20 Aplikasi Musik Online Terbaik Unduh Gratis Sekarang

aplikasi musik online

Mencari Aplikasi Musik Online Android Terbaik yang gratis digunakan? Tentu itu bukan perkara sulit, karena ekosistem Android yang besar sobat akan mendapatkan apa yang sobat inginkan.

Sejauh ini, banyak dari kalian yang senang mendengarkan musik untuk sekedar hiburan atau sebagai teman mengisi waktu luang. Namun untuk lagu-lagu yang ingin di dengar harus sudah di unduh lebih dahulu. Entah itu, lewat komputer atau dari ponsel Android.

Tapi jika kalian sedang malas atau tidak memiliki cukup kuota untuk mengunduh lagu pasti membawa kendala. Sebagai pengguna Android, kalian harusnya tidak lagi mencemaskan hal tersebut. Karena saat ini, kalian dapat melakukan download aplikasi musik online Android secara gratis.

Ketika mendengarkan alunan musik lewat jalur online, pastinya membuat kalian tidak perlu repot lagi untuk melakukan pengunduhan. Lantas apa saja daftar aplikasi musik terbaik di Android yang cocok untuk digunakan? Cek yuk sekarang!!

5 Kumpulan Aplikasi Musik Online Android Terbaik

1. JOOX Music

JOOX apk

Aplikasi JOOX Music pemutar musik yang sedang hits dan populer hari ini sangat di sukai pengguna Android. Pasalnya jika kalian mengunduh aplikasi ini dapat memutar streaming musik secara gratis dengan banyak pilihan genre.

Ada jutaan lagu-lagu TOP dunia yang dapat kalian cari dan juga download untuk di masukkan ke daftar putar offline di dalam ponsel. Cukup tulis judul lagu yang kalian inginkan di kolom pencari, hasilnya bisa kalian dapat sangat cepat dalam hitungan detik. Menarik bukan!

>> Download JOOX Music Apk <<

2. SoundCloud

SoundCloud apk

Selanjutnya ada SoundCloud yang mana bisa mengajak kalian untuk mendengar banyak pilihan musik baru & memiliki suara audio jernih. Hebatnya lagi adalah dalam aplikasi ini kalian dapat merekam suara dan langsung share.

Tidak hanya membagikan hasil rekaman kalian saja, namun juga dapat mendengarkan hasil rekam audio dari pengguna SounCloud lain. Untuk genre musik yang ada di SoundCloud sangat beragam. Mulai dari rock, musik klasik, elektronik, musik house, dan lainnya.

>> Download Soundcloud apk <<

3. Mixcloud (Mix Radio & DJ)

Mixcloud apk

Untuk kalian yang miliki hobi mendengarkan lantunan musik remix sangat cocok jika mengunduh aplikasi MixCloud. Sebab dalam aplikasi ini, kalian akan mendengar jutaan daftar musik-musik remix populer yang sedang hits dari informasi penyiar radio atau langsung melalui DJ ternama dunia.

Adapun beragam pilihan kategori musik bagi kalian yang termasuk miliki usia muda. Kalian bisa menikmati daftar musik remix seperti EDM, Dubstep, Deep House, dan lainnya. Jika kalian suka dengan aplikasi ini, bisa langsung cari & download lewat playstore.

>> Download MixCloud Apk <<

4. Spotify Music

Spotify music

Aplikasi musik yang cukup populer di kalangan muda satu ini cukup mengesankan. Bersama Spotify Music kalian mengakses beragam genre musik terbaik dunia yang tersedia dengan lengkap. Ada pun fitur untuk memilih artist dan album yang bisa kalian pakai untuk menemukan lagu pilihan.

Selain itu, kalian dapat juga membuat playlist lagu untuk mengumpulkan daftar musik yang ingin sering di putar. Dengan hitungan detik saja, pencarian musik yang kalian inginkan dapat terlihat dalam jutaan pilihan. Kalian juga akan mendapatkan secara gratis tanpa biaya.

>> Download Spotify Music Apk <<

5. Deezer (Songs & Music Player)

Deezer music

Terakhir ada satu lagi aplikasi musik online Android yang di beri nama Deezer. Sistem kerjanya tidak jauh berbeda dengan aplikasi JOOX. Karena dua aplikasi ini menawarkan jutaan lagu-lagu populer dan hits dengan banyak pilihan genre. Mulai dari rock, pop, dan banyak lagi pilihannya.

Bersama dengan aplikasi Deezer ini, kalian dapat cari lagu favorit lebih praktis dan mudah. Karena dalam pencarian kalian akan langsung melihat liriknya. Cukup menariknya lagi adalah kalian dapat membuat playlist sendiri dengan lagu favorit yang siap di putar secara offline.

>> Download Deezer Music <<

6. Youtube Musik

youtube music apk

Selanjutnya aplikasi musik online terbaik di Android adalah Youtube Music, siapa sih yang tak kenal Youtube, platform streaming video terbesar di dunia punya Google.

Di sana terdapat jutaan musik yang siap untuk ditonton, nah kalau sobat tidak ingin menonton videonya, silahkan gunakan Youtube Music untuk dapat mendengar musiknya tanpa harus menonton videonya.

Semua konten musik yang ada di Youtube, pasti ada di Youtube Music, asiknya lagi aplikasi ini gratis untuk digunakan, tapi versi gratis ada iklannya ya.

>> Download Youtube Music Apk <<

7. Musixmatch

Musixmatch apk

Selanjutnya aplikasi musik online untuk Android bernama MusixMatch, ini adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menikmati musik secara online dan juga menyediakan lirip pada lagu tersebut sehingga memudahkan sobat untuk bernyanyi.

Kemampuan lain dari MusixMatch adalah kemampuannya melakukan translate pada lirik yang disajikan. Menarik bukan?

>> Download MusixMatch apk<<

8. SongFlip apk

Songflip apk

Selanjutnya adalah aplikasi bernama SongFlip, ini adalah aplikasi musik online yang sudah menyediakan jutaan lagu di dalamnya.

Menggunakan aplikasi ini wajib menggunakan internet karena ini adalah musik online yang didengarkan secara streaming, tentang saja aplikasi ini menyuguhkan berbagai kemudahan untuk penggunanya dan selalu mendapatkan pembaharuan.

>> Download SongFlip Apk <<

9. Resso apk

Resso apk

Jika Sobat menginginkan aplikasi mendengarkan musik sekaligus jejaring sosial, Resso adalah aplikasi yang bisa sobat gunakan.

Resso Apk adalah aplikasi yang cukup populer, karena akan membawa penggunanya terhubung ke banyak orang dan di dalamnya pengguna bisa berekspresi melalui lagu kesukaan.

Selain itu Resso Apk juga bisa menampilkan lirik lagu sehingga sobat tak perlu takut lupa lirik ketika menyanyikannya.

>> Download Resso Apk <<

10. Audify Music Player apk

Audify Player apk

Aplikasi musik online selanjutnya adalah Audify Music Player, apk ini hadir dengan desain modern kekinian yang tentunya sangat cocok dengan sobat yang suka gaya modern.

Aplikasi Audify support format lagu yang tersedia di dunia ini seperti MIDI, ACC, WMA, AC3, AAC, FLAC, MP3, WAV, dan lain sebagainya.

Fitur lain adalah pengguna bisa membagikan musik kesukaan ke Internet, karena aplikasi ini punya fitur nearby sharing.

>> Download Audify Music Player Apk <<

11. TIDAL Music apk

TIDAL Music Apk

Berikutnya adalah aplikasi bernama TIDAL Music, platform musik digital satu ini hadir dengan fitur rekomendasi musik untuk para penggunanya, sehingga pengguna akan mudah menemukan musik favorit mereka tanpa perlu pusing mencarinya.

Selain itu ada juga fitur ‘TIDAL Rising” yang merupakan fitur yang akan menyuguhkan lagu/musik yang sedang populer atau viral sehingga pengguna tidak ketinggalan trend yang sedang berlangsung.

Fitur menarik lainnya di TIDAL Music adalah adanya rekomendasi artis-artis yang sedang naik daun.

>> Download TIDAL Music Apk <<

12. iHeartRadio apk

iHeartRadio apk

Selanjutnya jika Sobat ingin menggunakan satu aplikasi dengan 3 layanan, coba instal aplikasi bernama iHeartRadio Apk, karena aplikasi ini menyediakan musik, radio dan podcast dalam satu aplikasi sehingga pengguna akan mendapatkan beragam konten menarik di dalamnya.

iHeartRadio Apk menjadi salah satu aplikasi musik online populer yang digunakan, karena aplikasi ini sudah mendapatkan unduhan sebanyak 50 juta unduhan dengan reting bintang 4,9. Cukup menarik bukan?

>> Download iHeartRadio Apk <<



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks