Humas dari Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Pemerintahan Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Acara Media Humas 2022 dihadiri berbagai kalangan pemerintahan, BUMN, dan BUMND termasuk Menteri KOMINFO RI, Johnny G. Plate, yang juga memberikan keynote speech dan mengumumkan juara umum Anugrah Media Humas 2022.

Baca juga: Telkom Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

Ajang Anugerah Media Humas ini sudah mencapai acara yang ke-15 dan tahun ini mengangkat tema Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Anugerah Media Humas adalah acara yang diadakan oleh KOMINFO bersama BAKOHUMAS, yang merupakan bentuk apresiasi atas hasil karya badan Humas di Indonesia.

Selain itu Ajang ini adalah bentuk upaya untuk menciptakan peningkatan kualitas komunikasi publik pemerintah dan semangat berkompetisi.

Telkom Anugerah Media Humas 2022
SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks