AndroidPonsel.com – Seperti yang sudah kita ketahui, Oppo sedang menyiapkan smartphone barunya, yaitu Oppo Reno3 yang menjadi penerus dari Reno2 yang sudah diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Kini mendekati peluncurannya semakin banyak bocoran yang terungkap dan menunjukan spesifikasi dari ponsel tersebut.

Yang terbaru, dilaporkan oleh Gizmochina pada (16/12/2019), Gambar ponsel ini hadir di laman Weibo yang dipublikasikan oleh @Digital Chat Station, mereka menunjukan aplikasi sistem, AIDA64 yang digunkan pada telpon. Terlihat pada gambar Reno3 akan hadir dengan notch berbentuk tetesan air, dengan bingkai berwarna hitam dan uniknya memiliki tombol daya berwarna biru.

Tampilan tersebut menunjukan Aplikasi AIDA64 yang mengkonfirmasi bahwa ponsel akan ditenagai oleh chip prosesor dari terbaru dari MediaTek, yaitu MT6855 yang dikenal dengan nama Dimensity 1000L. Chip ini hadir dengan empat Core Cortex-A55 2.0GHz dan 4 Core (belum diketahui) hadir dengan kecepatan 2.2Ghz.

Dalam laporan yang dimuat oleh TENAA, Reno3 hadir dengan SoC 2.2GHz, sumber kami berspekulasi ini adalah Cortex-A77, selain itu laman TENAA juga mengungkapkan perangkat akan dibekali dengan chip grafis GPU Mali-G77.

Pada bocoran gambar yang kami lampirkan tersebut, diketahui smartphone hadir dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB, ini sama seperti yang ada di laman TENAA.

Sebelumnya diketahui Reno3 akan hadir dengan layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dengan panel teknologi AMOLED, yang juga disematkan pemindai sidik jari dibagian alyarnya. Selain itu kamera utama hadir dengan sensor sebesar 64MP yang disandingkan dengan lensa 8MP ultrawide, 2MP lensa makro, 2MP sebagai sensor kedalaman. Sementara kamera depan diketahui akan dibekali dengan sensor 32MP yang disematkan dalam notch yang ada pada layarnya.

Kabar lainnya mengungkapkan Reno3 akan dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4025 mAh yang berjalan dengan OS Android 10 yang dibalut dengan antaramuka ColorOS 7.

Sebagai informasi Sebelumnya Oppo Reno2 hadir dengan chip dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 730G dan dilengkapi dengan empat sensor kamera belakang yang salah satu sensornya sebesar 48MP. Tentu saja kehadiran Reno3 akan berbekal peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan. (via,sumber)

Bocoran sebelumnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here