Selain Reno3, Oppo Akan Meluncurkan OPPO A91 dan OPPO A8 yang Terungkap Melalui Poster

  • Whatsapp
Oppo A8
Tangkap layar Oppo PDBM00 dari laman TENAA

Daftar Isi

AndroidPonsel.com – Pada bocoran sebelumnya Oppo Reno3 hadir dengan gambar desain yang dipublikasikan oleh Akun Weibo @DigitalChatStation dari gambar tersebut terungkap beberapa spesifikasi dari Reno3. Kali ini akun yang sama kembali mempublikasikan beberapa bocoran terkait ponsel terbaru Oppo. Perusahaan dikatakan tidak hanya meluncurkan Reno3 saja melainkan akan ada ponsel Seri-A yang juga akan diluncurkan. Ponsel tersebut adalah Oppo A91 dan Oppo A8. Dalam publikasinya akun tersebut menyertakan gambar poster dan menunjukan beberapa spesifikasinya.

Bocoran Poster Oppo A91 dan Oppo A8
Bocoran Poster Oppo A91 dan Oppo A8

Oppo A91

Pertama adalah Oppo A91, dalam poster yang beredar menunjukan A9 akan hadir dengan layar yang dilengkapi dengan notch berbentuk tetesan air, selain itu terlihat ponsel akan dilengkapi dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang yang tersusun secara vertikal. Di Bagian belakang juga tidak terlihat pemindai sidik jari, ada kemungkinan pemindai sudah berada di bagian layar yang mengindikasikan bahwa layar akan mendapatkan panel AMOLED atau sejenisnya. Dalam poster Oppo A91 terlihat akan hadir dengan pilihan warna hitam, merah dan biru, selain itu dikatakan ponsel akan hadir dengan sensor kamera terbesar 48MP dan ponsel akan dibekali RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB, serta mendapatkan pengisian cepat VOOC 3.0.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Bocoran Terbaru Oppo Reno3 Hadir Menampakan Desain dan Beberapa Spesifikasinya

Oppo PCPM00 PCPT00
tangkap layar Oppo PCPM00 / PCPT00 di laman TENAA

Dilansir dari laman Gizmochina (16/12), Ponsel ini dikatakan sama seperti ponsel yang muncul di TENAA pada awal bulan lalu, ponsel hadir dengan kode PCPM00 / PCPT00. Pada halaman tersebut mengatakan ponsel akan hadir dengan panel AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel Full HD+. Selain itu sumber juga mengatakan ponsel ini akan dibekali dengan prosesor octa-core 2.1GHz yang disandingkan dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB yang disertai dengan slot microSD.

Sumber juga mengatakan, ponsel akan hadir dengan pengaturan kamera 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sementara kamera depan akan hadir dengan sensor 16MP dan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 3,935 mAh.

Oppo A8

Selanjutnya adalah Oppo A8, Berdasarkan bocoran poster ponsel satu ini memiliki desain yang hampir mirip dengan A91 yang juga dilengkapi dengan notch berbentuk tetesan air. Bedanya A8 hanya dibekali dengan tiga sensor kamera dan masih terlihat adanya pemindai sidik jari di bagian belakang. Ini artinya Oppo A8 akan dijual dengan harga lebih rendah dibandingkan dnegan A91. Dalam poster, ponsel dikatakan akan hadir dengan AI Triple kamera belakang, penyimpanan 128GB, layar 6,5 inci dan kapasitas baterai 4.230 mAh.

Oppo A8
Tangkap layar Oppo PDBM00 dari laman TENAA

Laman Gizmochina juga mengatakan, Oppo A8 mirip dengan Oppo PDBM00 yang baru-baru ini mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Dari sertifikasi tersebut menunjukan bahwa layar akan hadir dengan ukuran 6,5 inci yang menghasilkan resolusi 720 x 1600 piksel HD+. Selain itu perangkat akan ditenagai dengan prosesor octa-core 2.3GHz yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB serta sudah dibekali slot microSD.

Selain itu ponsel akan berjalan dengan OS Android 9 Pie. Bagian belakang terdapat tiga sensor kamera dengan konfigurasi 12MP + 8MP + 2MP dengan kamera depan sebesar 8MP.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi secara detail terkait kapan kedua ponsel akan diluncurkan. Apakah akan berbarengan dengan Oppo Reno3 yang dikatakan akan hadir pada 26 Desember mendatang, tentu hanya pihak perusahaan yang dapat menjawabnya. Untuk itu kita harus menanti kabar selanjutnya. ( sumber, via)

tangkap layar bocoran weibo
Tangkap layar bocoran poster, yang juga menunjukan beberapa render resmi dari Oppo Reno3

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini