Berita  

Xiaomi Meluncurkan Jam Tangan Pintar Bernama Watch Color

Poster Xiaomi Watch Color Jam tangan pintar baru dari Xiaomi
Poster Xiaomi Watch Color Jam tangan pintar baru dari Xiaomi

AndroidPonsel.com – Pada November lalu, Xiaomi telah meluncurkan smartwatch pertamanya dengan merk “Mi”. Kini pihak perusahaan diketahui akan meluncurkan smartwatch terbaru bernama Watch Color.

BacaXiaomi Mi Watch Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch Harga Jauh Lebih Murah

Xiaomi watch Color 1
Xiaomi watch Color

Bocoran tersebut datang dari akun Weibo yang mempublikasikan poster Watch Color. Walaupun pada bocoran ini tidak diketahui detail spesifikasinya. Tapi menurut laman GSM Arena (30/12), Watch Color akan datang pada 3 Januari di China.

Dari poster yang dipublikasikan, Xiaomi Watch Color hadir dengan desain arloji berbentuk lingkaran, sumber mengatakan perangkat akan memiliki diagonal 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Selain itu diaktakan bahwa perangkat akan mendapatkan semua fitur kebugaran standar serta sensor detak jantung, accelerometer dan barometer. Selain itu smartwatch diharapkan akan hadir anti air yang bisa digunakan untuk olahraga renang.

Pada bocoran yang beredar kami melihat warna-warni akan menjadi “senjata” utama untuk memikat calon pembelinya. Berdasarkan poster yang beredar sepertinya perangkat akan hadir dalam tiga varian warna yaitu perak, emas dan hitam.

Sampai saat berita ini dipublikasikan, kami baru mendapatkan sedikit informasi terkait Xiaomi Watch Color. Jadi kita harus menantikan informasi selanjutnya yang dikatakan akan datang pada 3 Januari.

Kalian juga dapat melihat video promosi dari Xiaomi Watch Color pada video di bawah ini. (sumber, via)

https://www.youtube.com/watch?v=1dlFljIv7hY



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks