Logee Hadir di Daerah DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur

Logee indonesia

Logee adalah industri logistik dalam negeri yang merupakan bagian dari Leap sebagai umbrella brand produk dan layanan digital Telkom yang juga menjadi bukti bahwa Telkom Indonesia terus mendorong transformasi digital diberbagai bidang.

Logee merupakan produk digital besutan Leap, yang kini resmi mengoprasikan gudang penyimpanan baru di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Hadirnya gudang penyimpanan baru ini tentu juga menghadirkan jangkauan warehouse baru yang meliputi beberapa kota besar, yakni Sleman, Kendal, Semarang, Mojokerto, dan Surabaya.

Sebagai informasi, Logee adalah platform digital yang menghubungkan ekosistem logistik di Indonesia untuk dapat membantu aktivitas pemantauan guna memastikan seluruh gudang dapat beroperasi dengan baik.

Direktur Digital Bisnis Telkom Fajrin Rasyid mengatakan, “Kami optimis kehadiran gudang Logee di DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur akan menambah peluang bagi para principal dalam memperluas market mereka, sekaligus mendukung pelaku usaha di Mojokerto untuk memperluas jangkauan usahanya,”.

Gudang baru Logee tersebut hadir pada lahan seluas 742 m2 milik PT Pertani di Mojokerto, menggandeng BUMN pada sektor logistik dan properti, PT Varuna Tirta Prakasya (VTP) dan PT Graha Sarana Duta (GSD) untuk melakukan pemantauan dan pengelolaan.

Gudang tersebut hadir sebagai fulfillment hub bagi para pelaku bisnis seperti hotel, kafe, bahkan warung yang berada di Mojokerto, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis terhadap bahan pangan atau produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) lainnya yang bisa didapat secara lebih mudah serta lebih terjangkau.

Head of Digital Vertical Ecosystem Logistic Natal Iman Ginting yakin bahwa digitalisasi dapat membuat rantai pasok menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

“Ke depannya, kami memupuk harapan besar terhadap gudang yang difungsikan kembali ini nantinya bisa hasilkan suatu contoh bagaimana solusi digital bisa memajukan industri rantai pasok di Indonesia, dan bagaimana ekosistem logistik terintegrasi bisa memberikan keuntungan bagi banyak pihak,” ujar Natal.

Departement Head of Logee, Ibrahim, menyampaikan yakin gudang-gudang baru ini akan menjadikan jejak langkah Logee di timur Pulau Jawa kian konkret.

“Kehadiran tiga gudang Logee menjadi present of point Logee di Jawa Timur, dan ke depannya tentu bisa menjadi milestone baru bagi Logee dan rekan-rekan mitra logistik agar semakin erat kerja samanya,” tutur Ibrahim.

Logee
Head of Digital Vertical Ecosystem Logistic Telkom Natal Iman Ginting (kelima dari kiri) bersama tim Logee melakukan kunjungan sekaligus meresmikan gudang di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. .


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks