Segway S-POD Kendaraan Masa Depan Berbentuk Kursi yang Nyaman

  • Whatsapp
Segway S Pod
Segway S Pod Kendaraan masa depan berbentuk kursi yang nyaman

AndroidPonsel.com – Pada ajang CES 2020 yang sedang berlangsung di Las Vegas, AS. Para pelaku industri teknologi dan lainnya menghadirkan produk baru yang tentunya penuh dengan inovasi. Walaupun ada beberapa yang masih berupa prototipe, tapi itu membuat kita dapat membayangkan masa depan itu seperti apa.

Kali ini kami mendapatkan berita dari laman Engadget (09/01/2020), Mereka memperlihatkan bahwa Segway memamerkan apa yang disebut kursi yang dikendarai dengan mudah bernama S-POD di CES.

Bacaan Lainnya

Segway S-Pod adalah kendaraan yang dirancang untuk smart city di masa depan. kendaraan ini hadir dengan dua roda dengan kursi yang terlihat sangat nyaman. Selain dua roda, ada  roda bagian depan dan bagian belakang sebagai penyeimbang ketika penggunanya turun dari kendaraan.

S-Pod hadir dengan joystick dibagian tangan yang berbentuk datar dan bundar, ini menjadi alat untuk mengontrol kendaraan secara penuh. Tekan kearah yang diinginkan dan Pod akan berjalan, pengguna hanya perlu melepaskan untuk melakukan REM. Tapi jangan menekan penuh dalam satu arah karena kursi Pod akan berputar.

Dilansir dari Engadget, Segway S-Pod yang dipamerkan di CES hanya memiliki kecepatan yang dibatasi yaitu 7mph, tapi nantinya kendaraan ini mampu mencapai kecepatan 24mph dan menempuh jarak hingga 43 mil atau kurang lebih 70Km hanya dalam satu kali pengisian baterai. Pengisian baterainya hanya memerlukan waktu selama 2 jam (pengisian penuh).

Lihat video di bawah ini, untuk mengetahui bagaimana cara menggendarai S-Pod.

S-Pod ini kabarnya akan diluncurkan secara komersial pada akhir tahun, walaupun versi konsumennya baru dirilis setelahnya. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi harga dari kendaraan tersebut. (sumber: Engadget)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini