Berita  

HMD Global Meluncurkan Nokia 2.3 Hadir dengan Chip Mediatek Helio A22

Nokia 2.3 desain
Nokia 2.3 Resmi meluncur dengan harga murah yang dilengkapi dengan dual kamera utama

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini HMD Global selaku pemegang Brand Nokia meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Nokia 2.3, ini adalah penerus dari Nokia 2.2 yang hadir pada tahun lalu dan dilengkapi dengan tombol asisten Google.

Nokia 2.3 hadir dengan layar berukuran 6,2 inci HD+ yang menghasilkan resolusi 1520 x 720 piksel. Bagian layar hadir dengan notch berbentuk tetesan air yang menjadi tempat kamera depan disematkan. Urusan performa, ponsel ini hadir dengan dukungan chip Mediatek Helio A22 yang disandingkan dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna bisa menambahkan kapasitas memorinya secara eksternal.

Nokia 2.2 hadir dengan OS Android 9.0 pei. Dalam laporan Indiatoday pada (06/12/2019), HMD Global mengatakan bahwa ponsel “siap mendapatkan Android 10 dan seterusnya” dan ponsel akan mendapatkan pembaruan keamanan selama tiga tahun, serta pembaruan perangkat lunak selama dua tahun. Hal ini karena ponsel menggunakan OS Android One yang memang akan mendapatkan update OS lebih cepat.

Urusan fotografi, pihak perusahaan menyematkan Nokia 2.3 pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari lensa 13MP f/2.2 dan sensor kedalaman 2MP serta dilengkapi dengan LED Flash. Sementara kamera depan hadir dengan sensor 5MP berbukaan f/2.4.

Nokia 2.3 hadir dilengkapi dengan banyak fitur baru untuk kameranya. Diantaranya hadir dengan fitur Recommended Shot yang menurut perusahaan membantu pengguna memilih gambar terbaik saat mengklik beberapa pemotretan dari subjek yang sama. Nokia juga mengklaim bahwa ponsel ini mampu menangkap gambar dalam kondisi cahaya rendah menggunakan AI-powered image fusion technology.

Handphone hadir dengan dual SIM yang lengkap dengan Bluetooth 5.0, GPS, GLONASS dan Wi-Fi 802.11. Sementara kapasitas baterai hadir sebesar 4.000 mAh pengisi daya 5V1A.

Nokia 2.3
Berbagai pilihan warna Nokia 2.3

Untuk Harga, Nokia hadir dengan bandrol 109 euro (sekitar 1,6 juta Rupiah). Ini tersedia dalam tiga varian warna – Cyan Green, Sand and Charcoal, dan akan tersedia mulai pertengahan Desember. Nokia belum mengungkapkan kapan ponsel ini akan diluncurkan secara global termasuk di Indonesia.

Baca juga: 



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks