Doogee S99 Ponsel Tangguh Mengusung Fitur 64MP Night Vision

Doogee S99

Besar kemungkinan Doogee S99 bakal dirilis pada akhir tahun ini. Bagi penggemar Rugged Phone, hal ini tentu merupakan berita yang menggembirakan. Apalagi dikabarkan kalau harga ponsel ini sangat terjangkau.

Selama ini Doogee memang sudah dikenal sebagai produsen Rugged Phone dengan harga terjangkau. Beragam ponsel yang dirilis oleh Doogee terbukti mampu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap ponsel tangguh dan kuat di segala medan.

Lantas apa sajakah fitur yang dimiliki oleh Doogee S99 ini? Yuk simak detail ulasannya di bawah ini.

Detail Spesifikasi Doogee S99

Doogee S99 ponsel tahan banting
image via doogee.cc

Kualitas Kamera

Pada segmen kamera, Doogee S99 dibekali dengan tiga buah kamera yang terletak di bagian belakang ponsel. Masing-masing dari tiga kamera tersebut beresolusi sebesar 108 MP untuk kamera utama, 16 MP untuk kamera ultra-wide dan makro, dan 64 MP kamera night vision (penglihatan malam).

Kamera night vision tersebut dibekali dengan dua lampu inframerah yang kuat, sehingga kondisi malam terlihat sangat jelas dari kamera tersebut. Dengan menggunakan kamera ini, Anda bisa memotret obyek apapun dalam jarak 15 meter hingga 20 meter dengan akurat dan jelas.

Oh ya perlu diketahui bahwa fitur night vision 64MP pada Doogee S99 ini memiliki kemampuan sama seperti yang terdapat pada perangkat night vision yang profesional, bukan mode malam kamera biasa.

Kualitas Desain & Layar

Pada segmen desain, Doogee S99 layak disebut sebagai Rugged Phone karena terbuat dari kombinasi logam yang kuat, sehingga ponsel ini sangat tahan terhadap benturan. Bayangkan saja, ponsel ini diklaim mampu bertahan meskipun jatuh ke beton dari ketinggian 1,8 meter.

Selain itu, sertifikasi IP68 dan IP69K yang diperolehnya menjadi bukti kalau ponsel ini memiliki ketahanan yang tinggi terhadap air dan debu. Oleh karena itu, ponsel ini sangat cocok digunakan oleh pengguna yang sering melakukan aktivitas outdoor, seperti traveling, berkemah, hiking, mendaki gunung, dan semisalnya.

Pada segmen layar, Doogee S99 dibekali dengan layar waterdrop LCD FHD+ berukuran 6,3 inci. Ukuran layarnya yang cukup luas plus teknologi LCD FHD+ yang disematkan padanya menjadikan visualisasi ponsel ini sangat memuaskan.

Terlebih lagi layarnya berupa waterdrop, yaitu teknologi layar dengan konsep full display yang terlihat seolah-olah berbentuk tetesan air. Dengan teknologi ini, layar ponsel terlihat cukup unik dan menarik.

Kualitas Mesin & Baterai

Pada segmen mesin, Doogee S99 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96. Kinerja mesin ponsel ini mendapatkan dukungan dari dua versi RAM yang disematkan padanya. Masing-masing dari RAM tersebut berkapasitas 15GB RAM (8GB + 7GB Extended) dan 128GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan mencapai 1TB yang bisa diperluas.

Pada segmen baterai, ponsel ini memang sangat cocok dibawa pada aktivitas outdoor yang tentunya jauh dari sumber listrik. Bagaimana tidak, daya baterai yang disematkan padanya 6000mAh dan mendapatkan dukungan fitur pengisian daya 33W dan pengisian daya nirkabel 15W.

Doogee S99 juga disematkan dengan beberapa fitur keren lainnya, misalnya NFC, sistem navigasi lengkap yang didukung oleh GPS, Glonass, Galileo, serta Beidou. Bahkan, ponsel ini juga dibekali dengan fitur pengenalan sidik jari di bagian samping.

Kemungkinan Doogee S99 bakal dirilis secara global pada 22 hingga 23 Desember tahun ini. Kisaran harga aslinya sebesar $329, namun bakal diberikan diskon terbatas sebesar $179 di AliExpress dan Doogeemall.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks