Penampakan Nyata Realme Buds Air Neo, Earbud Nirkabel Realme Berikutnya

  • Whatsapp
Realme Buds Air Neo 1
Realme Buds Air Neo Mulai "Menampakan" Akabarnya earbud akan segera diluncurkan

AndroidPonsel.com – Tahun lalu Realme meluncurkan Realme Buds Air yang hadir dengan desain seperti AirPod milik Apple. Bahkan perangkat nirkabel ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 800ribu Rupiah namun tetap memberikan kualitas yang hebat.

Kabar terbaru kami dapatkan dari laman XDA Depelovers (21/01/2020), yang mempublikasikan penampakan dari Earbud Realme selanjutnya yang akan memiliki nama Realme Buds Air Neo.

Bacaan Lainnya

Perangkat tersebut muncul dalam daftar Komisi Komunikasi Nasional Taiwan (NCC) dan dikatakan sudah siap untuk diluncurkan. Sayangnya tidak ada detail informasi mengenai perangkat baru ini.

Sebagai informasi, Realme Buds Air Neo adalah varian yang lebih murah dari Realme Buds Air jadi ada kemungkinan beberapa spesifikasinya akan dipangkas.

Selain itu sumber kami juga membagikan penampakan nyata dari Realme Buds Air Neo yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Dalam gambar, terlihat Realme Buds Air Neo memiliki desain yang mirip dengan Realme Buds Air dengan beberapa perbedaan. Terlihat perangkat hanya akan mendapatkan port micro USB untuk pengisian daya dibandingkan Realme Buds Air yang sudah hadir dengan USB Type-C, hal ini cukup masuk akal, karena salah satu cara untuk memangkas biaya, karena harga Relame Buds Air Neo akan lebih murah dibandingkan dengan Buds Air.

Walaupun datang dengan harga yang lebih terjangkau, Buds Air Neo akan dibekali dengan desain case yang sama, tapi sepertinya perangkat akan datang tanpa adanya pengisian nirkabel seperti yang ada pada Realme Buds Air.

Sayangnya saat ini kami belum mendapatkan informasi lebih detail terkait Realme Buds Neo tersebut. Seperti biasanya, semakin dekat ke acara peluncuran akan ada banyak bocoran yang akan terungkap. (via, sumber : fccid.io)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini