Game  

Macam-macam Jenis Mod Bussid Yang Harus Sobat Ketahui

Bus Ceper Dengan Knalpot Serigala

Mod bussid adalah aplikasi modifikasi yang digunakan bersamaan dengan game Bus Simulator yang sekarang ini banyak pembuat MOD berasal dari indonesia.

Game Bus Simulator dengan menggunakan Mod Bussid menjadikan game ini tidak mengajak pemainnya seolah mengendarai kendaraan saja, namun juga menggambarkan keindahan dari alam Indonesia.

Tetapi sayangnya tidak semua pemainnya mengetahui jenis-jenis dari Mod bussid ini. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi kepada sobat mengenai jenis dari mod game satu ini.

Jenis Mod Bussid

Mod dari game ini telah memiliki banyak sekali versi yang sudah beredar di luar sana. Akan tetapi dari sekian banyaknya versi yang beredar di luaran sana tidak semuanya populer dan dimainkan oleh banyak orang. Nah untuk itu di bawah ini adalah jenis versi mod yang paling populer dari game tersebut:

Jetbus 3+ versi Tronton Scania K410

Jetbus 3+ versi Tronton Scania K410
image credit adisembilanlima.com

Mod ini merupakan buatan dari Karoseri Adiputro. Pada mod ini terdapat badan bus yang panjang sehingga lebih sering disebut Tronton oleh banyak orang.

Chasis Scania k410 yang memakai triple axle membuat kendaraan satu ini nampak panjang dan besar, sehingga membuat kendaraan satu ini terlihat sangat gahar.

Detail dari mod Jetbus 3+ Scania k410 adalah base dari Ztom yang telah dikonversi di game bussid oleh Unity Mods. U

ntuk informasi, Unity Mods sebelumnya merupakan Wspmods yang kemudian berubah nama menjadi Unity Mods. Jika sobat tertarik untuk mencoba mod dari Jetbus 3+ versi Tronton Scania K410, sobat bisa mengunduhnya Di sini : https://s.id/1uEv9

SR2 XDD

SR2 XDD
image credit adisembilanlima.com

Mod ini adalah mod yang dikembangkan oleh Karoseri Rahayu Santosa yang memiliki body Doubel Decker, yang mana Legacy SR2 XDD dengan Double Decker.

Tentunya bagi orang yang menyukai Bus sudah tidak asing dengan model karoseri yang terkenal dengan seri Legacy miliknya. Pada versi Legacy SR2 XDD sobat dapat menggunakan mod dari game bussid.

Mod ini adalah sebuah base dari AQR yang sebelumnya telah dikonversi terlebih dulu ke game bussid oleh pihak HF Project 2. Nah untuk link download dari mod SR2 XDD, sobat bisa mengunduhnya dengan mudah di sini https://s.id/1uEvG

Jetbus 3+ UHD

Jetbus 3+ UHD
image credit adisembilanlima.com

Produk ini juga masih termasuk keluaran dari karoseri Adiputro. Namun body bus telah dilengkapi dengan UHD atau yang biasa kita sebut sebagai Ultra High Deck.

Untuk tinggi dari bus jenis ini hampir sama dengan bus Double Decker. Tapi hal yang membuat kedua menjadi berbeda yaitu bus jenis ini merupakan tipe single decker.

Sehingga di bagian bawahnya mempunyai bagasi yang luas dan bahkan muat digunakan untuk menampung kendaraan roda dua seperti motor. Mod ini termasuk kedalam base Angga Saputro yang telah dikonversi ke bussid oleh pihak MD Creations.

Nah untuk sobat yang tertarik untuk mencoba game mod versi ini, sobat dapat mengunduh game tersebut di situs ini : https://s.id/1uEwm.

Lihat juga : Livery Bussid Bus STJ SHD Full Strobo: Kumpulan Skin Bus Terlengkap untuk Pemain Bussid

Bus Full Lampu Strobo dan Boneka

Bus Full Lampu Strobo dan Boneka

Jika sobat ingin mengendarai bus yang dihiasi dengan lampu strobo serta boneka, sobat bisa mencobanya dengan memainkan game versi mod ini.

Sebagai informasi, mod yang satu ini adalah yang termasuk memiliki banyak peminat. Hal ini karena keunikannya serta tampilannya yang bagus, membuat banyak orang menjadi tertarik untuk mencobanya.

Meskipun versi ini sangat meriah karena banyaknya aksesoris yang ada, hal itu tidak membuat tampilannya menjadi norak, malah menjadikan game mod versi ini menjadi unik dan berbeda dengan versi mod lainnya.

Jika sobat tertarik untuk mencoba mod versi ini, maka tidak ada salahnya sobat mengunduhnya di situs ini: https://s.id/1uExq

Bus Ceper Dengan Knalpot Serigala

Bus Ceper Dengan Knalpot Serigala

Pada versi mod ini terdapat banyak sekali kendaraan yang dapat sobat gunakan. Kemudahan yang ditawarkan oleh versi mod satu ini seringkali membuat banyak orang penggemar game simulator bus menyukainya.

Bagi sobat yang menyukai bermain game bus simulator menggunakan kendaraan bus ceper dengan knalpot serigala harus mencoba game mod versi satu ini. Sobat akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika memainkan game satu ini.

Membayangkan untuk mengendarai bus tersebut di jalanan yang sesungguhnya pastinya akan sangat menarik. Untuk itu jika sobat tertarik untuk memainkan game satu ini, sobat bisa mengunduhnya di https://s.id/1uEyG

Sebagai informasi tambahan game ini disajikan dalam bentuk bundel.

Jetbus 2+ Dengan HD Setra

Jetbus 2+ Dengan HD Setra

Pada versi mod dari game yang satu ini memberikan sebuah tampilan yang sedikit berbeda dari versi mod yang telah dibahas sebelumnya.

Hal ini sebab versi satu ini menghadirkan bus lawas generasi sebelum terdapat SHD yang berupa Jetbus 2+ HD. Meskipun menampilkan bus lawas, nyatanya versi ini masih memiliki banyak sekali penggemar.

Bus versi ini juga dibuat oleh karoseri Adiputro, serta memiliki model tanpa high deck dan juga topi. Mod dan base dari MD Creations yang sebelumnya telah dikonversi terlebih dahulu ke Game bussid oleh pihak developernya.

Untuk sobat yang merasa tertarik untuk mencoba versi ini, dapat mengunduhnya secara mudah dan gratis di situs https://s.id/1uEzE

Bus Marcopolo Rombak

Bus Marcopolo Rombak

Untuk versi mod dari bus marcopolo rombak juga cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan. Bagi sobat penggemar bus marcopolo tentunya akan sangat rugi jika tidak mencoba versi dari game satu ini.

Sebab akan sangat menyenangkan untuk merasakan simulasi yang nyata untuk mengendarai bus jenis satu ini mengelilingi jalanan yang ada di dalam game tersebut. Jika sobat tertarik untuk mencoba memainkan versi dari game satu ini, sobat dapat mengunduhnya dengan mudah di situs https://s.id/1uEAn

Bus JB3 Model Kupu-kupu Ayu

Bus JB3 Model Kupu-kupu Ayu

Bus mode kupu-kupu ayu juga tidak kalah populer di kalangan para pemain game. Banyak orang menyukai model bus satu ini sebab nampak keren, terutama ketika strobo-nya sedang penuh.

Dominasi warna kuning keemasan dan warna hitam putih pada game versi ini menambah kesan elegan. Selain itu tidak banyaknya varian warna dari bus ini menjadikannya enak untuk dilihat dan tidak membuat mata menjadi sakit ketika melihatnya.

Apabila sobat ingin mencoba memainkan game versi satu ini, sobat bisa mengunduhnya secara gratis dan mudah pada link cutt.ly/sdgQhwM.

Bus Racing Kencang

Bus Racing Kencang

Bagi sobat yang menyukai bus dengan kecepatan kencang bisa mencoba versi game satu ini. Sebab bus ini mampu melaju hingga mencapai kecepatan 200km/jam.

Meskipun hanya sebuah game simulasi saja, memainkan game ini juga bisa memberikan adrenalin tersendiri. Versi ini juga memiliki banyak sekali penggemar sebab membuat pemainnya seolah-olah merasakan sebuah balapan yang nyata menggunakan bus.

Nah kalau sobat ingin mencoba memainkan game versi ini, maka sobat bisa mengunduhnya di cutt.ly/TdgTmn1. Dengan begitu sobat bisa merasakan sendiri bagaimana sensasinya memainkan game tersebut.

Nah itulah tadi informasi mengenai macam-macam jenis game mod bussid yang harus sobat ketahui. Kalau kalian ingin mengetahui MOD BUS lainnya, kami sudah membuatkan artikel tentang Mod BUSSID Masdefi. Semoga informasi singkat mengenai macam-macam jenis dari game mod tersebut dapat berguna dan juga bermanfaat bagi sobat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks